📣📣📣 ANNOUNCEMENT 📣📣📣
BE MINE KURANG 2 CHAPTER LAGI AKAN SEGERA ENDING. JANGAN LUPA SHARE, VOTE, DAN KOMENTAR SEBANYAK-BANYAKNYA YAAA 🥺🙏🏼🥰
THANK YOU SO MUCH 🥰🙏🏼"Kak, gue enggak bisa percaya sama lo lagi. Gue yakin lo sekarang lagi bohongin kita," berondong Naja.
Dimas terkekeh, "Gue tau kalo kalian udah enggak percaya sama gue lagi. Tapi, kali ini gue enggak bohong," ucap Dimas serius.
Clara menyuruh Inez agar ke dapur terlebih dahulu untuk menyiapkan minuman. Ia ingin mengetahui kelanjutan perbincangan mereka dari balik dinding. Namun, siapa sangka kalau bayangan Clara terlihat jelas oleh Dimas.
"Clara mendingan ke sini aja, deh. Daripada ngumpet kayak maling," ledek Dimas.
"Hehe ... Enggak apa-apa, nih?" tanya Clara semvari menggaruk rambutnya yang tidak gatal.
"Boleh, lah. Lagian ini rumah lo juga. Gimana, sih?" canda Dimas.
Apa yang dikatakan Dimas memang ada benarnya. Entah kenapa Clara terlihat begitu bodoh di depan pria itu. Tanpa berpikir lama, dirinya pun ikut berkumpul di ruang tamunya. Tidak lama kemudian, Inez juga datang dengan minuman dingin rasa jeruk untuk menemani perbincangan sore ini.
"Tadi aku dengar kalau Kak Dimas bisa jadi manager HusBand lagi?" tanya Clara sesuai apa yang didengar sebelumnya.
"Iya, Ra. Awalnya gue takut waktu pihak agensi menelepon berulang kali. Jujur, nih. Meskipun masalah yang dulu udah kelar. Gue masih takut kalo tiba-tiba gue dipanggil terus dipenjara," jelas Dimas.
"Enggak bakalan, Kak. Kita 'kan udah menyelesaikannya dengan damai. Lagian lo juga enggak terbukti bersalah," papar Naja.
Ya. Dimas dinyatakan tidak salah atas kejadian dan kasus yang menimpa member HusBand. Sebab pria itu juga melaksanakan tugas sebagai manager dengan baik. Pada kenyataannya, Dimas yang selalu menggagalkan upaya yang akan dilakukan Pak Azam kepada empat lelaki itu. Oleh karena itu, Naja dan tiga teman lainnya memaafkan Dimas dan menyelesaikan masalah itu dengan damai. Mereka juga tidak akan menuntut Dimas ke meja hijau. Tidak lupa member HusBand selalu membela Dimas ketika pihak agensi mengintrogasi mereka.
"Terus, Kak?" tanya Clara yang sejak tadi ingin mendengar kelanjutannya.
"Gue didatangi staf ke rumah dan bilang kalo pihak agensi mau gue kembali lagi ke sana," jawab Dimas.
"Kalian masa enggak percaya, sih. Staf bilang ke gue kalau kalian yang maksa biar gue jadi manager kalian lagi," cecar Dimas lagi.
Clara dan Inez langsung fokus kepada empat lelaki itu. Anehnya, para member HusBand saling berpandangan seakan menyembunyikan sesuatu dibalik mata mereka. Namun, hanya selang beberapa detik tawa dari Revan memecahkankeheningan serta disusul tiga yang lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be Mine 🎶 [TAMAT]
Fanfiction[Jaemin x Winter] Rank 🏅 Rank 1 #jaemin [20-05.2022] Rank 1 #winter [20-05-2022] Rank 2 #winter [23-05-2022] Rank 1 #band [06-08-2022] Bisa duduk sebangku dengan salah satu member HusBand adalah keinginan para siswi. Namun, tidak untuk Clara. Di ta...