Happy reading.
___________________________________
"Perhatian teman temanku,pelajaran kali ini kita jam kosong.Dikarenakan Ibu Rose sedang sakit dan tidak bisa masuk untuk mengajar dan Ibu Rose pun tidak menitipkan tugas untuk kelas kita." Begitulah pengumuman yang diberitahukan oleh Rehan sang ketua kelas 11 IPS 3.
"Yuhhuuuu...jam kosong gusy."
Sontak para murid berteriak girang karena jam kosong,Begitu pula dengan Vera.Menurut Vera,jam kosong itu lebih menarik dibandingkan pulang sekolah lebih awal.
Coba bayangkan,jika pulang sekolah lebih awal belum tentu kita bisa bersantai dan bermain di rumah.Biasanya masih ada pakaian dan piring kotor menumpuk minta dicuci,daun-daun kering di halaman rumah yang minta disapu.Sedangkan jika jam kosong,kita bisa santai,pergi kekantin dan jangan lupa bisa ghibah bareng para my bestol.Ha..ha..ha..
"Vera,Lea." Panggil Dirga,ia tampak sedang berjalan kearah bangku kedua temannya itu.
"Kalian tau enggak?" satu pertanyaan yang mengawali mode pergibahan.
"Kita enggak tau,lo nya aja enggak ngasih tau." Jawab Lea kepada Dirga.
"Ini gue mau kasih tau lo berdua,kesini merapat." Otomatis Vera dan Lea merapat kearah Dirga,mereka ingin mendengar gosip di pagi hari ini.
"Kalian tau guru sejarah kita Bu Gina dan guru Matematika kita Pak Rudi?"
"Ya tau dong,itu kan guru kita bego.Mana mungkin sampai enggak kenal sama mereka berdua." Sontak Vera menjitak kepala Dirga.
"Terus?" tanya Lea penasaran.
"Bu Gina dan Pak Rudi di gosipin pacaran.Terus pas gue datang ke sekolah nih, kan masih sepi kayak kuburan,Belum ada satu pun murid yang datang.Nah,disitu gue liat Pak Rudi dan Bu Gina berangkat bareng sambil pegangan tangan menuju kantor."
"What?lo serius." Vera sangat terkejut dengan gosip hari ini.
"Eh...eh...ada apa nih?kayaknya gue ketinggalan gosip deh." Ucap Gio seorang siswa yang paling muda di kelas ini.
"Bu Gita dan Pak Rudi digosipin pacaran."Jawab Dirga.
"Hah,pantes kemaren gue pergi beli cilok,terus gue ketemu sama Bu Gina dan Pak Rudi lagi berduaan beli cilok juga." Ujar Gio menambah panas gosip ini.
"Fiks,gosip ini pasti beneran."
"Duh,gue patah hati dong." Ucap Vera sambil memegang dadanya.Pasalnya si Vera ini termasuk fans nya pak Rudi,Jadi ikutan patah hati dong dengar gosip ini.
Baru saja diomongin pak Rudi tiba tiba datang masuk kedalam kelas.
"Pak Rudi panjang umur." Gumam Gio
"Assalamualaikum anak-anak,mohon waktu dan perhatiannya sebentar." Ucap Pak Rudi.
"Waalaikumsalam,ada apa Pak?" tanya Rehan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Crush [ END ]
Teen FictionBELUM DIREVISI! MASIH BERANTAKAN!! "Gue tau selama ini lo ngecrushin gue.Gue tau lo suka sama gue dan lo sering cemburu kan sama Lia?" Jeda Arka pada ucapannya,yang membuat Vera menahan nafasnya dan mengeluarkan keringat dingin. "Dan sebenarnya gue...