"Apa kita bisa menjalani hubungan seperti itu?" tanya Clara.
Clara dan Naja sedang berbicara melalui sambungan telepon. Keduanya sempat menyinggung masalah hubungan Inez dan Raja. Dua temannya itu sedang menjalani hubungan layaknya pacaran, tetapi tanpa ada status di antara mereka. Mereka mengandalkan komitmen satu sama lain.
Berbeda dengan Clara yang tidak terlalu yakin menjalin hubungan semacam itu. Menurutnya, ia tak mempunyai kebebasan layaknya seorang pacar yang bisa mengatur dan melarang ini itu. Bukan hanya dirinya yang memiliki hak tersebut, melainkan dari pasangannya juga dpat melakukan sesuatu yang sama terhadapnya.
"Kalau gitu kita pacaran aja," kata Naja dengan mudahnya.
"Lo ngajak pacaran kok kayak ngajak beli siomay, sih," gerutu Clara.
Tawa Naja terdengar jelas. "Hahaha ... Jadi, lo mau yang kayak gimana?" ledek Naja.
"Kalo lo mau serius, gue bisa serius kok. Semua tergantung sama lo aja," lanjut Naja.
"Kok bisa tergantung gue?"
"Iya, lah. Gue enggak mau ditolak lagi kayak dulu," terang Naja.
Pernyataan Naja membuat Clara teringat saat lelaki itu mengajaknya pacaran yang bukan settingan belaka. Namun, pada saat itu Clara belum menyadari perasaannya sendiri. Secara halus dirinya menolak untuk pacaran sungguhan, tetapi menerima yang bohongan. Alhasil, Clara sempat terlambat mengakui isi hatinya yang sebenarnya.
Kalau hari ini. Detik ini juga. Naja mengajaknya pacaran pun akan diterima dengan senang hati. Namun, Clara masih tidak sanggup dengan resiko yang akan menimpa dirinya nanti. Meskipun hubungan mereka masih ditunggu sama penggemar HusBand, terutama Naja. Mereka tidak semudah itu untuk kembali bersama lagi seperti sebelumnya. Semuanya berawal dari keputusan yang membuat keduanya enggan berpacaran.
Pihak agensi NA Entertainment dan Dimas. Dua hal itulah yang menjadi penghalang mereka saat ini. Naja dan Clara sampai saat ini pun belum sempat bertemu lagi. Posisi keduanya sedang tidak aman untuk sekarang. Sebab Dimas pernah memperingatkan kalau Naja mendapatkan pengawasan tersembunyi. Oleh sebab itu, mereka berdua tak bisa berkutik sedikit pun di tempat masing-masing.
"Masalahnya gue enggak mau posisi lo di sana yang terancam," terang Clara.
"Jangan pedulikan gue, Ra! Itu udah tanggung jawab gue di sini kok," ucap Naja tenang.
"Gue enggak mau lo disalahkan lagi gara-gara gue," sahut Clara.
"Ya, udah. Gini aja sekarang ... Lo yakin dan percaya sama gue 'kan?" tanya Naja.
"Iya, gue yakin dan percaya kok sama lo," jawab Clara yakin.
"Gue juga. Kalau gitu kita jalani aja hubungan seperti ini dulu. Kita berdua udah saling percaya dan yakin satu sama lain. Enggak ada yang diragukan lagi. Gue akan memperlakukan lo layaknya pacar gue sendiri," putus Naja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be Mine 🎶 [TAMAT]
Fanfiction[Jaemin x Winter] Rank 🏅 Rank 1 #jaemin [20-05.2022] Rank 1 #winter [20-05-2022] Rank 2 #winter [23-05-2022] Rank 1 #band [06-08-2022] Bisa duduk sebangku dengan salah satu member HusBand adalah keinginan para siswi. Namun, tidak untuk Clara. Di ta...