6️⃣4️⃣ Tidak Konsentrasi

257 39 0
                                    

Sudah tiga hari setelah Naja dan Raja pergi terburu-buru meninggalkan Clara dan Inez

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sudah tiga hari setelah Naja dan Raja pergi terburu-buru meninggalkan Clara dan Inez. Dua gadis itu juga tidak kunjung mendapatkan informasi mengenai keduanya atau HusBand. Hanya dengan berita trending yang dapat mereka temukan untuk mendapatkan kabar dari HusBand.

Pada malam gelap itu, Clara menyuruh Inez untuk segera mengecek ponselnya. Apakah ada berita trending atau tidak dari HusBand. Namun, kenyataan tidak ada berita sama sekali mengenai hal itu. Inez juga mengecekgrup obrolan Dearly, penggemar HusBand juga sedang tidak membiacarakan apa-apa.

Clara juga tidak mendapatkan pesan satu pun dari Naja. Padahal lelaki itu sempat mengatakan akan mengirimkan pesan untuk dirinya. Hal itu membuat Clara khawatir jika terjadi sesuatu di antara member HusBand. Pasalnya, ia tidak bisa berkonsentrasi dalam aktivitasnya karena memikirkan mereka. Contohnya, saat dirinya sedang homeschooling.

"Jadi, jawabannya yang benar adalah?" tanya Bu Amel, Guru yang mengajar Clara saat homeschooling.

"C, Bu?" tanya Clara ragu.

"Salah, loh, Clara," sahut Bu Amel.

"Haduh, aku hitung ulang dulu, Bu. Sebentar-sebentar," ucap Clara sembari meraih buku tulisnya kembali dan mulai menghitung soal matematika.

Bu Amel menggeleng menyadari sudah tiga hari ini Clara tidak konsen saat belajar. Sayangnya, salah satu murid SMA Pancasila 01 ini sedikit tertutup kepada dirinya. Bu Amel sendiri ingin mencoba mengajak Clara berbincang-binacang. Sebab kalau diteruskan seperti ini, Clara tak bisa mencerna apa yang dipelajarinya.

"Clara," panggil Bu Amel.

"I-iya, Bu? Sebentar, aku hampir menemukan jawabannya," ucap Clara yang masih fokus menulis angka-angka di kertas putih bergaris.

Tangan Bu Amel meraih buku Clara, lalu menutupnya hingga membuat Clara terkejut dan kebingungan. "Loh, kenapa, Bu?"

"Kamu ada masalah? Cerita sama Ibu," pinta Bu Amel dengan suaranya yang lembut.

Clara terdiam. Apa sejelas itu kalau dirinya sedang mempunyai masalah hingga Bu Amel menyadarinya?

Dirinya tidak bisa menceritakan kegundahannya sekarang kepada Bu Amel. Clara tak ingin merasa malu di depan Bu Gurunya kalau sebenaranya ia sedang memikirkan Naja. Namun, jika ia menjawab tidak ada masalah maka Bu Amel tidak akan percaya.

"Apa kamu masih memikirkan teman-teman sekelas yang jahat sama kamu?" tebak Bu Amel yang kenyataannya salah.

Sejujurnya, Clara masih trauma jika mengingat kejadian beberapa minggu lalu yang membuat dirinya memutuskan untuk homeschooling. Ia belum bisa damai dengan teman-teman yang notabennya pengemar HusBand. Clara mengakui kalau mereka terlalu fanatik dalam mengidolakan seseorang. Padahal, seorang artis pun berhak menjalin hubungan atau berpisah dengan siapa pun.

Memang, hubungan Clara dengan member HusBand sudah membaik dan bisa memaafkannya. Begitu juga dengan Inez, persahabatan mereka kembali seperti semula. Tanpa Inez, hidup Clara kesepian.

Be Mine 🎶 [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang