"Nah ... Nah ... Mumpung kita lagi kumpul kayak gini harus dimanfaatkan sebaik mungkin," ucap Clara dengan wajah yang bahagia.
Berbeda dari empat lelaki di hadapannya yang terlihat pasrah. Mereka secara bersamaan menghela napas dengan situasi isi. Gadis yang lainnya sedang mode diam dan berbeda sekali dengan yang satunya.
Clara sedang berada di rumah orang tua Naja bersama member lainnya. Tidak lupa Inez juga ikut serta perkumpulan ini. Sudah empat hari empat lelaki itu keluar dari rumah sakit.
Hari ini mereka memutuskan tinggal di rumah orang tua Naja selama tiga hari ke depan. Ajun sejak awal berada di tempat itu seperti rencana sebelumnya. Raja dan Revan datang jauh-jauh dari luar kota demi bertemu dengan teman-temannya. Kebiasaan yang selalu bersama membuat mereka kesepian saat di rumah masing-masing.
Dua gadis itu tiba-tiba datang. Sebenarnya mereka tidak termasuk dalam pertemuan member HusBand. Kesalahan Raja saat mengirim share lokasi yang seharusnya dikirim ke Revan malah terkirim ke nomor Inez. Setelah mendapatkan informasi itu, gadis itu menghubungi sahabatnya dan pergi menyusul bersama-sama.
"Lo nih sebenarnya manusia apa magnet, sih?" keluh Revan merujuk kepada Clara.
"Sekolah berapa tahun enggak bisa bedain mana manusia dan magnet?" timpal Clara yang tak mau kalah.
"Aish!" Hampir saja Revan melayangkan genggaman tangannya.
Di sisi lain, Raja dan Inez tidak berani membuka mulutnya. Mereka berdua seperti sedang puasa bicara bahkan keduanya tidak menyentuh gelas minum di depannya sama sekali. Kebiasaan Inez yang selalu memberi tau kepada sahabatnya sudah tidak bisa diubah lagi.
"Sudah-sudah. Semuanya udah terlanjur terjadi, jadi mau gimana lagi kalau bukan membiarkan Clara dan Inez tinggal di sini," putus Naja.
"Mereka bisa pulang sekarang juga kok," bantah Revan.
"Tega banget lo membiarkan dua cewek pulang malam-malam kayak gini!" protes Clara.
Revan ingin membantah, tetapi dicegah sama Naja. Clara dan Revan jika bertemu akan berubah seperti tikus dan kucing. Mereka tidak bisa tenang saat berkumpul bersama-sama. Kalau tidak ada yang bisa penengah di antara mereka, situasi akan menjadi kacau.
Keadaan rumah Naja sekarang sedang tidak ada siapa-siapa. Orang tua Naja beserta adiknya sedang pergi ke rumah kakek-neneknya. Naja sengaja tidak ikut karena memang berencana mengajak teman-temannya datang ke rumahnya. Namun, berakhir tidak sesuai ekspektasi.
"Gue datang ke sini cuma mau minta balas budi aja kok," kata Clara sembari menundukkan kepala.
Tidak lama kemudian, gadis itu mendongakkan kepalanya dan mengeluarkan kalimat membuat member HusBand tersinggung.
"Sebelum gue melepas tangan gue dengan kalian," tambah Clara.
Sesuai keputusan Naja sebelumnya. Clara tidak bisa lagi ikut andil dalam menyelesaikan masalah member HusBand. Apalagi kabar hubungan mereka akan dipublikasikan sebentar lagi oleh agensi NA Entertainment. Keduanya sudah tidak melakukan apa pun lagi untuk tetap selalu bersama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be Mine 🎶 [TAMAT]
Fanfiction[Jaemin x Winter] Rank 🏅 Rank 1 #jaemin [20-05.2022] Rank 1 #winter [20-05-2022] Rank 2 #winter [23-05-2022] Rank 1 #band [06-08-2022] Bisa duduk sebangku dengan salah satu member HusBand adalah keinginan para siswi. Namun, tidak untuk Clara. Di ta...