Join?

2.5K 268 9
                                    

"Wihh apaan nihh?? Dari luar wangi benerr.."

"Hii Mork! Liat nih yang barusan di bawa sama Lucas. Makan besar kita malam ini"Kata Jeno. Mark yang barusan pulang dari kampus terkejut melihat aneka makanan berada di dalam kamar kos Jeno. Sementara Lucas hanya duduk dengan santai sembari merokok di teras kosan.

"Di traktir Asya,kah?"tanya Mark. Kalau bukan Clarissa ya biasanya Asya yang mentraktir mereka makan.

"Bukan.. Tanya deh tuh anak dapetnya dari mana"

"Dapet dari mana? Nemu duit di jalan Lu?"

Lucas yang mendengar pertanyaan Mark langsung terkekeh lalu menginjak rokoknya.

"Yakali! Itu Gue di beliin Mama gula Gue lah. Itu tuh Belum seberapa, liat nih isi m-banking gue"Lucas memamerkan saldo yang ada di rekeningnya. Mark dan Jeno yang melihatnya seketika melebarkan mata mereka tak percaya dengan saldo yang ada di m-banking Lucas.

"Heh?! Yang bener lo?!"tanya Jeno kaget.

"Iyalah.. Ngapain juga Gue bohong. Tadi aja Mama gula gue nawarin 50jt buat sebulan. See? Dapat dari mana kita duit segitu? So guys.. Gak berminat buat join kah??"Tanya Lucas sambil mengangkat alisnya dengan senyuman yang sejak pulang tadi tak lepas dari bibirnya.

Jeno dan Mark saling menatap satu sama lain. Mereka ingin sihh tapii...

"Ah udahlah banyak mikirnya. Makan tuh gue tau kalian pasti belum makan malem"

"Thanks Cas!"

"Yoai.. Gue mau mandi dulu abis itu ngajakin Asya jalan dehh😄"serunya senang tak lupa sambil bersiul. Mark dan Jeno saling liat-liatan.

"Gue kepengen join Mark.."Kata Jeno.

"Gue entahlah.. Masih mau mikir-mikir dulu"Balas Mark kemudian pergi ke kamarnya sendiri buat ganti baju dan setelahnya kembali ke kamar Jeno lagi buat makan malam.

*****

Sudah hampir semingguan ini mereka berdua cuma bisa ngeliat Lucas yang pulang-pulang dengan wajah seneng. Temen mereka itu juga udah gak pernah curhat kekurangan uang. Lucas malah kemarin baru beli motor keluaran terbaru. Buat Mark dan Jeno semakin kepengen ngikutin jejaknya Lucas.

"Cas, sebelum kita join..Kita mau nanya-nanya dulu sama lo"Ucap Mark.

"Bolehh.. Gue terima sesi konseling kok. Tenang aja🙄"

"Konseling pala lu! Serius Ah!"

"Ya gue juga serius Jenong!"

"Okeh.. Dari gue dulu, waktu pertama kali lo ketemu sama Mama gula lo itu, gimana?"tanya Mark.

"Hmm gak gimana-gimana. Cuman ketemu biasa doang, ah! Berasa ketemu sama dosen pembimbing deh! Deg degannya sama cuy!"

"Trus trus kalian ngobrolin apaan?"Jeno juga tak mau kalah ikut bertanya.

"Ditanya alasan kenapa mau jadi sugar baby, berapa budget yang di pengenin, waktu ketemuannya.. Gitu-gitu lah pokoknya"

Mark dan Jeno lalu kompak mengangguk..

"Trus.. Udah ngelakuin apa aja lo sama si Mama Gula?"tanya Jeno lagi.

"Hmm cuma nemenin dia jalan sih, nemenin dia makan, belanja juga. Dan enaknya yang bayar dia semua.. Gue cuman bawa diri doang.."

"Anjirrr!! Gue juga kepengen woy!!"Seru Jeno. Sedangkan Mark hanya menggaruk kepalanya. Dengar dari penuturan Lucas sih menjadi sugar baby itu enak.

"Ini tuh kayak lo jalan sama kakel lo doang kok bro! Beneran dehh.. Trus juga gak setiap hari.. Apalagi kalau misalkan dapatnya Mama gula yang super sibuk. Sebulan ada kali cuma empat kali.. Bayangin! Empat kali ketemu tapi lo di gaji puluhan jutaa.. Hm hm kalau tau begini gue gak usah kuliah sih. Udah kaya soalnya🙄"

[GS] MAMA GULA✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang