6️⃣ Emosi Clara

1K 177 26
                                    

"Tidak ada siapa-siapa 'kan?" Clara menoleh ke kanan-kiri untuk memastikan tidak ada seseorang yang melihatnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Tidak ada siapa-siapa 'kan?" Clara menoleh ke kanan-kiri untuk memastikan tidak ada seseorang yang melihatnya.

Naja, Ajun, Revan, dan Raja langsung masuk setelah dipersilahkan Clara. Mereka tidak datang berempat saja, ada manager HusBand yang mendampinginya. Satu per satu dari mereka melepas topi dan maskernya.

Tangan Clara bergerak cepat mengunci rumahnya dan kembali menutup tirai jendelanya. Lampu teras rumahnya telah dipadamkan sejak pukul 20.30. Ia juga yakin tidak ada yang menyadari kedatangan member HusBand dan managernya, sebab mereka memakai setelan baju serba hitam. Clara terlebih dahulu memanggil Inez yang masih di dalam kamarnya dan memberi tau hal ini.

"Mereka udah datang, Nez," kata Clara di ambang pintu kamar.

"Katanya jam satu nanti?" Inez bergegas mengikuti Clara dari belakang.

Clara dan Inez mengambil botol berisi jus jeruk dan beberapa kotak camilan untuk disuguhkan kepada member HusBand. Mereka juga menghormati manager HusBand yang ikut datang. Lelaki itu bernama Dimas.

"Maaf, gue enggak punya apa-apa di rumah," ucap Clara sembari menuangkan jus jeruk untuk lima gelas.

Inez menyuguhkan dua kotak camilan yang memang sudah disiapkan Clara untuk tamu. Ia sedikit canggung karena grogi berdekatan dengan Naja, Ajun, Raja, dan Revan. Meskipun mereka satu kelas, tetapi Inez tidak seberani teman-temannya mendekatinya. Empat member HusBand terlihat terkejut melihat keberadaan gadis itu di rumah Clara.

"Ini Inez 'kan?" tanya Revan

"Kalian berdua saudaraan?" sambung Ajun.

Clara dan Inez saling bertatapan kemudian menggeleng bersamaan. Belum sempat menjawab, Inez langsung masuk kembali ke kamar untuk menghindari mereka. Ia juga tak terlalu tertarik pembicaraan privasi mereka. Tanpa diminta pun nantinya Clara akan bercerita kepada dirinya.

"Dia enggak suka ikut campur," kata Clara menjelaskan kepada lima lelaki di depannya yang kebingungan melihat sikap Inez.

"Kalian tinggal bersama?" tanya Raja menimpali.

"Enggak kok. Cuma sengaja gue suruh tidur di rumah malam ini," jawab Clara santai.

Mata Clara tertuju kepada Naja dan Dimas yang masih diam saja. Ia menutup mulutnya rapat-rapat setelah melihat ekspresi yang menakutkan dari manager HusBand tersebut. Sepertinya lelaki itu tidak menyukai Clara yang terlihat friendly dengan member HusBand.

"Ehem." Naja berdeham seakan-akan mengambil alih pembicaraan.

Semuanya kembali duduk tegak dan diam. Sorot mata mereka tertuju pada Kak Dimas yang beranjak dari tempat duduknya. Lelaki itu mengawali pembicaraan yang tiba-tiba situasinya menjadi tegang.

Be Mine 🎶 [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang