꧁ 18| Siblings Time ꧂
———
Satu bulan pertama sejak kepergian Daffa, itu masih begitu sulit bagi Areta menjalani hari-harinya. Kesepian, hampa, kosong, masih amat begitu terasa. Di hari ulang tahunnya dua dua minggu yang lalu, bukan Areta habiskan dengan rasa syukur dan bahagia, justru malah kesedihan yang mendominasi. Meski banyak yang mengucapkan kata 'selamat' seperti kedua orang tuanya, adiknya, sepupu dan teman-temannya, tapi rasanya masih belum puas karena yang Areta butuhkan saat itu hanyalah kehadiran Daffa yang mustahil untuk terjadi.
Tentu saja, hari itu Daffa kembali mengucapkan ungkapan selamat untuknya. Bahkan mereka juga melakukan video call di malam harinya sampai keduanya sama-sama ketiduran. Yang berkahir membuat hp Areta seperti habis direndam di dalam air mendidih karena saking panasnya.
Semua Areta lalui dengan penuh kesabaran sampai satu bulan selanjutnya pun terlewati lagi. Sudah mulai sedikit terbiasa, meski rasa kangennya kepada sang suami justru semakin membuncah. Karena ucapan Daffa yang sebelumnya bilang 'besok setiap malam kita sempatkan sleep call' nyatanya tidak terlaksana karena suatu alasan. Seperti misal, salah satu atau keduanya merasa sangat lelah setelah pulang bekerja jadi langsung ketiduran. Atau Daffa yang kadang melakukan pekerjaan outdoor yaitu pergi ke suatu tempat karena request dari kliennya. Ya namanya juga seorang fotografer, begitu kan memang pekerjaannya.
Untungnya sih, meski tidak melakukan panggilan video sebelum tidur, chatting pasti tidak pernah absen mereka lakukan. Setidaknya, mereka tetap tahu kabar satu salam lain dengan menceritakan singkat tentang apa yang sudah mereka lalui hari itu.
Hari ini, di kampus tempat Areta bekerja tidak diadakan mata kuliah. Sebagai ganti akan diadakan lomba-lomba yang akan dimeriahkan oleh seluruh civitas akademik dan mahasiswa untuk merayakan hari ulang tahun universitas. Dan kegiatan itu berlangsung selama tiga hari. Yang senang bukan hanya mahasiswa karena libur kuliah, dosen-dosen pun juga senang karena akhirnya bisa melepas penat meski hanya untuk tiga hari saja. Setidaknya, cukup puas untuk refreshing otak.
Sekarang ini Areta tengah istirahat duduk lesehan diatas paving. Bersama dosen lainnya yang tengah istirahat setelah selesai adu tarik tambang dengan tim lawan. Dan yang Areta lakukan adalah berbalas chat dengan Daffa karena kebetulan suaminya itu sedang mempunyai waktu senggang.
Daffa
Badan kecil kayak gitu kok disuruh ikut tarik tambang
Apa nggak terbang² kamunya?Areta
Nggak usah ngeledek
Nyatanya tim ku menang tuh
Nanti maju ke babak grand finalDaffa
Yaaa
Semoga menang dapat hadiah
😀Areta
Anyway hadiahnya keren
Ada microwave sama oven dafffff
Gila, aku pengen dapat itu soalnya aku akhir² ini lagi seneng coba-coba bikin kue
😅😅😅Daffa
Bukannya di rumah ada oven?Areta
Ada, tapi karena lama nggak dipake jadinya rusak
Soalnya yg biasa nggunain kan bunda dulu, kalau aku atau azril lagi pengen dibuatin browniesDaffa
Ya kalaupun menang kan itu lomba tim
Dapat microwave atau oven ya palingan berakhir ditaruh di kantor dosen nggak sihAreta
Katanya sih yang lomba individu juga ada hadiah itunya
Lombanya banyak banget, mahasiswa lawan dosen pun ada
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐀𝐧𝐨𝐭𝐡𝐞𝐫 𝐉𝐨𝐮𝐫𝐧𝐞𝐲; 𝐖𝐢𝐭𝐡 𝐇𝐢𝐦
Romance-'𝐬𝐞𝐪𝐮𝐞𝐥 𝐨𝐟 '𝐫𝐚𝐢𝐧 𝐢𝐧 𝐲𝐨𝐮' ⚠︎[Mature Content]⚠︎ *** "𝐌𝐚𝐚𝐟..." "𝐌𝐚𝐚𝐟 𝐛𝐮𝐚𝐭 𝐚𝐩𝐚, 𝐃𝐚𝐟?" "𝐀𝐤𝐮 𝐧𝐠𝐠𝐚𝐤 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐥𝐚𝐠𝐢 𝐦𝐞𝐦𝐢𝐧𝐭𝐚 𝐤𝐚𝐦𝐮 𝐛𝐮𝐚𝐭 𝐭𝐞𝐫𝐢𝐦𝐚 𝐚𝐤𝐮 𝐣𝐚𝐝𝐢 𝐩𝐚𝐜𝐚𝐫𝐦𝐮... 𝐭𝐚𝐩𝐢 𝐚�...