Anyeoung~~~
Happy 7K 💞
.
Terima kasih untuk pembaca setia Be Mine yang selalu sabar menanti setiap kali update. Tanpa dukungan kalian, mungkin aku tidak bisa melanjutkan cerita ini.
.
Sesuai janjiku sebelumnya. Aku akan triple update jika sudah mencapai 7K.
.
Komen aja sebanyak-banyaknya jika kalian mau double up. Akan aku pertimbangan untuk minggu depannya saat update☺️ OK!.
.
ILY 💞
.
.
.
HAPPY READINGHari ini, Clara datang ke sekolah untuk terakhir kalinya sebelum dirinya mengambil progam homeschooling. Ia tidak akan membuat perpisahan dengan teman-temannya. Sebab Clara yakin ada waktunya lagi mereka bertemu pada waktu tertentu. Seperti saat beberapa kali ujian akhir sebelum kelulusan.
Inez yang duduk di depannya tidak menyapa dirinya sepanjang Kegiatan Berlajar Mengajar (KBM) berlangsung. Clara juga masih tidak berani membuka pecakapan dengan sahabatnya itu. Ia sendiri juga membutuhkan waktu sendiri sembari merenunginya. Beruntungnya, hari ini member HusBand tidak ada hadir.
Saat jam istirahat, Clara mendatangi ruang guru untuk bertemu dengan wali kelasnya untuk menyampaikan niatnya. Di tempat itu tidak hanya ada dirinya seja. Beberapa teman satu kelasnya sedang merundingkan sesuatu yang berhubungan dengan perkuliahan. Sebelum mendatangi guru BK untuk berkonsultasi, mereka disarankan menghadap wali kelas terlebih dahulu agar dapat dilihat potensinya selama belajar di sekolah.
"Hmmm ... Rame juga ternyata yang lagi konsultasi," gumam Clara.
Clara pun berniat meninggalkan tempat itu karena tidak ada celah untuk dirinya sekarang. Nanti ia akan mencoba kembali setelah pulang sekolah. Mau tidak mau ia harus memulai progam homeschooling dalam waktu dekat dan kalau bisa besok bisa dilakukan. Clara sudah merasa asing setiap kali melihat orang-orang di sekiitarnya bersama teman-temannya. Hanya dirinya sendiri seorang.
Saat tubuhnya diputar untuk membalikkan badan meninggalkan ruang wali kelasnya.Tiba-tiba Clara menabrak seseorang yang berada di belakangnya. Seketika itu Clara membungkukkan badannya dan meminta maaf kepada orang yang tidak sengaja ditabraknya. Matanya melihat sesuatu yang aneh dan mengenali sepatu yang dikenakan guru tersebut.
"Bu Nina? Maaf, Bu ... Maaf!" ucap Clara berulang kali.
Bu Nina adalah salah satu guru BK yang sifatnya paling lemah lembut dan pengertian. Berbeda dengan guru konseling lainnya yang lebih menakutkan baik dari wajah maupun ucapannya. Clara bertemu dengan Bu Nina menjadi sebuah keberuntungan untuk dirinya. Beliau yang selama ini menemani Clara saat belajar sendirian di perpustakaan untuk mempersiapkan olimpiade.
"Mau kopi atau jus?" tawar Bu Nina to the point. Jika Bu Guru cantik itu menawarkan minuman atau makanan maka tandanya beliau ingin berbicara santai dengan murid tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be Mine 🎶 [TAMAT]
Fanfic[Jaemin x Winter] Rank 🏅 Rank 1 #jaemin [20-05.2022] Rank 1 #winter [20-05-2022] Rank 2 #winter [23-05-2022] Rank 1 #band [06-08-2022] Bisa duduk sebangku dengan salah satu member HusBand adalah keinginan para siswi. Namun, tidak untuk Clara. Di ta...