Di rumah tampak sepi, sepulang sekolah Mew memutuskan untuk mengajak Kenneth ikut bersamanya ke kantor.
Entahlah dimana keberadaan Kenzi, menginjak hari tua paruh baya itu sering kali pergi ke suatu tempat untuk merefleksikan diri
Tak lain Kayara yang sibuk di kantor cabang mengurus beberapa hal.
"Mama Kana kok lama ya daddy" Kenneth asik bermain dengan beberapa action figure milik Mew.
Kadang-kadang bersenandung tidak jelas menambah ramai di ruangan ber-AC tersebut.
Mew tampak menoleh mendengar penuturan Kenneth. Apa yang di bicarakannya?
Apa maksud dari mama Kana yang baru saja ia katakan?
Mew bertanya-tanya
"Kok panggilnya mama Kana? Emang dia mama kamu?"
Kenneth tidak berpaling sama sekali, ia masih asik bermain dengan karakter Dragon Ball yang kini di sandingkan dengan Iron Man
"Iya mama Kana mama baru Kenneth, sekarang Kenneth punya dua bunda. Satu bunda Kayara satu lagi mama Kana"
Mew bangkit berdiri berjalan menghampiri Kenneth dan duduk di sofa "Kok gitu?"
Akhirnya anak yang biasa di sapa Ken itu pun mendongak menatap Mew. Ikut andil duduk di sampingnya.
Kenneth mengangguk gemas. "Iya mama Kana mama baru Kenneth. Kata bunda kalo Kenneth punya dua daddy itu artinya Kenneth juga harus punya dua bunda. Bunda Kayara sama papa Byan, Daddy Mew sama Mama Kana"
Mew mencubit pipi chubby Kenneth. Tidak tanggung-tanggung sampai Ken di buat memekik kesakitan. "Ih lepas tidak. Sakit"
"Lagian so tau banget heh. Siapa yang ngajarin?"
"Nnngg bunda Kayara" balas Kenneth.
Mew membawa Kenneth ke pangkuannya, Mew amat menyayangi anak ini.
Menggelitik dengan kepala yang di tempelkan pada dada Kenneth. Kenneth tertawa kegelian. "Hahah daddy geli. Lepaskan"
Mew tertawa mencium pipi putih Kenneth bagaikan susu.
Kenneth memainkan alis rambut Mew yang tebal
"Kata bunda daddy ga boleh jahat-jahat ke mama Kana. Kasian tau mama Kana jadi pergi"
Mew mendelik. "Kamu tau dari mana daddy jahatin dia?"
"Kemarin itu Kenneth liat daddy marah-marah ke mama Kana. Bentak-bentak mama Kana"
Mew diam memperhatikan wajah Kenneth yang terdapat kilatan kesedihan. "Padahal kita baru aja jadi temen. Tapi mama Kana udah pergi aja ninggalin Kenneth sendiri"
"Kasian tau mama Kana ga punya temen"
Mew mendekap tubuh mungil Kenneth sejenak berpikir bahwa apa yang di bicarakan Kenneth ada benarnya juga
Lalu siapa perempuan yang bersamanya kemarin?
Mew hanya acuh, mungkin itu pacar Kana. Akan sangat biasa bukan seorang public figure bergonta ganti pasangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
LONG DISTANCE RELATIONSHIP [MEWGULF AU/SNS]
ФанфикIni hanya tentang keseharian Kana, si anak random yang tiba-tiba di maki-maki oleh seseorang melalui sebuah grup chat Namanya Mew, seorang bussiness man yang terkenal angkuh di Swiss sana. Entah bagaimana jadinya Kana sangat membenci pria itu Tapi...