🎁 Chapter ini mengandung giveaway 🎁
Jadi, baca sampai selesai yaa 💓"Nez, gue cantik pakai baju yang mana? ini atau ini?" tanya Clara yang sudah satu jam lebih berdiri di depan cermin.
Inez sejak tadi masih rebahan di kasur sembari melihat kehebohan Clara. Gadis itu sejak tadi mencari setelan baju untuk datang ke konser spesial HusBand. Baru kali ini Clara tampak serius menghadiri sebuah acara musik.
HusBand sudah mengeluarkan album terbarunya "Be Mine" satu bulan yang lalu. Hari ini mereka mengadakan konser spesial yang akan membawakan sebuah lagu terbarunya. Para Dearly tampak antusias menghadiri konser tersebut hingga tiket terjual dalam hitungan detik saja.
"Dah, lah, Ra. Gue pusing dari tadi lihat lo mandar-mandir. Terus ini entar siapa yang beresin?" cibir Inez sembari melihat beberapa baju berserakan di lantai.
"Itu bisa dipikirkan nanti, Sayang," celetuk Clara.
Inez mendengus kesal. Ia memutar tubuhnya dan bersembunyi di balik selimut. Dirinya ingin melanjutkan tidur sebelum bersiap-siap tiga jam lagi. Sebenarnya Inez juga sudah tidak sabar melihat pacarnya memainkan drum di atas panggung. Yap, sekarang Inez sudah berpacaran dengan Raja setelah kejadian makan bersama dengan Kak Dimas.
"Gue mau tidur dulu, Ra," ucap Inez dari balik selimut.
"Gue juga mau tidur!" Clara langsung melompat ke atas kasur menimpa tubuh Inez.
"ADOH, SAKIT!" keluh Inez kesakitan.
"Hahaha ... Sorry-sorry," ucap Clara.
Mereka pun mencoba untuk tidur sebentar. Namun, kenyataannya keduanya tidak bisa melakukannya. Clara dan Inez begitu bahagia dan tidak sabar datang ke konser HusBand. Bahkan nanti mereka berada di barisan paling depan.
"AAA!!!" teriak Inez terlebih dahulu.
"HWAAA! ENGGAK SABAR BANGET GUE!" tambah Clara paling heboh.
"Hahaha ... Lo sadar enggak sih kalau sekarang lo tuh agak beda," ucap Inez.
"Gue agak aneh setelah kenal Naja. Iya 'kan?" tebak Clara.
"Erm ... Iya itu termasuk juga, sih. Dulu lo enggak suka sama sekali, tapi sekarang lo paling heboh dari gue," papar Inez meledek Clara.
Apa yang dikatakan Inez memang ada benarnya. Sejak album "Be Mine" rilis, Clara memutar seluruh playlist lagu HusBand dalam kesehariannya. Bahkan, gadis itu sudah hafal beberapa lirik dari lagu-lagunya. Tidak ada niatan untuk menghapal, tetapi karena mendengarkan terus-menerus bisa tersimpan di memori otak dengan sendirinya.
Kejadian-kejadian di masa lalu seakan terus berulang ketika Clara memutar lagu HusBand. Kenangan bersama mereka cukup membuat dirinya sadar. Bahwa manusia tidak bisa dikatakan selalu baik-baik saja. Ada kalanya senyuman mengartikan beberapa makna. Entah itu benar-benar bahagia atau sekadar menutup luka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be Mine 🎶 [TAMAT]
Fanfiction[Jaemin x Winter] Rank 🏅 Rank 1 #jaemin [20-05.2022] Rank 1 #winter [20-05-2022] Rank 2 #winter [23-05-2022] Rank 1 #band [06-08-2022] Bisa duduk sebangku dengan salah satu member HusBand adalah keinginan para siswi. Namun, tidak untuk Clara. Di ta...