10.10 Kemah🌼

3.6K 165 8
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Setelah menempuh waktu kurang lebih dua jam, akhirnya bus yang di tumpangi Vera sampai juga di tempat yang akan di selenggarakan untuk perkemahan.

Vera segera membangunkan Nata yang tertidur lelap di sampingnya.

"Kak,Kak Nata.Kita udah sampai."Ucap Vera sambil menggoyangkan tubuh Nata.

Nata mulai tersadar,ia segera membuka kedua matanya,"Eh udah sampai ya,yaudah ayo kita turun."Ucapnya.

Vera bangkit dari tempat duduknya sambil menenteng tas bawaannya,setelah itu ia turun dari bus dan berkumpul bersama anak anak lainnya.

"Selamat siang anak anak,kita sudah sampai di tempat yang akan kita gunakan untuk perkemahan.Sebelumnya Bapak meminta kepada kalian semua untuk menjaga sikap dan menjaga kebersihan disini.Tetap berhati hati,untuk panitia P3K kalian harus selalu siap siaga,dan sekarang silahkan dirikan tendanya." Ucap Pak Rudi memberi pesan.

"Panitia tenda apa semuanya sudah di siapkan dan sudah dibagi kelompok anggotanya?"tanya Pak Rudi.

"Kami sudah siapin semuanya Pak."Jawab Zidan mewakili semua panitia tenda,Pak Rudi hanya mengangguk.

Setelah itu para anak anak mulai bekerja sama untuk membangun tenda mereka,sebagian ada yang mencari kayu bakar untuk api unggun atau tiang tenda dan sebagainya.

Kebetulan Vera dapat satu tenda dengan Lea,Keke,Siska dan 2 cewek lainnya.

"Tempatnya udah di bersihin nih,kayu nya juga udah ada.Tinggal ambil tendanya."Ucap Keke memberi tahu.

"Tendanya dimana?"tanya Vera.

"Itu tenda kita sama Kak Arka,tinggal minta aja sama dia."Ucap Siska menyuruh Vera.

"Nyuruh gue?"tanya Vera.

"Yaiyalah Lo yang ambil,kita kan lagi sibuk Ra."Ujar Lea sambil menaik turunkan alisnya menggoda Vera yang enggan untuk menghampiri Arka.

"Yaudah gue ambil."Ucap Vera dengan pasrah.

Kemudian ia segera berjalan menghampiri Arka untuk mengambil tendanya,beruntung di situ ada Kak Zidan.Jadi Vera bisa meminta tendanya kepada Zidan bukan Arka.

"Permisi Kak,gue mau ambil tendanya."Ucap Vera kepada Zidan.

"Iya Ra ambil aja,Sini sekalian gue bantuin buat tendanya."

"Serius Kak?"tanya Vera memastikan,tampak Zidan menganggukkan kepalanya dengan mantap.

"Gue tinggal dulu bro."Ucap Zidan kepada Arka.

Mereka berdua pun segera pergi kembali ke tempat yang akan dijadikan tenda oleh kelompok Vera.

Zidan ikut membantu menegakan tendanya,anak laki laki yang lain pun ikut membantu terutama untuk Dirga dan Gio,mereka sangat bersemangat untuk membangun tenda.

My Crush [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang