Save Myself

1.5K 177 42
                                    

I found a guy, told me I was a star
He held the door held my hand in the dark

And he's perfect on paper but he's lying to my face
Does he think that I'm the kinda girl who needs to be saved?

And there's one more boy, he's from my past
We fell in love but it didn't last
'Cause the second I figure it out he pushes me away

And I won't fight for love if you won't meet me halfway
And I say that I'm through but this song's still for you~

All I want is love that lasts
Is all I want too much to ask?
Is it something wrong with me?

All I want is a good guy
Are my expectations far too high?
Try my best but what can I say
All I have is myself at the end of the day~

Clarissa menghela nafas. Lagu itu seperti benar-benar penggambaran kisah cintanya. Satu lelaki baik yang memperlakukannya bak dia segalanya, tapi nyatanya jadi orang yang paling menyakitinya juga. Lalu ada lelaki dari masa lalunya, mereka benar-benar pernah saling jatuh cinta sebelum lelaki itu melakukan kesalahan dan malah mengatakan jika Clarissa lah puncak masalahnya.

Dia hanya ingin laki-laki baik tapi pada akhirnya yang dia miliki hanya dirinya sendiri.

"Galau banget neng lagunya.."

Clarissa yang tadinya sedang serius bernyanyi langsung menoleh.

"Ayang!!"

Perempuan langsung bangkit berdiri dan menerjang Yangyang dengan pelukan. Yangyang terkekeh pelan kemudian membalas pelukan Clarisaa sambil menepuk punggungnya pelan.

"I miss you, Rissa.."

"Me too!! Lo lama banget galaunya anjingg... Gue kangen. Nungguin ke rumah gak dateng-dateng"

"Males ke rumah Lu.. Ada anjing galak"

"Mana ada!"

Clarissa melepaskan pelukan lalu keduanya saling berhadapan. Mata Yangyang juga berkaca-kaca. Rasa bersalahnya masih belum hilang tapi Clarissa butuh dia. Yangyang  menghapus air mata Clarissa dan keduanya terkekeh bersama.

"Ini bukan kita banget gak sihh!! Akhh.. Gue males sedih-sedih tapi lagu-lagu yang ada di playlist Gue begitu semua.."

"Nonton mau gak?"

"Emang ada film seru?"

"Yah gak tau.. Nonton aja daripada galau disini"

"Okedeh!"

*****

"Nah itu dia!! Asyaaa!!"

"Waaaa.. Jesslyn!! Omg.. I miss youu~"

Jesslyn yang barusan turun dari dalam mobil langsung berlari menghampiri Asya yang menunggunya. Keduanya sudah langsung berpelukan seperti teletubis begitu bertemu.

"I miss you too babyy!!"balas Asya.

"Ayokkk!!"

Mereka berdua berpegangan tangan lalu masuk kedalam mall. Hari ini keduanya ingin girls time bersama. Berbelanja, ke salon, nonton film dan terakhir akan pergi makan. Semuanya sudah direncakan Jesslyn malam sebelumnya.

"Bagus gak sih Syaa?"

"Bagus kok Jes.. Lo tinggi jadi kalau mau pake jeans bagus. Beda lagi kalau Gue.."

"Utututu jangan ngomong begitu.. Lo itu gak pendek! Cuman pocket size aja Syaa"

"Sama aja gak sih Jess?"

[GS] MAMA GULA✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang