Kana membangunkan Mew dari tidurnya, laki-laki itu mengatakan bahwa sore ini ia akan mengadakan meeting bersama clientnya lewat panggilan video.
"Cuci muka dulu" titah Kana.
Mengusap wajah Mew yang berantakan sehabis bangun tidur dan juga membatunya menyisir rambut Mew yang berantakan.
"Aku siapin kemejanya dulu" ucapnya di angguki Mew.
Sementara Mew pergi ke kamar mandi, Kana menyiapkan baju kerja Mew hanya atasannya saja tanpa di lengkapi dengan celananya.
"Mamaaaa Kenneth haus" teriak Kenneth.
Kana menoleh pada sumber suara, anak laki-lakinya ternyata sudah bangun. Terlihat berantakan dengan muka bantalnya.
"Bentar mama ambilin air dulu"
Selagi Kana pergi ke dapur mengambil air, Mew selesai mencuci muka sedikit melirik ke arah Kenneth yang telah terjaga menatapnya kosong.
"Ken daddy mau kerja. Kamu jangan rewel, kasian mama Kananya" ucap Mew sambil memilih dan memilah baju yang ternyata belum Kana ambilkan.
Kana telah kembali, memberikan segelas air putih yang langsung di teguk oleh Kenneth.
"Makasih" ucap Kenneth Kana mengangguk membalas
"Sayang nanti Kennethnya jangan di biarin lari-larian, suruh dia nonton aja nonton kartun, atau kasih hpnya biar dia main game"
Kana mengiyakan ucapan Mew, ia membantu kekasihnya memakaikan dasi agak berjinjit karena badannya kurang tinggi.
Sementara Kenneth sendiri asik bergulat dengan televisi yang menampilkan kartun Pororo sore ini.
"Mama Kana bantuin Kenneth bikin Pr ya"
"Yauda sini mama bantuin"
Mew telah bersiap-siap dengan laptopnya sementara Kana dan Kenneth beranjak mengambil tas sekola dan melihat apa pekerjaan rumah yang harus dikerjaan Kenneth hari ini.
"Ini apa?" tanya Kana setelah melihat apa yang di tulis anak berumur 4 tahun itu, sebuah lirik lagu yang sebelumnya pernah Kana dengar
"Kata bu guru hapalin"
"Nyanyi? Ini lagu loh, maksudnya kamu harus hapalin lagu ini?"
"Iya kata bu guru besok di tes satu-satu ke depan kelas nyanyi di depan temen-temen"
"Yauda coba kamu nyanyi, bisa ga"
"Bisa"
"Merah red biru blue, kuning yellow hijau green. Ada banyak warna, there....""No, purple dulu dong. Masa langsung ada banyak warna" protes Kana saat bait yang di nyanyikan Kenneth ada yang tertinggal.
"Udah bener itu ih, kok no sih"
"Ini lihat ungunya ketinggalan. Satu bait lagi"
"Bu guru bilang harus sambil dengerin yutub biar Kenneth gampang hapalinnya"
"Maksudnya"
"Ihhh! Buka yutub Kenneth hapalinnya sambil dengerin lagu itu di yutub"
"Oooh maksudnya biar ada iramanya"
"Irama itu apa?"
"Ahh pokoknya kamu ikutin apa kata mama aja, bentar mama cari dulu lagunya di yutub"
Kenneth pun hanya manut saja saat mamanya sibuk mengotak-atik ponsel. Mencari lagu berjudul Colours itu di youtobe.
Saat lagu tersebut di putar Kana dan Kenneth spontan berlenggak lenggok. Meliukan kepalanya ke kanan dan kiri
KAMU SEDANG MEMBACA
LONG DISTANCE RELATIONSHIP [MEWGULF AU/SNS]
FanfictionIni hanya tentang keseharian Kana, si anak random yang tiba-tiba di maki-maki oleh seseorang melalui sebuah grup chat Namanya Mew, seorang bussiness man yang terkenal angkuh di Swiss sana. Entah bagaimana jadinya Kana sangat membenci pria itu Tapi...