5️⃣0️⃣ Sendirian

275 57 4
                                    

NA ENTERTAINMENT KONFIRMASIHUBUNGAN NAJA "HusBand" DAN CLARA SUDAH BERAKHIR

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

NA ENTERTAINMENT KONFIRMASI
HUBUNGAN NAJA "HusBand" DAN CLARA SUDAH BERAKHIR

Comment

💭Ah, secepat itu kah?

💭 Mereka sepertinya sedang bercanda.

💭 Padahal aku sudah bersusah payah mendukung mereka.

💭 Lebih baik jika seperti itu.

💭 Clara telah membuat sejarah bagi para wanita yang akan meninggalkan kekasihnya saat sedang kesulitan.

💭 Apa hanya aku yang menganggap mereka tidak benar-benar putus?

💭 Ah, NaCl kuuu. Kapal ini tidak boleh karam secepat ini ༎ຶ‿༎ຶ

Clara meletakkan ponselnya di atas meja. Baru saja dirinya sampai di rumah setelah tiga hari dua malam tinggal di rumah orang tua Naja. Baru kali ini ia dapat merasakan bagaimana kehilangan orang yang berharga. Hubungan mereka benar-benar putus seperti semula.

Membaca beberapa komentar mengenai putusnya hubungan dirinya dengan Naja. Membuat Clara semakin terpuruk. Bagaimana bisa di antara banyaknya komentar yang menjatuhkan dirinya, tetapi ada yang lebih kecewa dengan berita tersebut. Clara merasa seperti pembohong yang tak tau malu. Padahal dirinya hanyalah sebagai tameng dan benalu untuk member HusBand. Terutama bagi Naja, ia hanyalah pembawa sial lelaki itu.

"Menjauh dari gue. Seperti yang biasa lo lakuin hampir tiga tahun. Kita cuma sebatas teman kelas dan sebangku. Tidak lebih."

Kalimat Naja terus menerus terngiang-ngiang di benaknya. Berawal dari Clara membuat jarak di antara mereka. Kini sekarang ia merasa bahwa jarak yang telah dibuatnya terasa lebih jelas dari sebelumnya. Entah dirinya bisa melakukannya lagi atau menerobos batasan tersebut. Semua tergantung apa kata hatinya sendiri.

Clara kembali mengambil ponselnya untuk menelepon sahabatnya, Inez. Tiba-tiba ia mempunyai ide untuk kebaikan dirinya sendiri dan teman-temannya. Tahun ketiga sudah terlihat di depan mata dan ia tidak menyia-nyiakan begitu saja. Clara juga mempunyai impian yang harus dicapai.

"Halo, Nez." Panggil Clara saat panggilan telah tersambung.

"Hmm ... Ada apa, Ra? Gue ngantuk banget," lirih Inez.

"Bentar-bentar ... Jangan tidur dulu! Cuma tiga menit ... Ah, lima menit lima menit!" seru Clara melarang Inez untuk tidak melanjutkan tidurnya dahulu.

"Iya-iya. Ada apa, sih?" tanya Inez dengan suara yang lebih jelas dari sebelumnya.

"Sekolah kita punya progam homeschooling 'kan?" tanya Clara to the point.

"Hah? Jangan bilang lo mau ... Ah, enggak-engak. Lo enggak boleh homeschooling!" Suara Inez sangat terdengar jelas. Gadis itu telah kehilangan rasa kantuknya.

Be Mine 🎶 [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang