Temu kangennn~

1.3K 166 35
                                    

"Gimana udah pas belom?"

"Geser ke kanan lagi Jenoo.. Dikit lagi.."

"Gini?"

"Dikit lagi masih miring.."

"Udah?"

"Hmm pas!"

"Akhirnyaa.."

Jeno selesai memasang jam dinding. Hari ini setelah hampir tiga minggu berpisah dari Jesslyn mereka akhirnya bisa bertemu lagi di Jakarta.

"Kamu harus beli perabotan baru juga apalagi perabotan dapur tuh"kata Jesslyn.

Jeno sekarang sudah pindah kosan. Pindahnya ke tempat yang lebih dekat dari kampus meskipun biaya kosannya kali ini jauh lebih mahal.

"Iyaaa, temenin tapi yaa??"

Jesslyn mengangguk. Mereka berdua duduk sambil memandang ruang kosong kosan Jeno. Barang-barang milik laki-laki itu dari kosannya yang lama hanya kardus berisi buku-buku kuliah sekaligus baju-baju dan setrikaan.

"Capek"ujarnya sambil bersandar di bahu Jesslyn.

"Belum juga selesai semua Jen.. Baru masang jam sama gorden kamar"

"Emang, tapi Aku capek.. Istirahat bentar yah. Ntar sore baru Kita belanja perabot buat kosan"

"Langsung sore nanti?"

"Iyaa.. Lebih cepet lebih baik. Biar capeknya sekali aja besok-besok udah gak ada urusan"

"Yaudah"Jesslyn mengangguk.

"Kamu udah laper belum?"

"Iyaa. Laper.."

"Yaudah Aku pesenin makan dulu.."

*****

Clarissa duduk dipinggir kolam renang di rumahmya sambil  streaming mv terbaru Redvelvet yang keluar sore ini. Clarissa memang suka sama salah satu girlgrup asal korea itu. Biasnya sih Wendy sama Irene.

"Bimbimsalabim~bimsalabim~bim--"

Nyanyiannya terhenti karena panggilan telfon. Clarissa hampir mengumpat kesal tapi begitu melihat nama kontak Mark membuatnya tersenyum lebar.

"Hallo Mark!!"

📞Halooo.. Hehe kamu sibuk gak sayang?

"Enggak. Aku pengangguran. Kenapa? Kamu udah di Jakarta?"

📞Iy--

"EHH BENERAN?!?!"ujarnya sudah heboh.

📞Iya Aku sebenarnya udah nyampe dari kemarin

"Kok nyampenya  kemarin ngasih tau Aku baru sekarang sih?! Kamu dikosan kan? Aku samperin sekarang!"

📞Aku pindah ke kosan baru. Sekarang jadi deket banget ke kampus

"Ohyaa?? Yaudah dimana biar Aku langsung kesana"

📞Kos yang depan gedung apartmentnya Asya. Kamu tau kan? Nah Aku ngekos disana barengan sama Jeno Lucas juga

"Ihh seriusan?! Bagus donggg!! Aku langsung kesanaa!!"

📞Iyaa oke. Aku tunggu

"Hmmm!!"

Setelah panggilan telfon berakhir Clarissa cepat-cepat berjalan terburu-buru menuju kamar dan bersiap-siap pergi. 

[GS] MAMA GULA✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang