Girls day out🏖

1.3K 156 63
                                    

Srekkkk

"Good Morning Fiji~😄"Ujar Clarissa begitu cewek itu membuka lebar horden dan jendela kamarnya. Pemandangan yang memanjakan indra penglihatannya. Laut biru yang terhampar jelas di depannya. Clarissa memilih pulau Fiji sebagai destinasi liburannya.

Pulau ini masuk dalam bucket listnya. Rencananya Clarissa ingin kesini jika nanti libur semester panjang sekalian mengajak Mark bersama. Tapi apa mau di kata Clarissa harus datang ketempat seindah ini sendirian.

"Tarik nafas Clarissa.. Hembusin.. Pokoknya lo harus seneng-seneng disini.."ujarnya pada dirinya sendiri.

Usai mengatakan itu Clarissa langsung menarik nafasnya dan membuangnya dengan pelan. Pokoknya dia sudah bertekat jika Clarissa akan mengambil waktu healingnya ini benar-benar untuk bersenang-senang dulu. Urusan di Jakarta biarlah akan menjadi urusannya belakangan jika nanti pulang. Untuk sekarang, dia harus bahagia dulu.

Clarissa duduk di atas kasurnya sambil berpikir. Terlalu banyak tempat indah yang harus Ia kunjungi dan membuatnya bingung sendiri.

"Snorkling? Hmm. Not bad lah.. Tapi masa pagi-pagi banget sih. Ntar yang ada Gue kedinginan.. Hmm.. Tidur dulu aja deh. Ntar bangun-bangun pas udah siang.. Baru deh mulai kegiatannya!!"

Tak langsung tidur Clarissa pergi ketoilet untuk membasuh wajahnya sekaligus menyikat gigi. Setelah itu Ia di beritahu jika sarapan pagi telah siap. Clarissa di buat kaget karena melihat sarapannya di letakan di atas kolam renang. Woahh.. Full service!

Clarissa mengambil beberapa foto dengan kamera ponselnya sebelum akhirnya menikmati menu makanan itu dengan senang hati. Tak lupa sambil mendengarkan lagu Red Velvet yang ada pada playlistnya.

Sambil menggoyangkan kepala dan memasukan kakinya ke dalam kolam Clarissa menikmati menu sarapannya pagi itu. Tentu setelah sarapan Ia bersiap-siap untuk tidur lagi buat mengisi tenaga untuk nanti siang.

*****

Di tempat yang berbeda ada Asya yang sedang berada di kapal pesiar. Perempuan itu duduk di dek kapal sambil berjemur dan melihat pemandangan laut biru. Sama seperti Clarissa, Asya juga ingin memakai waktu bebasnya ini untuk bersenang-senang.

Angin pantai menerbangkan rambut panjangnya membuat Asya terpaksa harus mengikat cepol rambutnya. Perempuan itu meminum jus jeruk lalu memperbaiki posisi kacamata hitamnya.

"I hope someday I can go back to this place with my husb--Emm No. With Aina.. Dia pasti bakalan seneng banget. Aina suka laut.. Apalagi Aina pengen jadi kayak putri Moana"Ujarnya lalu tersenyum mengingat wajah putri kecilnya itu. Jika Asya tidak mengingat Aina mungkin saja dia sudah bertindak konyol untuk mengakhiri hidup. Karena dia betulan merasa di titik terberat dalam hidupnya. Untungnya, Asya mengingat Aina dan akhirnya memutuskan pergi ke surabaya untuk melihat putri kecilnya.

Lama berjemur membuatnya sedikit pening Asya akhirnya memutuskan untuk masuk ke dalam kapal. Di sana Ia mempelajari cara membuat pizza. Asya baru pertama kali mencoba membuat pizza. Awalnya Ia merasa kesusahan membentuk adonan lebar untunglah ada chef yang membantunya.

"Papperoni, cheese.. Tomato.. I like that!"Ujarnya sambil terkekeh.

Asya mengeluarkan ponselnya dan mengambil beberapa gambar. Pizza buatan Asya dikeluarkan dan Perempuan itu langsung terkekeh begitu melihat pizza buatanya sedikit gosong. Untung saja rasanya masih enak.

****

Clarissa melakukan pemanasan terlebih dahulu sebelum naik ke atas kapal untuk pergi melakukan snorkling. Di atas kapal Ia tak berhenti bergumam kagum. Apalagi setelah akhirnya masuk ke dalam laut dan mulai melakukan snorkling.

[GS] MAMA GULA✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang