"Lah gak ada yang beli tv?!"kata Jeno yang pertama kali sadar.
Lucas dan Mark saling liat-liatan.
"Gue mikirnya Lu berdua yang bakalan beli jadi Gue gak beli lagi"
ucap Mark."Gue juga mikirnya gitu sat.."sahut Lucas.
Clarissa, Asya dan Jesslyn hanya geleng-geleng kepala melihat ketiganya.
"Pengeretan banget sih.. Makannya beli tv. Gak harus yg gede yg kecil aja kalau gak mau rugi"sahut Clarissa.
"Iyaa. Apalagi Kamu kan ada psnya Lucas gimana mau main kalau tvnya aja gak ada"ujar Asya. Lucas menepuk dahinya. Iya juga yah.
Jesslyn tak banyak berkomentar. Dia sudah gedeg duluan sama Jeno tadi di tanyain beli tv atau enggak malah jawab nanti aja. Halah.
"Udahlah beli tv besok-besok aja mending makan ayoo.. Udah laper"kata Lucas.
"Makan di roftoop aja. Kalau sore gini pemandangannya bagus"
Akhirnya dengan ide Mark mereka berenam memutuskan untuk makan di rooftoop.
"Gue sama Jesslyn tadi beli pizza.."
"Gue sama Asya mampir beli sushi.. Siapa yang doyan makan sushi?"tanya Lucas. Clarissa menunjuk Mark.
"Bagus.. Syaa, minumnya tadi mana?"
"Kok nanya Aku? Gatau.. Siapa tadi yang bawa minum?"
"Biar Gue yang ambil"Jesslyn volunter buat turun mau ambil minum dan disusul sama Jeno. Gak lama Jeno datang sambil nenteng galon sama Jesslyn yang bawa gelas buat minum.
"Ihh wangi nasi padang! Siapa yang beli?"tanya Lucas heboh.
"Punya Gue.. Kenapa? Lu mau minta?"
"Iyaa, dikit yaa Rissa. Gue tadi sebenarnya udah makan cuman kayaknya masih belum kenyang aja gitu"
"Mana piringnya siniin biar dibagi. Asya mau gak?"
"Kenyang"
"Boong dia mah.. Tadi cuman makan burger secuil doang kamu. Ayo makan lagi. Ada pizza nih"ucap Lucas.
"Perutku gak enak. Kalau makan naspad ntar mun--sorry Rissa"kata Asya merasa tak enak.
"Santai. Gue gak jijik an orangnya"
balas Clarissa. Mark mengambil sumpit lalu memakan sushi yang tadi dibeli Lucas dan Asya."Sya, emang sengaja diet ya?"tanya Jesslyn.
"Gak diet cuman nafsu makan Gue tuh dikit banget Jess.. Dari dulu begitu. Makannya gini-gini doang nih badan"Balas Asya.
"Jadi Asya enak njir! Gue nafas aja kayaknya bisa nambah sekilo"sahut Clarissa hiperbola.
"Lebay lu!"ejek Jeno.
"Hilih. Gak ngomong ama Lu Gue!"
Asya hanya terkekeh memperhatikan teman-temannya yang makan. Dia betulan sejak dulu porsi makannya selalu sedikit. Dia takut selalu naik berat badan.
"Rissa, air minum tolong"Kata Mark karena posisi duduk Clarissa yang paling dekat dengan galon minum yang tadi dibawa sama Jeno.
"Bentar.."Clarissa ngomongnya bentar tapi belum di ambil-ambil juga karena dia masih sibuk makan sedangkan Mark udah mau keselek dan mau gak mau Asya yang juga dekat sama air ngambilin buat cowok itu.
"Tuh"
"Thanks"
Mereka lanjut ngobrol lagi sampe akhirnya selesai makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[GS] MAMA GULA✔
FanfictionMark, Jeno, dan Lucas tiga orang mahasiswa rantau yang jadi sugar babynya Mama Gula. Gimana mereka bertiga nutupin pekerjaan itu dari pacar mereka masing-masing?