abcdefuck you

1.6K 168 46
                                    

"Hah?!"

"Santuyy Syaa.."

"Ya lagian Lo aneh-aneh aja.. Gue masih sakit hati sama Lucas kali. Gak mungkin semudah itu buat deket sama orang baru"

"Iya iyaa deh.. Tapi Gue serius loh. Gue punya satu temen cowok. Gue jamin dia gak brengsek. I really know him so well.."

"Hmm nanti deh.. Ah, Gue juga punya satu cowok yang gak brengsek Ris.. Kalau Lo mau ntar Gue kenalin deh"

"Nanti kalau Gue udah putus dari Mark"

"Okeey"

"Hehee.. Btw, siapa?"tanya Clarissa penasaran sendiri.

"Kakak gue"

"Kakak lo?! Lah tajir dong!"

Mendengarnya Asya langsung menoyor Clarissa yang sudah terkekeh.

"Syaa, kalau seumpamanya kejadian ini gak pernah terjadi Lo mau gimana sama Lucas? Maksud Gue hubungan kalian kedepannya?"tanya Clarissa  menoleh menatap Asya.

Tak langsung menjawab Asya menarik nafasnya sebentar.

"Kalau semuanya lancar, Gue mau bawa Lucas ketemu sama ortu Gue. Kenalin ke mereka orang pilihan gue. Entah gimana respon Mereka nanti Gue mau fight buat hubungan kita. Mungkin sampe nikah? Gue sangat mendambakan pernikahan.. Gue pernah gagal dalam hubungan karena Gue gak siap. Gue gak bisa pas dia ngajakin nikah.. I'm just too young at that time.."

Clarissa menarik Asya mendekat padanya dan menepuk pelan bahu perempuan itu.

"Gue kebalikan dari lo malah Sya.. Semenjak tau bokap gue selingkuh, I really hate about marriage. Menurut gue nikah tuh gapenting.. Karena kalau nikah kita bakalan terjebak sama orang itu bertahun-tahun, udah di sakitin, di khianatin, di pukulin.. Tetep bertahan.. Ck.. Gue ngeliat di Mami sama Tante Marisa. Mereka berdua kasihan harus terjebak sama orang kayak Papi dan Om Jaeden.."

"Even kalau seumpamanya Mark ngajak lo nikah?"tanya Asya. Clarissa mengangguk.

"Mungkin kedengerannya aneh. But for me, Mark is just a type of boyfriend not for a husband.. Lo juga tau sendiri gue sama Mark beda.."

"Ahh gue lupa.. Iyasih"

"Tapi di samping itu gue beneran gak kepengen nikah Syaa.. Gue mau jadi cewek single rich and happy. Gue nungguin ponakan dari lo pada aja deh.. Buatin Gue ponakan yang lucu Sya!"

"Ish sialan!"

"Hehe.. Eh tapi kalau Lo sama temen Gue jadi dijamin anaknya bakalan lucu banget!"

"Ih Rissa becanda terus!"

"Hahahaha. Iya iya deh. Eh tau gak Gue penasaran sama nama Lo. Soalnya unik banget, kenapa ortu Lo namain Lo My Heart?"

"Mungkin karena Gue telat dateng di pernikahan mereka kali ya? Bokap Gue yang ngasih nama itu.. Dia bilang Gue jantung hatinya"

"Bokap Lo so sweet banget sih! Ehh-bukannya tadi Lo bilang Lo punya saudara ya?"

"Iyaa, bukan kandung.. Koko Gue anaknya tante tapi karena dia nikah lagi sama bule dan akhirnya tinggal di luar negeri. Dia ngizinin Mami buat adopsi anaknya yang pada saat itu ortu Gue juga lama gak punya anak.. Katanya sih jadi pancingan gitu biar punya anak juga.. Eh beneran ada Gue akhirnya"

"Tapi lo deket kan sama Koko Lo ini?"

"Banget!! Tapi punya kakak cowok itu.. Hhh capek!"

"Bener! Gue juga punya satu kakak cowok. Sekarang lagi kuliah S2 di luar negeri. Tapi Gue gak deket-deket banget sama dia.. Dia nelfon Gue cuman nanya Gue masih hidup atau enggak. Sialan, kan?😅 Gak ada yang beres cowok di hidup gue.. "

[GS] MAMA GULA✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang