12.12 Sikap yang aneh🌼

3.5K 232 6
                                    

Tiga hari sudah berlalu sejak pulang dari kegiatan perkemahan kemarin,kini para murid beraktivitas kembali di sekolah seperti biasanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Tiga hari sudah berlalu sejak pulang dari kegiatan perkemahan kemarin,kini para murid beraktivitas kembali di sekolah seperti biasanya.

Seperti sekarang ini Vera dan teman temannya sedang berolahraga di lapangan,untuk praktek permainan bola kaki.

"Oper ke gue Le."Teriak Vera dengan kencang saat melihat Lea yang tengah menguasai bola.

Lea segera mengopernya kearah Vera,kini Vera berlari cepat menggiring bola tersebut menuju gawang.

"Semangat Veraaaaaa....!!! Huuuuu..." Teriak Dirga dari luar lapangan untuk menyemangati Vera.

"Gol-in Ra bolanya,kita harus menang."Teriak Lea.

Vera semakin lincah dan cepat menuju gawang,sampai akhirnya....

"Goooollllll....!!!!"Teriak semua murid yang berada tim Vera.

"Gilaaa bestie gue hebat banget."Ucap Dirga dengan heboh.

Priiiiiiiittt.

"Tim A menang."Ucap guru olahraga sambil meniup peluit nya dan disambut tepuk tangan oleh para murid lainnya.

"Oke jam pelajaran olahraga sudah habis,kalian boleh istirahat dan jangan lupa
berganti pakaian sebelum jam pelajaran berikutnya."Ujar guru olahraga tersebut.

Siap Pak. Jawab para murid serentak dan membubarkan diri masing masing.

"Ke kelas dulu."ajak Vera dan berjalan mendahului Lea dan Dirga,sedangkan mereka berdua hanya mengekorinya saja.

"Muka Lo pucat banget."Ujar Dirga.

"Gue emang gitu,kalo kecapean badan gue kedinginan,kepala pusing,muka pucat tangan gemetaran.Gue enggak tau kenapa dari dulu."Ujar Vera sambil menarik bangkunya dan menelungkup kan wajahnya ke meja.

"Ini contoh anak yang daya tahan tubuhnya lemah,Lo waktu kecil diimunisasi gak?"tanya Lea.

"Gak pernah suntik imunisasi,soalnya bunda takut gue bakalan mati setelah disuntik imunisasi kayak anaknya tetangga gue."

"Contoh emak emak yang terlalu overtinking,jadi jangan ditiru ya gusy.Imunisasi itu penting,kalo enggak imunisasi ntar anaknya kaya si Vera."Ucap Dirga yang langsung dapat toyoran dari Vera.

"Sial Lo."

"Ayo kantin,gue laper nih perut gue dah keroncongan dari tadi.Cacing cacing diperut gue lagi demo."Ajak Dirga.

"Badan gue lemes tidak mampu untuk berjalan sampai kekantin."Ujar Vera penuh drama.

"Heleh bacot."Umpat Dirga.

"Lo mau nitip?"tanya Lea.

"Serius?yaudah gue mau nitip roti bakar satu sama esnya satu,ini uangnya"

"Keenakan banget ya,awas Lo ngelunjak."Ucap Dirga sedikit kesal.

My Crush [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang