Let Me Go

1.3K 182 21
                                    

Lita memarkirkan mobilnya di garasi lalu keluar dari dalam mobil. Di sana sudah ada mobil milik Johan yang juga sudah terparkir lebih dulu. Saat Lita berjalan hendak masuk ke dalam rumah tapi asisten rumah tangganya keluar dengan wajah panik membuatnya mengernyit bingung.

"Ada apa sih Bi?"

"Itu.. Di dalem.. Masih ada Bapak"

"Ya terus?"Lita mengangkat satu alisnya bingung.

"Sama.. Itu.. Bu.. Sama.. Pacarnya"

Lita menghela nafas lalu memegang kepalanya yang terasa semakin sakit. Setelah dicampakan Fahri sekarang ini.

"Pegang tas saya Bi.."

"Ibu mau ngapain?"Tanya Asisten rumah tangganya lalu mengikuti Lita berjalan.

"Mau ngacak-ngacak itu mukanya perempuan gila!"

"Aduh Bu saya takut!"

"Ngapain takut! Ini rumah saya kok!"

Lita kemudian berjalan dengan terburu dan melihat di ruang tamu ada Johan yang tengah merangkul seorang perempuan. Melihatnya rasanya darah Lita kembali mendidih apalagi melihat wanita itu yang menyandarkan kepalanya di dada suaminya.

"Jalang sialan!"

Lita langsung menarik rambut perempuan tadi membuat perempuan itu meringis karena kesakitan. Johan langsung menoleh kaget dengan kedatangan Lita yang tiba-tiba.

"HEI! HEI! WHAT ARE YOU DOING?!"Bentak Johan. Matanya langsung melebar ketika Lita langsung menarik rambut pacarnya tanpa ampun.

"Ngapain kamu dirumah saya hah?!!! Perempuan jalang!!"ucapnya marah.

"LITAAA!!"bentak Johan dan mencoba menjauhkan Lita dari pacarnya.

"Lepasin Aku!!"

Johan mencoba menarik Lita menjauh tapi wanita itu masih tak gentar dan semakin menarik rambut dan mencakar wajah pacarnya. Sedangkan perempuan yang di cakar Lita tadi hanya bisa meringis tak mampu membalas karena Lita yang sudah seperti kesetanan itu selalu bisa menahan tangannya.

"BIBI KENAPA DIAM AJA!!"

"Saya memangnya harus apa Pak? Saya takut sama Ibu!"

Johan menghela nafasnya dan langsung menarik Lita agar lepas dari pacarnya dan menggendong istrinya itu seperti karung beras. Membuat wanita itu meronta-ronta di gendongannya minta dilepaskan.

"LEPASIN!! AKU MASIH BELUM PUAS!"teriak Lita lalu memukul-mukul punggung lebar Johan. Sementara pria itu tak bergeming dan membawa Lita ke kamar mereka.

Begitu sampai di kamar Johan menghempaskan wanita itu di atas kasur. Johan tersengal-sengal sementara Lita hendak bangun lagi.

"You are the real bad bitch crazy!!"Ujar Johan. Kemudian segera mengunci pintu kamar mereka.

"YES I AM!!"

"Aku gak pernah ikut campur sama masalah percintaan kamu ya Lita!! But why you do that to my girlfriend?!! Hah! You really out of your mind!!"

"YA KARENA KAMU!! AKU UDAH BERAPA KALI BILANG KE KAMU YA JOHAN!! KAMU BEBAS BUAT NGAPAIN AJA. ASAL!!! JANGAN PERNAH SEKALI-KALI KAMU BAWA JALANGMU ITU KE RUMAH KITAA!!!"

"I ALREADY TOLD YOU!!! TAPI KAMU SELALU ULANGI LAGI DAN LAGI!! AKU CAPEKK!! KESABARANKU JUGA ADA BATASNYA!!"

Usai berteriak yang langsung membuat lehernya sakit. Lita duduk di atas ranjang dan menangis.  sementara Johan masih diam. Entah diamnya karena terkejut atau karena dia tidak perduli sama sekali dengan semua uneg uneg Lita barusan.

[GS] MAMA GULA✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang