"Sebentar, Nez!" Clara menahan tangan Inez.
Inez menghela napas berat, "Kita udah enggak punya waktu lagi," lirih Inez.
"Lo belum bilang siapa yang sakit!" teriak Clara.
"Mereka kecelakaan, Ra! AJUN, NAJA, RAJA, DAN REVAN!" Suara Inez menggelegar.
Seketika tubuh Clara kehilangan keseimbangan. Ia duduk lemas di lantai bersandar pada dinding. Inez langsung memeluk tubuh sahabatnya yang masih spechless. Di sandaran itulah Clara menumpahkan air matanya.
"Nez ... Hiks ... Hiks ...."
"Iya-iya, Ra. Nangis aja, enggak apa-apa kok." Inez menegelus punggung Clara untuk menenangkannya. Ia sendiri masih belum percaya dengan kejadian yang tiba-tiba terjadi begitu saja.
Inez sendiri terkejut ketika melihat berita viral yang memenuhi beranda media sosialonya. Ia sempat tidak percaya hingga membaca berulang kali. Semuanya masih terasa mimpi bagi dirinya. Member HusBand sendiri masih ditangani di rumah sakit yang tidak jauh dari lokasi kecelakaan.
Berita kecelakaan mobil - Band terkenal, HusBand mengalami kecelakaan pada pukul 18.45 WIB. Kecelakaan tersebut terjadi akibat rem mobil blong. Kemudian mobil menabrak pohon besar untuk menghindari mobil lainnya. Diduga mereka sedang dalam perjalanan balik ke asrama menggunakan mobil pribadi Naja.
Kabarnya Naja, Raja, dan Revan mengalami luka-luka, sedangkan Ajun sedang kritis. Mereka sedang ditangani oleh dokter di rumah sakit Mutiara Medika. Sopir mereka meininggal di tempat kejadian. Pihak agensi NA Entertainment belum memberikan klarifikasi selanjutnya mengenai kecelakaan tersebut.
HusBand sendiri akan melakukan comeback dengan album "Be Mine" yang akan dirilis minggu depan. Dengan adanya kabar mengejutkan ini sepertinya akan diadakan penundaan perilisan album ketiga mereka. Namun, keputusan itu belum tentu benar sebelum pihak agensi membuka suara perihal kejadian ini.
________________________________
Clara mengembalikan ponsel Inez setelah membaca salah satu berita atas kejadian kecelakaan HusBand. Sekarang mereka tidak bisa datang ke rumah sakit di mana member dirawat. Seluruh akses tempat itu telah ditutup dan dijaga ketat oleh pihak agensi. Mereka hanya bisa berdoa dan berharap tidak terjadi apa-apa dengan empat lelaki itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be Mine 🎶 [TAMAT]
Fanfiction[Jaemin x Winter] Rank 🏅 Rank 1 #jaemin [20-05.2022] Rank 1 #winter [20-05-2022] Rank 2 #winter [23-05-2022] Rank 1 #band [06-08-2022] Bisa duduk sebangku dengan salah satu member HusBand adalah keinginan para siswi. Namun, tidak untuk Clara. Di ta...