Berdua~Bersamamu

2.2K 226 19
                                    

**🐯🐻**

"Sayang kamu gak pulang?"

"Kamu ngusir aku nih?"

"Bukan ngusir.. Di luar mendung tuh udah mau ujan. Aku antar pulang aja, mau gak?"kata Mark menawarkan. Tadi siang Clarissa ke kosannya menumpang dengan Jeno.

"Gak mau ahh Aku masih betah di sini.. Kita pesen makan yuk. Aku laper"

"Yaudah ntar aku pesen.."

Selagi Mark berada di ruang tengah mengerjakan tugasnya Clarissa berbaring di kasur Mark. Cewek itu menonton film di laptopnya sambil sesekali terkekeh. Sampai tak berapa lama kemudian Mark masuk memberikan makanan pesanan mereka tadi.

"Soal sepupu kamu itu.. Jadi gak dianya aku ajar?"tanya Mark. Mereka berdua makan bersama di ruang tengah.

"Ehh iya! Untung kamu ingetin.. Kemarin aku udah ngomong sama tanteku. Dia katanya mau.. Nanti Aku atur jadwal lagi yaa"

"Sip.. Btw itu punya kamu kayaknya pedes banget"

"Enggak kok biasa aja.. Mau coba?"

"Enggak deh.. Ntar aku sakit perut"

"Yaudah.."

Selesai makan Clarissa kembali ke kamar begitu juga dengan Mark. Mereka berdua menonton bersama-sama. Sampai bunyi telfon Clarissa mengalihkan perhatian mereka.

"Aduh gimana nih Mamiku nelfon.."

"Ya diangkat Riss.. Masa di biarin"

Clarissa mau tak mau mengangkat telfon dari ibunya. Mark mempouse film yang mereka tpnton dan mendengarkan Clarissa yang sedang telfonan.

📞Kamu ini di mana sih? Kok jam segini belum pulang? Di sini hujan deres loh Rissa!

"Aku di kosannya Mark.. Disini juga ujan. Jadi gak bisa pulang.."

📞Nah apalagi itu Rissa! Kamu di kosannya cowok ujan-ujan begini! Mami suruh supir buat jemput kamu sekarang!

"Ihh Mami gamau Ah! Masa Mami gak percaya sama Mark sih!"

Mark menyikut lengan Clarissa saat mendengar suara ceweknya itu yang mulai berbicara dengan nada kesal ke Maminya.

📞Kalau sama Mark sih Mami percaya. Kamunya yang Mami gak percayaa.. Mana Mark, Mami mau ngomong.

Clarissa langsung memberikan ponselnya pada Mark membiarkan Mami dan Pacarnya itu mengobrol.

"Hallo, tante.. Ini Mark"

📞Mark, Clarissa kamu jagain yaa. Ntar kalau anaknya mau macem-macem kamu ingetin.. Okeh??

Mark menahan tawanya mendengar omongan Ibu pacarnya. Wanita itu lebih percaya padanya ketimbang dengan anak perempuannya sendiri. Di sebelahnya Clarissa sudah manyun. Bisa-bisanya Maminya ngomong begitu. Emang Dia liar banget apa ya?!😓

"Iyaa tante gaperlu khawatir. Rissa aman sama Mark"

📞Okeh ganteng! Mana Rissa tante mau ngomong lagi sama dia

Clarissa mengambil kembali ponselnya dari tangan Mark.

"Apalagi sih Mami??"

📞Kalau ujannya udah reda Mami langsung suruh supir ke sana buat jemput kamu!! Awas ya kalau sampai gak pulang lagi!

"Iyaaaa.."

📞Kamu tuh kalau terlalu sering tidur di kosan Mark ntar lama-lama kalian di grebek warga tau. Jangan malu-maluin Papi, Rissa!

"Iyaaaa Mamii.. Bawel ahh!"

Cewek itu langsung mematikan sepihak panggilan telfon dan membuang ponselnya dengan asal ke atas kasur. Mark hanya bisa geleng-geleng kepala.

[GS] MAMA GULA✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang