Selamat membaca( ◜‿◝ )♡
___________________________
"Ck,Kak Arka kemana sih?dari kemarin malam enggak ada kabarin gue sama sekali,bahkan enggak jemput gue juga."Gumam Vera sambil berjalan memasuki halaman sekolahnya.
"Gue jadi khawatir."Vera mengeluarkan handphone nya dari saku dan membuka chatnya yang ia kirim kemarin kepada Arka namun belum dibalasnya.
"Huuuuffhhh...."Vera menghela nafasnya dan memasukkan kembali handphonenya kedalam saku.
"Sebenarnya kemana Kak Arka?biasanya mobil atau motor nya udah ada di parkiran jam segini." Vera melihat kearah tempat parkir,namun tidak ada kendaraan yang biasa Arka bawa terpakir di sana,kosong.
Karena pandangan Vera tidak fokus,Vera tidak sadar jika dirinya menabrak seseorang yang berada di hadapannya.
Dug. Kening Vera membentur punggung orang tersebut.
"Awww."Ringis Vera sambil memegang keningnya yang terasa sedikit sakit.
"Ya ampun Vera Lo enggak papa? lagian Lo sih jalan enggak liat liat,kan jadi nabrak gue." Ucap Nata sambil terkekeh.
"Eh maaf Kak Nata,Vera enggak sengaja."Ucap Vera meminta maaf dan Nata hanya mengangguk sebagai jawabannya.
"Kak Nata pasti tau tentang Kak Arka yang enggak sekolah hari ini,apa gue tanya aja ya ke dia."Batin Vera sambil menatap Nata cukup lama.
Nata yang merasa di tatap oleh Vera merasa sedikit bingung,"kenapa Ra ada yang salah sama gue?"tanyanya.
Vera menggeleng,"enggak ada yang salah kok Kak,Vera cuma mau tanya sesuatu."
"Tanya apa?"
"Kak Nata tau enggak kenapa Kak Arka enggak sekolah hari ini?"tanya Vera sedikit malu.
"Ouh iya gue lupa kasih tau,hari ini pacar Lo izin enggak masuk sekolah karena sakit."Jawab Nata.
"Loh p..pacar?" Vera sedikit terkejut.
"Iya gue udah tau Lo pacaran sama Arka,dia yang kasih tau.Palingan bentar lagi satu sekolah juga bakal tau hubungan Lo sama Arka."Jelas Nata.
Sekarang Vera bingung harus menjawab apa,ia memilih untuk diam saja.
"Ntar pulang sekolah gue mau kerumah Arka,Lo mau ikut enggak sekalian jenguk dia?"tawar Nata secara tiba tiba.
Vera sedikit ragu untuk menjenguk Arka datang kerumah nya,lagian ia pacaran dengan Arka baru beberapa hari yang lalu,masa ia sudah berani untuk berkunjung kerumahnya.
Namun pada akhirnya Vera memutuskan untuk menjenguk Arka, karena rasa khawatirnya lebih besar,lagian toh dia menjenguk tidak seorang diri.Ia datang bersama Nata.
"Yaudah Vera bakal ikut jenguk Kak Arka sepulang sekolah."Jawab Vera menerima tawaran Nata.
"Oke gue tunggu."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Crush [ END ]
Teen FictionBELUM DIREVISI! MASIH BERANTAKAN!! "Gue tau selama ini lo ngecrushin gue.Gue tau lo suka sama gue dan lo sering cemburu kan sama Lia?" Jeda Arka pada ucapannya,yang membuat Vera menahan nafasnya dan mengeluarkan keringat dingin. "Dan sebenarnya gue...