61. Berubah?

328 37 1
                                    

Pukul sembilan malam Mew mampir ke rumah Kana dan tanpa sepengetahuan yang punya rumah Mew masuk begitu saja ke dalam.

Terkejut ketika melihat Kana di kelilingi banyak wanita sexy.

Kana pun sama terkejutnya, ia spontan bangkit bergegas menghampiri Mew dan menariknya keluar 

"Ngapain kesini, kenapa ga bilang dulu" Kana berbicara berbisik. Tampak was-was menengok ke belakang setiap kali pembicaraan mereka berlangsung

"Aku mau nganterin Coco, katanya kamu kangen sama dia. Aku tadi chat kamu dan telepon juga tapi hp kamu ga aktif"

Kana menarik Mew agak menjauh dari pintu masuk rumahnya, ia kembali berbisik. "Aku ada acara sama temen-temen kerja, hp aku mati aku ga sempet charger"

Mew mengangguk ia menyisir rambut Kana dengan jari-jarinya. "Gapapa, aku kesini cuma mau nganterin Coco aja kok. Bisa aku masuk? Aku mau ketemu bunda"

Kana mengambil keranjang yang di dalamnya terdapat Coco, ia menjawab "Bunda belum pulang, Necca juga ngga ada. Dia ada kelas malem"

"Jadi kamu di rumah sama cewe-cewe itu? Cowonya kamu doang?"

Kana menggeleng "Ngga ada Saint kok"

Mew tersenyum tipis menyibak rambut Kana kebelakang. Tampak lelah dengan bulatan hitam di bawah mata. "Tadinya aku kesini mau ngajak kamu dinner, tapi kayanya ga bisa ya. Yauda gapapa aku pulang aja deh, udah malem juga"

Mew mendekap Kana kepelukannya, Kana tampak diam. Bau rokok dan alkohol mulai menyengat Mew rasakan, Mew menyadarinya namun ia hanya diam.

Biarkan Mew seperti ini dulu setelah sekian lama ia memendam rindu, Mew hanya ingin merasakan pelukan hangat itu, benar kata ayahnya cepat atau lambat penampilan dan karakter Kana akan berubah.

Mew harus bisa menerima semuanya 

"Aku pulang ya"

Kana mengangguk, Mew sempat akan menyambar bibir Kana namun Kana menggeleng. Kana lebih memilih untuk memalingkan wajahnya sehingga ciuman Mew mendarat mulus di pipinya.

Mew tersenyum getir, perubahan itu nyata namun apa boleh buat semuanya demi Kana

Demi cinta pertamanya

"Aku pulang jaga diri baik-baik"

Meninggalkan Kana dalam keheningan, berjalan dan berpijak pada rumput halaman. Berat rasanya bayi kecil itu kini telah berubah, Mew merindukan Kana yang dulu.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
LONG DISTANCE RELATIONSHIP [MEWGULF AU/SNS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang