Bohong Jeno tidak kaget waktu tau jika Clarissa masih memiliki hubungan keluarga dengan Laras. Like, dia gak cuman macarin istri orang aja tapi juga macarin tante dari mantannya sendiri. Semalam suntuk Jeno jadi kepikiran sampai tiba-tiba jam dua belas malam dia dapat telfon dari Lucas.
"Apaan.. Kamar Lo cuman sebelahan doang pake nelfon segala"
📞Gue mati.
"Heh?! Apaan sih Lu! Gaje"
📞Jen... Gue mati Jen
"Mati apa heh!! Lo dimana sih anjing! Gausah aneh-aneh deh Cass!"
Jeno yang panik kemudian membuka pintu kamarnya lalu berjalan keluar kosan masih sambil menelfon Lucas.
"Anjing!! Gue kaget setan!" Entahlah yang bener yang mana. Lucas anjing apa Lucas setan. Serah Jeno.
Lucas yang berdiri tepat di depan pintu kamar kosan Jeno itu kemudian nyelonong masuk dan duduk di sofa ruang temu.
"Ada apaan sih? Lu udah ketahuan Asya?"Jeno cuman bercanda niatnya tapi Lucas malah mengangguk.
"YANG BENER LO?!"
"Gue bangsat banget Jen.. Gue macarin tante pacar Gue sendiri. Mana Gue udah tidur lagi sama diaa.. Mati udah Gue mati.."ucap Lucas sambil memijat kepalanya sendiri. Terlihat sangat frustasi.
"Asya beneran udah tau?!"
"Belum sepenuhnya.. Gue yang udah tau duluan. Asya upload foto di ig story dan itu mukanya Wendy! Dia bilang itu tantenya.. Gue bangsat banget jadi cowok.. Gimana nih Jen? Gue gak mau kehilangan Asya.. Gue cinta sama dia.."
"Lo.. Pokoknya putus hubungan dulu sama Wendy! Eh, dia tau gak Lo pacarnya Asya?"
Lucas menggeleng.
"Gak ada.. Gue sama Asya tuh hitungan pacarannya masih backstret Jen. Gak ada yang tau kecuali kokonya yang dokter hewan itu"
"Njir. Takdir apaan nih Cas.. Masih untung bukan Ibu-anak yang lo paca--"
"Bangsat! Lo gak ngebantu sama sekali cuman ngebacot doang!"ujar Lucas kesal.
"Lah gue emangnya harus ngapain sih?! Asal Lo tau yee Gue ama Lu kasusnya kurang lebih sama!"kata Jeno. Dia juga lagi kalut. Bukan Lucas saja.
"Apa? Jesalyn sama Laras sepupuan?"
"Enggak. Bukan Jesslyn sama Laras tapi Clarissa. Laras itu tantenya Clarissa"
"Anjing!! Itu tandanya Lo sama Clarissa gak bisa lepas tuh!"
"Enak aja. Gue mah udah beneran move on dari Rissa. Gue cinta Jeslyn... Sama Laras"
Lucas yang tadinya masih mengusap rambutnya langsung menoleh mendengar ucapan Jeno.
"Gila Lo?! Bini orang itu woy!"
"Gue juga tau kali! Tapi yah gimana.. Gue ngerasa nyaman sama Laras.. Maksudnya tuh, dia dewasa, pengertian, baik.. Jeslyn juga sih.. Cuman Jeslyn masih ada bawel-bawelnya.. Tapi.. Bawelnya tuh bikin kangen.. Ahh!! Gue gak ngerti sama diri gue sendiri Cas!!"
"Gue kemari mau minta saran tapi kayaknya lebih ribetan elo deh.."
"Mark.. Kita butuh Mark!"Ujar Jeno seperti tersadar sesuatu. Mark dari siang tidak kelihatan di kosan.
"Lagi bareng sama Mama gulanya dia"balas Lucas.
"Apa jangan-jangan..Tante Lita sepupunya Rissa, atau mungkin kakaknya beda ortu--atau"
"Mending Lo diem deh Jen! Omongan Lu gak guna"ujar Lucas. Kayaknya salah banget dia ngadu ke Jeno. Mending dia ketemu sama Hendery kalau begini. Si biang keladi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[GS] MAMA GULA✔
FanfictionMark, Jeno, dan Lucas tiga orang mahasiswa rantau yang jadi sugar babynya Mama Gula. Gimana mereka bertiga nutupin pekerjaan itu dari pacar mereka masing-masing?