and She said.. Don't worry

1.5K 187 50
                                    

"Asyaa wangi nenek-nenek 😂"Lucas lagi nge-godain pacarnya. Sekarang dia lagi di apartment cewek itu dan Asya lagi di urut sama tukang urut. Asya beberapa hari ini mengeluh badannya suka pegel-pegel makanya hari ini Lucas memanggil tukang urut yang dia tau buat bantu ngurutin Asya.

"Diem deh berisik banget dari tadi!"

"Ahahaha biarin 🤣"

"Mbah selain bisa ngurut gini bisa matahin tulang orang juga gak?"

"Hah?"mbah yang lagi ngurutin Asya menyahut bingung.

"Kalau bisa tolong sekalian patahin lehernya buat saya deh Mbah berisik banget dari tadii😒"

"Asya masa begitu sih ngomongnya"

"Ya abis Kamu ngeselin dari tadi. Mending diem deh ganggu!"seru Asya masih kesal.

"Aishh iyaaa.. Mbah, maaf yaa istri saya tuh emang galakkk~"kata Lucas sambil nyengir pas ngomong begitu.

"Istri istri.. Nikah aja belom!"

"Tapi kan udah kawin"

"LUCAS!!"teriak Asya luar biasa kesal. Sementara Lucas malah terkekeh dan langsung berlari ke kamar Asya menghindari amukan pacarnya.

Lucas mengeluarkan ponsel dari dalam sakunya kemudian membalas pesan dari Wendy. Senyumnya mengukir lebar saat melihat foto yang dikirimkan Wendy padanya. Wanita itu berpose manis menatap kamera. Tak lama panggilan telfon masuk dari Wendy membuat Lucas dengan cepat bangkit lalu segera mengunci pintu kamar Asya.

"Hallo.. Ada apa Wend?"

📞Kamu di mana?

"Di tempat pacarku. Kenapa? Kamu mau ketemu?"

📞Iyaa.. Kamu bisa samperin Aku di tempat biasa?

"Okeh tunggu di sana. Lima belas menit paling lama Aku sampe di sana"

📞Okeh

Setelahnya panggilan telfon di matikan. Lucas lalu mengambil jaketnya dan kunci motor lalu berjalan keluar dari kamar. Asya masih dipijat di ruang tengah.

"Kamu mau kemana Cas?"

"Ada perlu.. Aku keluar bentar yaa?"

"Hmmmm... Ehh kalau pulang jangan lupa beli itu.. Apasih namanya.. Cas kamu tau kan maksudku apa?"

"Iyaaa. Maunya yang rasa apa nih?"

"Terserah kamu.. Aku suka semua"

"Sipp"

Setelahnya Lucas pergi keluar dari apartment dan masuk kedalam lift. Di sana hanya ada satu orang saja yang kemungkinan juga penghuni di lantai yang sama dengan pacarnya. Lucas dan orang itu hanya melemparkan senyum canggung dan setelahnya sama-sama diam.

Setelah sampai di lobby Lucas langsung pergi ke basement parkir mengambil motornya dan pergi ke tempat Wendy.

*****

"Kamu tahun baru nanti ada rencana mau kemana?"tanya Wendy. Lucas sudah sampai di apartment wanita itu. Sekarang keduanya sedang menonton serial netflix bersama.

"Aku udah ada janji mau pergi tahun baruan sama pacar dan temen-temen... Kenapa emangnya?"

"Aku mau ngajakin kamu liburan bareng sih.. Paling sehari or dua hari.. Kamu baliknya kapan?"

"Tanggal tiga atau tanggal empat kalau gak salah"

"Yaudah berarti masih bisa, Kamu mau kan pergi bareng Aku?"tanya Wendy dan Lucas langsung mengangguk mengiyakan ajakan Wendy. 

[GS] MAMA GULA✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang