16.16 Rooftop 🌼

2.6K 124 11
                                    

"Lo tau kan dramanya?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Lo tau kan dramanya?"

"Iya gue tau,yang judulnya Dear M kan yang diperanin sama Jaehyun."

"Nah iya itu."

"Gue mah udah nonton,keren abis dramanya,bagian episode si Jaehyun kiss sama cewek gue banjir air mata uyyy gara gara gue patah hati."

"Ribut banget sih kalian berdua,berisik tau.Ini kelas bukan pasar ya." Ucap Dirga mengingatkan kedua sahabatnya itu yang tengah heboh membahas drama korea yang sedang ramai akhir akhir ini.

"Lo sibuk banget sih Dir."Ucap Lea sedikit kesal.

"Lagian ini kan jam istirahat,enggak masalah dong."Timpal Vera yang diangguki oleh Lea.

"Terserah kalian deh."

"Dih Dirga sensian amat,Lo PMS?"tanya Vera bercanda.

"PMS mata Lo."

Ting.

Suara notifikasi dari handphone Vera yang terletak di atas meja menjadi pusat perhatian.Lea mengkode Dirga untuk segera merebut hp Vera dan membaca pesan yang masuk.Namun Vera segera mengambil hp nya dengan cepat,sebelum Dirga merebutnya.

"Eits,enak aja Lo mau ngambil handphone gue."Ucap Vera sambil meledek Dirga.

0822 xxxxxxxx

Ra temuin gue sekarang di rooftop,oh iya ini nomor gue Arka.

Setelah membaca pesan dari Arka,Vera tersenyum sendiri,ia bersorak senang di dalam hati.

"Pesan dari siapa?"tanya Lea penasaran.

"Gila Lo senyum senyum sendiri."Ucap Dirga.

Vera tidak menanggapi ucapan mereka berdua,ia berdiri dari tempat duduknya,"Gue mau pergi dulu ada urusan."Ucapnya.

"Kemana?"tanya Lea.

"Kemana Woy?" Tanya Dirga sedikit berteriak.

Vera tidak menanggapi pertanyaan kedua sahabatnya,ia melenggang pergi begitu saja keluar kelas dan menuju ke rooftop.Vera tak sadar jika ada orang yang mengikutinya di belakang secara diam diam.

Sesampainya disana Vera melihat Arka yang tengah duduk di bangku panjang sambil menunggu dirinya.Arka melemparkan senyumnya kearah Vera dan melambaikan tangannya menyuruh Vera untuk mendekat.

Vera menurutinya saja,ia segera duduk di samping Arka,"Ada apa Kak?kenapa panggil Vera kesini?"tanya Vera.

"Menurut Lo kenapa gue panggil Lo kesini?"Arka bertanya balik sambil mendekatkan wajahnya kearah Vera.

Refleks Vera memundurkan dirinya,"V...Vera enggak tau."Ucap Vera sedikit panik

"Gue cuma mau kasih ini kok, kemaren Lo ulang tahun kan? happy birthday."Ucap Arka sambil memberikan sebuah kotak kecil yang terikat pita kepada Vera.

My Crush [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang