Ada Part sebelum ini kalau misalkan kalian kelewat.. :)
*****
"Rissa... Saa..."
Mendengar suara Maminya yang memanggil Clarissa cepat-cepat langsung berpura-pura tidur. Dia males di suruh-suruh. Maunya istirahat saja di kamar.
Cklek
"Mami tau yaa kalau kamu cuman pura-pura!! Ayoo bangunn.. Mami mau minta tolong sama Kamu nih"
"Gak mau. Aku capek"
"Capek apanya! Seharian di rumah terus! Ayoo bangun tolongin Mami duluu Rissa"
Dengan wajah masam Clarissa lalu bangun dan menatap ke arah Maminya.
"Apa? Mami butuh apa?"
"Itu anterin adekmu dia sakit"
Clarissa menghela nafas mendengar ucapan Maminya itu. Adeknya katanya?! Sejak kapan!?
"Please deh sejak kapan Papi sama Mami kawin anaknya kucing"
"Heh! Cepetan bawa Hiro. Dia sakit.. Kasian Mami ngeliatnya"
"Aish.. Bawa ajalah. Kan anaknya situ tanggung jawab dong"
"Oh gitu yah! Jangan har--"
"Iyaa iyaa!!"Ujarnya langsung bangkit. Gawat kalau misalkan Maminya sudah mengancam segala. Bisa-bisa uang jajannya yang jadi taruhannya. Apalagi Clarissa juga tidak sedang dalam hubungan yang baik dengan Papinya jadi satu-satu yang sekarang menjadi suntikan dana hanya dari Maminya saja.
Clarissa lalu bersiap-siap sebentar lalu turun kebawah menemui Mami di ruang tengah dengan kandang kucing di kakinya.
"Tuh bawa ke dokter"Ujar Mami.
"Uangnya mana?"tanya Clarissa sambil menengadahkan tangan di depan Maminya.
"Ya pake kartu Kamu dulu lah.. Mami males ngambil lagi di kamar"
"Ck"
"Eeh! Gak boleh ck ck begitu sama orang tua.. Udah sana pergi bawa Hiro Mami khawatir sama Hiro"
"Iyaaa Nyai!"ujarnya kemudian membawa kandang kucing berisi kucing tanpa bulu itu ke dalam mobil.
Clarissa mengemudikan mobilnya sembari mendengarkan lagu yang ada di radio. Ikut bernyanyi jika Ia hafal dengan lagunya sisanya hanya bergumam dengan kepala yang di goyangkan.
"Hiro lo gue bawa ke tukang urut aja kali yaa? Masuk angin lu karena gak ada bulu"Ujarnya asal. Yah gimana gak ada bulu orang jenis kucingnya aja kucing sphynx.
Tak lama mobil Clarissa berhenti di depan klinik dokter hewan. Cewek itu kemudian keluar sambil membawa kandang Hiro dan masuk ke dalam. Ia duduk sembari menunggu giliran untuk di panggil. Sembari menunggu cewek itu memainkan ponselnya untuk membuka akun instagram dan men-like beberapa postingan dari akun yang di ikutinya. Sampai sebuah panggilan telfon dari Mark masuk dan Clarissa langsung mengangkatnya.
"Hallo, iya kenapa sayang?"
📞Rissa Aku mau pulang ke Surabaya
"Lah tiba-tiba banget? Ibu kamu sakit? Atau Aina?"
📞Gak dua-duanya.. Aku ada kepentingan di sana. Cuman sebentar doang
"Oh gitu.. Yaudah iyaa"
📞Okeh
Meskipun bingung Clarissa akhirnya mengangkat bahu tak ingin perduli terlalu banyak dan bertepatan dengan itu nama kucingnya sudah di panggil.
Clarissa membawa Hiro masuk ke ruangan dokter dan matanya membulat seketika.
KAMU SEDANG MEMBACA
[GS] MAMA GULA✔
FanfictionMark, Jeno, dan Lucas tiga orang mahasiswa rantau yang jadi sugar babynya Mama Gula. Gimana mereka bertiga nutupin pekerjaan itu dari pacar mereka masing-masing?