2️⃣9️⃣ Be Mine

549 82 56
                                    

"Dia enggak bahas tentang hubungan kita 'kan?" tanya Naja yang matanya lurus ke depan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Dia enggak bahas tentang hubungan kita 'kan?" tanya Naja yang matanya lurus ke depan.

"Erm ... Ah? Gimana-gimana? bahas hubungan kita? E-enggak kok," jawab Clara terbata-bata. Ia berharap Naja tidak mencurigai dirinya yang sedang berbohong.

Mata Clara melirik sekilas ke Naja. Lelaki itu diam sebentar lalu memutar kunci untuk menstarter mobil. Setelah itu, mobil pun melaju dengan kecepatan sedang membelah keramaian jalan. Tidak ada lagi percakapan di antara mereka, hanya suara musik di playlist mobil. Tiga lagu HusBand selesai diputar sebagai pengisi keheningan di dalam mobil.

Clara memperhatikan Naja yang memencet tombol next berkali-kali. Entah lagu apa yang sedang dicari untuk playlist selanjutnya. Ia hanya diam berpura-pura tidak melihat yang dilakukan lelaki itu. Tidak lama kemudian, Naja mengaktifkan ponselnya seperti sedang mengirimkan lagu ke playlist mobil. Setelah berhasil terkirim, lelaki itu menekan tombol play.

"Ini lagu baru yang seharusnya lo dengar secara langsung tadi," kata Naja.

"Judulnya?" tanya Clara.

"Be Mine," jawab Naja.

Kepala Clara mengangguk-angguk. Telinganya terbuka lebar ketika perpaduan antara gitar, piano, dan drum terdengar. Suara khas Revan melengkapi lagu bergenre musik pop itu. Dari awal, Clara seakan dibuat jatuh cinta karena jenis musiknya sesuai kesukaannya. Lirik lagunya pun membuat hatinya sangat tersentuh. Baru kali ini Clara merasakan getaran hati saat mendengarkan lagu.

Mata Clara melihat ke arah Naja sembari tersenyum. Ia menikmati setiap bait lagunya dengan pembawaan suara dari Revan. Clara juga menyadari suara back vokal dari Naja pun terdengar untuk melengkapinya. Dirinya benar-benar jatuh cinta dengan lagu itu.

"Gimana lagunya?" tanya Naja. "Suka?"

Kepala Clara mengangguk cepat dan senyumannya tak kunjung pudar. Di bagian reff-nya seakan menunjuk pada dirinya. Namun, itu hanya perasangka dirinya saja dan ia tidak ingin kepedean. Clara sangat menikmatinya sampai lagu itu berakhir dengan sempurna menurutnya.

Clara refleks bertepuk tangan dan membuat Naja tertawa kecil. Entah kenapa ia merasa puas dengan hasil lagu itu padahal dirinya tidak turut apa-apa di dalamnya. Clara yakin dengan lagu ini banyak penggemar yang merasa tersentuh ketika mendengarnya, seperti dirinya sekarang.

"Bagus banget lagunya. Serius aku suka," puji Clara.

"Lagu ini kapan mulai dirilis?" tanya Clara dengan semangat.

"Minggu depan teaser-nya baru mulai dirilis," jawab Naja yang menampilkan senyum bahagianya.

"Wah, ternyata aku spesial dong bisa dengerin lagunya sekarang," canda Clara.

Lagu yang berjudul Be Mine ini seolah menceritakan seorang pria yang sedang menyimpan rasanya sendiri terhadap wanita yang dicintainya. Pria itu sudah berusaha untuk mengambil hati si wanita, tetapi berulang kali ia ditolak tanpa alasan. Padahal pria dan wanita itu saling mencintai satu sama lain. Ada sebuah halangan yang membuat si wanita enggan menerima perasaan dari pria karena ingin melindunginya dari belakang. Namun, mereka tetap selalu bersama-sama seperti biasa dan masih menyimpan perasaan masing-masing. Hingga akhirnya, keduanya bersatu melawan rintangan yang menerjang demi memperjuangkan cinta mereka.

Be Mine 🎶 [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang