3️⃣9️⃣ Sakit Hati

425 69 42
                                    

Sebelumnya, mau ngucapin terima kasih kepada readers. Sesuai janji seminggu sebelumnya aku akan up 2 chapter kalau pembaca sudah mencapai 4K.
Kini sudah mencapai 4K lebih. Thank you so much 💞
Love and hug 💞
.
.
.

"Gue kirimin lagi share lock rumah pegawai restoran yang dulu," ucap Clara kepada Raja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Gue kirimin lagi share lock rumah pegawai restoran yang dulu," ucap Clara kepada Raja.

Clara dan Raja sedang duduk di ruang tamu berdua saja. Naja dan Revan berada di dalam kamar menemani Ajun. Inez sendiri di dapur menyiapkan bubur yang dibeli tadi. Mereka seperti saudara yang tinggal satu atap dan saling bantu-membantu.

"Kayaknya lo enggak usah terusin rencana itu lagi deh, Ra," kata Raja.

"Loh, kenapa emangnya?" tanya Clara terkejut dengan ucapan lelaki itu.

"Gue pribadi enggak enak sama lo yang ribet ngurusin band ini. Cukup sampai di sini aja lo bantuin kita, Ra," ucap Raja.

Tangan Clara menepuk bahu lelaki yang mempunyai ciri khas smile eyes. Raja sendiri lebih sering bersama dengan Naja. Clara yakin kalau pemimpin itu telah cerita banyak kepada teman dekatnya. Ia sendiri tidak masalah jika harus berhenti membantu masalah mereka. Namun, dirinya tidak bisa tinggal diam kalau nantinya mereka tetap disalahkan.

"Kalian yakin bisa mengatasi masalah ini sendiri?" tanya Clara.

"Yakin banget, Ra. Kita juga enggak bakal diam aja kok," jawab Raja.

"Lo jangan merendahkan gue gitu dong," canda Raja.

Mereka berdua tertawa kecil. Tidak terasa hampir satu bulan kedekatan antara Clara dan member HusBand semakin erat. Tidak ada hari yang membuat mereka tenang. Satu masalah muncul dan tiba-tiba yang lainnya datang lagi. Padahal belum sempat menyelesaikan salah satunya. Mereka dituntut berpikir yang tak sesauai dengan porsi usianya.

Clara juga lebih sering mencari informasi mengenai HusBand. Terkadang ia tertawa sendiri jika mengingat betapa kesalnya dirinya terhadap empat lelaki itu. Clara sendiri telah mengganti playlist musiknya dengan lagu-lagu HusBand. Gadis itu telah jatuh cinta dengan liriknya yang menyentuh hati. Perlu diingat hanya lagunya saja bukan juga dengan membernya.

"Kurang sebentar lagi perilisan album baru kalian 'kan?" tebak Clara.

Raja mengangguk, "Yap, betul. Semua sudah disiapkan tinggal menyesuaikan jadwal rilisnya aja."

"Terus gimana dengan kondisi Ajun yang seperti itu?" tanya Clara.

"HusBand punya pemimpin yang bisa mengatasi hal itu," ucap Raja yang secara tidak langsung membanggakan Naja.

Kedua ujung bibir Clara terangkat membuat senyuman manis. Ia sedikit berharap dengan album baru HusBand ini tidak kalah sukses dari album sebelumnya. Clara pernah membaca artikel tentang keberhasilan mereka dalam penjualan yang tinggi dan penghargaan yang didapatkan dari album pertama dan kedua.

Be Mine 🎶 [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang