"Hari ini gue cuma pengen santai seharian dan nonton drakor,tanpa diganggu oleh apapun terutama sama tugas sialan itu." Ucap Vera, wajahnya tampak kesal melihat Lea yang datang kerumahnya saat dirinya sedang bersantai menikmati hari libur.
"Tapi tugas kelompok kita bakal dikumpul besok Ra,kalo kita enggak ngumpul tugasnya,Lo mau kita dihukum kayak waktu itu lagi?"
Vera menggeleng takut,ia mengacak rambutnya frustas.Kakinya tidak mau diam,ia hentak hentakan ke lantai dengan keras melampiaskan kekesalannya.
"Gue cuma pengen santai di hari libur yang hanya ada seminggu sekali Le." Vera merengek,ia ingin menangis sekarang.
"Emang cuma Lo doang? Gue juga pengen santai hari ini Ra.Jangan banyak omong,ayo kita kerjain tugas kelompoknya di toko buku."
"Ngapain ngerjain tugas di toko buku?" Tanya Vera mengerutkan keningnya.
"Sekalian beli buku bego,Lo bilang pengen pergi kesana waktu sama Kak Zidan,tapi katanya enggak jadi.Makanya gue ngajak Lo sekarang." Lea menarik nafas panjang,ia harus sabar menghadapi sahabatnya ini yang membuat emosi diri.
"Oke sebentar,gue ngambil hoodie dulu." Vera segera berlari ke dalam kamarnya untuk mengambil hoodie,tak lama kemudian ia keluar dan siap untuk berangkat.
"Ayo Le." Ajak Vera sambil memasang helm.
"Pegangan gue Ra,ntar jatuh mampus Lo." Pesan Lea dan segera melajukan motornya dengan kencang.
Hanya membutuhkan waktu lima belas menit akhirnya mereka sampai disana, karena jarak dari rumah Vera ke toko buku tidaklah jauh.
Vera langsung memilih salah satu meja yang menurutnya nyaman untuk mengerjakan tugas, sedangkan Lea membeli beberapa buku terlebih dahulu.
"Lo beli buku apa sih Le?" Tanya Vera seraya menatap sahabatnya itu.
Lea mengangkat buku yang dibelinya sambil tersenyum lebar," Buku novel dong."
"Gue kira Lo beli buku pelajaran, ternyata beli buku buat nambah ayang fiksi." Vera menggelengkan kepalanya dengan pelan,sambil menjawab beberapa soal fisika.
"Eh habis ini tugas kita suruh merangkum materi tentang Elastisitas dan Hukum Hooke juga kan?" Tanya Lea.
"Iya Le,gue mau cari tambahan buku biar rangkuman kita lebih lengkap dan bagus.Nanti Lo yang nulis rangkumannya ya."
Lea langsung mengacungkan kedua jempolnya,Vera bangkit dari tempat duduknya dan mencari buku fisika.
Ia terus menyelusuri rak satu persatu, sampai akhirnya ia menemukan buku yang dicarinya.Namun sayang sekali,buku tersebut terletak di rak paling atas,Vera tidak sampai untuk mengambilnya.Ia mencoba berjinjit dan melompat,tapi hasilnya tetap nihil.
"Terus gue harus gimana ini? Lea juga enggak mungkin bisa ngambil,dia kan lebih pendek dari gue." Gumam Vera tampak berfikir.
"Lo mau ngambil buku ini?" Tanya seseorang,dan dengan mudahnya ia langsung mengambilkan buku tersebut untuk Vera.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Crush [ END ]
Teen FictionBELUM DIREVISI! MASIH BERANTAKAN!! "Gue tau selama ini lo ngecrushin gue.Gue tau lo suka sama gue dan lo sering cemburu kan sama Lia?" Jeda Arka pada ucapannya,yang membuat Vera menahan nafasnya dan mengeluarkan keringat dingin. "Dan sebenarnya gue...