3️⃣5️⃣ Dimas Datang

348 74 65
                                    

Ting tong

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ting tong.

Tok-tok-tok.

"Itu sopirnya atau bukan?" tanya Clara.

"Kok kedengarannya kayak orang lagi marah," timpal Raja yang mempunyai firasat yang sama seperti Clara.

"Biar gue yang lihat," ucap Naja beranjak dari tempatnya.

Namun, Clara mencoba menghentikannya. Ia mempunyai firasat kalau yang datang bukanlah sopir pribadi Naja.

"Jangan! Gue mau intip dulu. Siapa tau Kak Dimas yang datang," kata Clara.

Clara pun melangkah pelan mendekati jendela rumahnya. Ia mengintip sedikit dari balik tirai putih dan sangat terkejut ketika melihat seseorang yang ada di terasnya. Clara bergegas kembali ke ruang tengah untuk memberi tau member HusBand agar segera bersembunyi.

"Beneran Kak Dimas yang datang, Guys," ucap Clara menurunkan volume suaranya.

"Kita sembunyi di kamar dulu aja," ajak Naja yang akan mengarah ke kamar tidur Raja dan Revan semalam.

"Kamar gue aja. Jangan di kamar itu!" pinta Clara sedikit memekik.

Mereka pun tergesa-gesa masuk ke kamar tidur Clara. Naja juga berusaha menelpon sang sopir agar tidak datang ke rumah Clara terlebih dahulu. Clara sendiri mengambil selimutnya dan juga mengacak-acak rambutnya. Member HusBand kebingungan apa yang sedang dilakukan gadis itu.

Clara pun menutupi tubuhnya dengan selimut yang ia bawa. Dirinya akan berpura-pura sedang sakit di depan Dimas agar lelaki itu tidak masuk ke rumahnya. Ia juga menyembunyikan member HusBand di dalam kamar untuk mengantisipasi penggeledahan yang akan dilakukan Dimas.

'Ceklek'

Dimas langsung membalikkan badan dan berusaha nyerobot masuk, tetapi Clara berhasil menahannya. Lelaki itu terlihat sedang mengeluarkan tanduk merahnya. Wajahnya pun menunjukkan emosi dan marah.

"Kak Dimas! Mau ngapain sih?" pekik Clara menahan tubuh gagah Dimas.

"Lo lagi sama mereka 'kan?" sembur Dimas.

"Mereka siapa? Aku ini sedang sendirian karena sakit," dusta Clara.

"Siapa lagi kalau bukan Naja dan teman-temannya. Di mana mereka?" raung Dimas yang mencoba menerobos tubuh Clara.

Namun, Clara berhasil menarik tangan Dimas sebelum masuk lebih dalam lagi. Tidak lupa juga ia mempertahankan selimut yang menutupi pakaiannya yang seolah-olah sedang sakit. Dirinya berharap diantara member HusBand takterpancing emosi yang bisa saja membuat mereka keluar dari tempat persembunyiannya.

"Kak Dimas! Kalau kakak ke sini cuma mau marah-marah aja. Mendingan kakak keluar aja!" geram Clara.

"Gue enggak bakal pulang sebelum ketemu sama mereka," decak Dimas yang kini menelusuri setiap sudut ruangan rumah Clara.

Be Mine 🎶 [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang