**🐻🐯🐱**
"Rissa, kenapa cewek sukanya ciuman di kening dari pada bibir?"
Clarissa yang tadinya sedang mengerjakan laporan langsung mengernyit mendengarkan ucapan random Mark.
"Gatau. Kalau aku sih lebih suka di bibir bukan di kening"Balasnya cuek lalu lanjut mengetik.
"Dahlah emang salah kalau nanya ke kamu mah"Ucap Mark lalu mengambil gitarnya.
"Lah aku kan ngomong jujur.."
"Iya deh serah"Ujar Mark dan mulai menggenjreng gitarnya itu di depan pintu kosan.
"Serah itu bukannya bumbu dapur yaa?"Clarissa mencoba membuat candaan tapi jawaban Mark malah---
"Hah? Emang iyaa? Gatau.. Aku gak pernah masak"balas Mark dengan ekspresi serius jauh sekali dari ekspektasi Clarissa.
"Hhh orang mau nge-jokes juga.. Capek deh!"
Mark tertawa apalagi saat melihat wajah kesal Clarissa.
"Becanda. Aku paham kok.. Maksud kamu tadi tuh sereh kan?"
"Tau ah. Udah telat!"ujarnya bete.
"Jangan marah-marah gitu dong. Mau Aku nyayanyiin gak? Biar ngerjain tugasnya tambah semangat"
"Gaperlu. Aku denger lagu dari spotify juga udah semangat"
"Suaraku jauh lebih enak Riss"
"Idih. Pedenya"cibir Clarissa sambil memutar bola matanya sebal. Mark tetap memetik gitarnya dan mulai bernyanyi favorit girl by Justin Bieber.
Clarissa tak bisa menahan senyumnya mendengar suara Mark yang tengah bernyanyi untuknya. Apalagi menyanyikannya sebuah lagu gombal seperti itu.
Girl, you ain't my runner-up
And no matter what you're always number one~🎵Mark menyelesaikan lagunya dan melirik ke arah Clarissa. Bukan pujian yang Ia dapati Clarissa justru malah melemparkannya bantal tidur.
"Kenapa? Kamu gasuka lagunya?"
"Bukan! Kamu pinter banget ya ngerayu cewek! Gaboleh nyanyi lagu itu buat perempuan lain ya! Awas!"ancamnya galak.
"Mana ada. Lagian ngapainn juga.. Kamu suka gak dengerinnya?"
"Pake ditanya. Yaiyalah!"balas Clarissa malu-malu. Mark terkekeh pelan melihat ekspresi sang pacar.
"Mau Aku lanjutin nyanyi lagi gak nih?"tawar Mark.
"Terserah. Asal gaboleh fals suaranya!"ujar Clarissa.
"Enggak dong.. Dengerin yaa"
Mark kembali mengenjreng gitar dan lanjut bernyanyi lagu-lagu dari album My world milik Justin Bieber. Mark penggemar berat penyanyi asal Kanada itu.
"Kamu udah laper belum?"tanya Mark. Clarissa mengangguk.
"Yaudah aku pergi beliin makan dulu"
"Kok pergi sih? Kan bisa mesen Mark. Ngapain repot-repot pergi keluar panas begini"
"Aku sekalian mau beli sesuatu.."
"Ooh yaudah. Nih uangnya"Clarissa mengeluarkan uang dari dalam dompetnya.
"Gak usah, aku ada uang kok"
"Ahhhh okedehh.."
Mark mengambil kunci motor dan helmnya lalu meninggalkan kosan. Mark tak langsung pergi membeli makanan melainkan pergi bertemu dengan Tante Lita. Wanita itu bilang jika Ia berada tak jauh dari tempat tinggal Mark.
KAMU SEDANG MEMBACA
[GS] MAMA GULA✔
FanfictionMark, Jeno, dan Lucas tiga orang mahasiswa rantau yang jadi sugar babynya Mama Gula. Gimana mereka bertiga nutupin pekerjaan itu dari pacar mereka masing-masing?