3️⃣ Pernyataan Naja

1.2K 206 85
                                    

Sebelum lanjut ...
Pffft ... 🤫🤫 Nih, mau author tunjukkan keseruan member HusBand lagi di backstage 😍
Happy Watching 🥰🥰🥰


"Nez, lihat, deh!" Clara menunjukkan layar ponselnya kepada Inez

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Nez, lihat, deh!" Clara menunjukkan layar ponselnya kepada Inez.

Inez tampak tak terkejut sama sekali. Ia tetap melanjutkan bernyanyi bersama tanpa peduli suaranya yang tidak sebagus mereka yang di atas panggung. Clara mendengus kesal ketika dirinya diacuhkan oleh sahabatnya sendiri.

Hatinya tidak tenang ketika melihat namanya menjadi trending hari ini. Clara tidak akan terkejut ketika menjadi bagian dari tagar di situs media sekolahannya. Hal seperti itu sudah biasa saat dirinya memenangkan olimpiade, tetapi kali ini sangat berbeda situasinya.

Namanya menjadi trending bukan karena prestasinya. Posisisnya sekaranglah yang menjadi alasan dirinya menjadi topik hangat mendampingi nama HusBand. Clara sudah menduga bahwa dirinya sedang diperbincangkan ketika konser sedang berlangsung. Semua murid geger melihat Clara dan Inez mendapatkan tiket eksklusif dari salah satu member HusBand.

[Benar-benar mengejutkan. Padahal Clara tidak tertarik sama sekali dengan HusBand.]

[Tuhan bisa membolak-balikkan hati hambanya. Siapa tau tiga tahun dirinya duduk dengan Naja membuatnya menjadi Dearly.]

Dearly adalah sebutan fans dari band HusBand.

[Pikiran kalian pada polos semua. Malahan gue kepikiran kalau selama ini Clara dan Naja itu pacaran.]

[Heol?]

[Jinjja?]

[Daebak.]

Beberapa fans HusBand juga termasuk penggemar kpop, sehingga bahasa mereka juga secara tidak sadar terbawa.

Napas Clara menjadi tidak beraturan setelah membaca sedikit perbincangan mengenai dirinya. Bisa-bisanya mereka memiliki pemikiran yang menurutnya aneh. Tidak ada bukti yang menunjukkan bahwa dirinya berpacaran dengan Naja, pianis HusBand tersebut. Bahkan selama tiga tahun ini, di hari ini, Clara baru berbicara cukup panjang dengan Naja.

Ya, lebih dari satu jawaban sudah dianggap Clara sebagai pembicaraan cukup panjang. Ketika jadwal band itu sangat padat membuat dirinya sangat bersyukur dapat duduk secara leluasa. Kalau bukan karena beasiswa, mungkin Clara sudah memilih pindah sekolah.

[Sepertinya Clara mendapatkan tiket eksklusif dari Naja. Aku sangat iri dengan dia.]

[Gue enggak masalah dengan tiket eksklusif itu.Lebih parah lagi kalau mereka benar-benar berpacaran.]

Be Mine 🎶 [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang