2️⃣4️⃣ Mencoba Menjadi Dearly

529 86 9
                                    

"Gue ulangin lagi nih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Gue ulangin lagi nih. Lo tau dari mana tentang rencana gue yang mau kuliah di Amerika?" tanya Clara yang sudah ke tiga kalinya.

"Gue lupa,  Ra.  Beneran, deh. Maka dari itu, kebetulan tadi ingat jadi gue tanya ke lo," jelas Naja sama seperti sebelumnya.

Clara tidak akan menyebut nama sahabatnya itu. Ia tidak ingin berburuk sangkat terhadap Inez saat ini. Gadis itu hanya berpikir bahwa orang-orang mengira kalau dirinya mengikuti jejak Inez. Sebab keduanya selalu bersama dan kabar mengenai kuliah Inez juga telah tersebar.

Namun, kenyataannya tidak seperti itu. Mereka memang memiliki keinginan kuliah di sana, tetapi tempat yang dituju keduanya berbeda. Clara yang berniat mengambil beasiswa dari Universitas A, sedangkan Inez sendiri ke Universitas B. Rencana itu tidak ada yang seseorang yang mengetahui, kecuali dua gadis itu.

"Tapi emang beneran?" tanya Naja.

"Belum tau juga, sih. Lihat ke depannya nanti," jawab Clara bimbang.

"Gue juga masih bingung," gumam Naja.

"Oh, iya .... Gimana rencana lo yang ditawari di agensi musik di sana?" tanya Clara.

Sudah lama Clara dan Naja tak membahas masalah itu. Terakhir kali, mereka membicarakan ketika bersama Dimas di rumah Clara. Itu pun situasinya sedang tidak baik-baik saja. Setelah itu tidak ada lanjutan cerita lagi dari lelaki tersebut.

"Kita berangkat dulu aja deh," ajak Naja. "Jangan lupa bawa id card!" Naja mengingatkan Clara dan membuat gadis itu refleks kembali masuk ke kamar tidurnya.

"Udah," ucap Clara dengan menenteng bangga id card agensi NA Entertainment.

Seperti permintaan Clara sebelumnya yang meminta untuk pulang terlebih dahulu. Naja pun mengantarkan gadis itu ke rumahnya untuk mengganti pakaiannya. Id card milik Clara juga ada di rumahnya sehingga sekalian juga mengambil barang penting itu.

Setelah mengganti pakaiannya, Clara sudah bersiap berangkat ke salah satu agensi yang terkenal. Ia sendiri mendapatkan id card secara gratis dan tidak sembarang orang memilikinya.

Bukan berarti Clara bisa seenaknya pergi ke mana saja saat di dalam gedung itu. Gadis itu hanya mendapatkan akses ke lantai 16 dimana tempat latihan HusBand. Selain itu, tidak ada lagi tempat yang bisa didatangi dan tak ada kesempatan untuk bertemu dengan artis yang lainnya.

"By the way, Ajun sama yang lain juga ada di sana?" tanya Clara sembari memasang safety belt.

"Iya. Kita sedang latihan buat album terbaru," jawab Naja yang sedang mempersiapkan diri sebelum mengemudi.

Clara mengangguk mengerti. Naja mulai menancapkan gas untuk menjalankan mobilnya. Kini kebersamaan mereka tidak ada settingan lagi yang berbeda dengan sebelumnya. Clara dan Naja secara tak sengaja melakukan hal-hal yang alami layaknya pasangan.

Be Mine 🎶 [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang