91. Jatuh?

378 39 0
                                    

Brugh

"Huwaaaaa"

Kana terkejut menoleh pada sumber suara. Sialan Kenneth terjatuh dari sepeda yang di tumpanginya.

Berlari tunggang langgang menghampiri Kenneth yang berteriak kesakitan.

Namun belum sempat Kana merengkuh tubuh Kenneth, Mew tiba-tiba saja datang mendorongnya.

"Minggir"

Memangku Kenneth yang kini menangis kesakitan. Bahkan darah yang berasal dari kepala Kenneth mulai bercucuran membasahi pipinya.

"Lo bisa ga sih jagain Kenneth. Liat nih, semuanya gara-gara lo. Gara-gara lo keasikan main hp Kenneth jadi jatoh. Gimana kalo mati, lo mau tanggung jawab?"

Suara Mew benar-benar menggema membentak Kana, entah saking kencangnya sampai-sampai bibi dan satpam penjaga gerbang ikut andil untuk melihat apa yang sedang terjadi.

"Jo siapin mobil. Kita ke rumah sakit sekarang"

"Oke bos"

.

Tangan besarnya saling meremat dengan kaki yang bergetar Kana tidak bisa mengontrol kekhawatirannya pada Kenneth.

Mew benar

Mau bagaimana pun Kenneth terluka karna dirinya yang sibuk bermain ponsel.

"Semuanya gara-gara lo" bentak Mew tiba-tiba mendorong Kana hingga punggungnya terhentak ke dinding.

Terlalu kencang sampai Kana meringis merasakan sakit.

"Gara-gara lo yang so soan jadi pahlawan buat Kenneth makanya Kenneth jadi begini. Dari awal gua ga percaya sama lo, lo itu manipulatif tau ga. Berusaha deketin Kenneth biar bisa dapetin adek gua?"

Mew tersenyum miring, berdecih memandang rendah Kana.

Bugh

Hingga satu pukulan tidak dapat Kana hindari. Kepalanya pusing, Mew menonjok tepat di area hidung dan pipinya.

"Jangan pernah balik ke rumah gua lagi, apalagi punya niat buat rebut Kay dari Kenneth...

"...STOP IT!"

Hampir saja pukulan kedua Mew layangkan pada wajah Kana.

Untung Kenzi dan Kayara cepat datang melarai pertengkaran mereka.

Khususnya Mew

Karna sejak tadi hanya Mew yang mencoba untuk menyerang Kana. Sementara Kana, yang bisa ia lakukan adalah diam dan menerima semua perlakuan Mew padanya 

Itu benar semuanya terjadi karna keteledoran Kana.

LONG DISTANCE RELATIONSHIP [MEWGULF AU/SNS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang