Tanpa Rasa

2.2K 230 16
                                    

Waktu bareng Mama gula nama mereka otomatis aku ganti yaa.

🍭🍭🍭

Lita barusan keluar dari toilet masih lengkap dengan bathrobe mandinya. Wanita itu mengecek jam di dinding. Hampir pukul sembilan malam dan Fahri masih belum datang. Selagi Ia membuka isi lemari untuk mencari pakaian ganti bel apartmentnya berbunyi.

Dari layar monitor Lita bisa melihat tamu yang datang adalah Fahri yang sudah Ia tunggu-tunggu sejak tadi kedatangannya. Wanita itu langsung membuka pintu.

"Akhirnya kamu datang juga, aku pikir kamu gak jadi dateng"Ujarnya lalu menarik tangan Fahri untuk segera masuk.

"Kamu kok datengnya lama?"

"Iya Aku tadi ada urusan bentar"

"Ngerjain tugas?"

"Hmm. Tugasku lagi numpuk banget"

"Ooh. Pantesan. Kamu udah makan belum?"

"Belum.."

"Pas kalau gitu. Aku tadi udah pesen makan.. Kita makan bareng tapi aku mau ganti baju dulu.. Kamu tunggu sini"

"Okehh"

Selepas kepergian Lita ada Fahri yang langsung membuang nafasnya.. Untuk sesaat Ia menahan nafas. Wangi sabun mandi yang di pakai Lita menggelitik hidungnya belum lagi saat wanita itu menghampirinya masih dengan bathrobe mandi dan rambut yang setengah basah yang di ikat cepol sembarang. Sexy dan mempesona.

"Jaga mata pokoknya! Rissa.. Rissa..Rissa.."Gumamnya sambil menyebut nama sang pacar.

Tak lama Lita keluar dari dalam kamar sudah memakai pakaian berupa gaun malam yang membuat penampilan wanita itu semakin cantik dan anggun. Fahri sekali lagi di buat terpesona dengan penampilan Lita. 

"Kamu suka tom yum kung gak?"

"Itu apa? Aku baru denger ada makanan yang namanya aneh begitu"
ucap Fahri yang langsung membuat Lita terkekeh.

"Ini makanan thailand Fahri.  Namanya tom yum kung. Ini enak tau Kamu pasti suka!"ujar Lita lalu menarik tangan Fahri dan membawa anak itu pergi ke ruang makan.

"Tapi lidahku rada kampungan soal makanan.."ucap Fahri yang sekali lagi membuat Lita terkekeh. Kenapa anak ini polos sekali sih!?

"Ini gak jauh beda sama rasa makanan indonesia kok. Lidahmu juga pasti langsung cocok"kata Lita dan mulai menyiapkan makanan di meja untuk mereka makan.

Lita kemudian mengambil piring dan memberikannya untuk Fahri sudah lengkap dengan makanan tom yum kung. Setelahnya barulah Lita menyendok untuk dirinya sendiri.
Mereka berdua kemudian duduk berhadapan sambil makan.

"Kalau aja tadi kamu datengnya lewat dari jam sepuluh aku mungkin bakalan langsung pulang"

"Aku udah janji buat dateng, pasti bakal dateng kok"ujar Fahri. Lita mengangguk.

Setelahnya mereka tak banyak mengobrol lagi dan melanjutkan makan sampai selesai. Fahri menawarkan untuk mencuci piring tapi di tolak oleh Lita. Wanita itu menarik Fahri untuk mengobrol di ruang tengah dengan tv yang menyala.

"Kamu mau ngomongin soal apa?"
tanya Fahri setelah mereka diam cukup lama. Fahri masih belum terbiasa sebenarnya berada di ruangan yang sama dengan Lita seperti ini. Apalagi saat wanita itu menatapnya dengan pandangan yang.. Entahlah sulit Ia jelaskan.

"Aku capek Fahri dengan kehidupan pernikahanku.."ucap Lita yang akhirnya mulai bika suara.

"Ada apa? Apa terjadi sesuatu?"tanya Fahri.

[GS] MAMA GULA✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang