"Lo enggak lagi sakit 'kan, Ra?" tanya Inez heboh. Clara telah menceritakan dan menejelaskan semuanya kepada Inez.
Setelah merundingkan bersama Naja mengenai pengakuan rumor diantara keduanya, lelaki itu pun berpamitan. Mereka akan melakukan beberapa aksi untuk membuat wartawan dan publik semakin tertarik. Keduanya akan memulai di hari esok ketika di sekolah.
"Enggak. Gue waras kok," jawab Clara santai.
"Terus lo kenapa setuju melakukan itu? Padahal lo sendiri enggak tertarik sama mereka," papar Inez.
"Semuanya karena udah terlajur," sahut Clara.
Clara menepuk bahu Inez ketika melihat sahabatnya mendengus kesal. Semuanya memang terasa tidak masuk akal, tetapi jika dipikirkan kembali memang inilah yang seharusnya dilakukan. Bagaimana pun Clara terlanjur masuk ke perangkap lelaki itu.
"Semuanya akan baik-baik aja kok. Lo jangan khawatir," tutur Clara.
"Cuma tiga bulan 'kan?" timpal Inez.
"Iya. Tiga bulan doang," jawab Clara.
"Tapi gue yakin banget para dearly pasti banyak yang enggak suka sama lo. Dari rumor kemarin aja udah gitu, Ra," jelas Inez. "Jujur, gue khawatir banget."
"Iya-iya, Nez. Walau pun gue enggak tertarik sama dunia mereka, gue juga paham kok apa risikonya dari masalah ini. Semunya udah diatur sama Naja," papar Clara.
"Jangan-jangan lo juga ikut kayak penggemar mereka yang enggak suka sama gue," goda Clara.
"Gila lo! Enggak, lah," bantah Inez.
"Haha ... Dah, lah ... Yuk, tidur!"
Keduanya pun memejamkan mata setelah lampu dipadamkan dan diganti dengan lampu tidur. Sudah lima hari mereka bertahan mengatasi sendiri, terutama bagi Clara. Ia yang tidak tau apa-apa harus menanggung akibat dari ucapan tak berakal dari Naja. Walaupun bagi lelaki itu ucapan yang serius, tetapi Clara menganggapnya sebagai candaan.
Hari yang berat akan dimulai besok. Sesuai rencana Naja dan Clara, keduanya akan sama-sama memposting swafoto mereka bersama ke akun media sosial masing-masing. Ditambah juga dengan video singkat kebersamaan mereka. Mengenai hal itu, media publik akan tertarik dan menelusuri hubungan antar keduanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be Mine 🎶 [TAMAT]
Fanfic[Jaemin x Winter] Rank 🏅 Rank 1 #jaemin [20-05.2022] Rank 1 #winter [20-05-2022] Rank 2 #winter [23-05-2022] Rank 1 #band [06-08-2022] Bisa duduk sebangku dengan salah satu member HusBand adalah keinginan para siswi. Namun, tidak untuk Clara. Di ta...