Selamat membaca
🍂
Mrs Kate melebarkan matanya melihat pisau yang tertancap di bahu Hope. Semua terkejut. Bahkan sampai tak dapat berkata-kata.
Kaivan segera menarik tubuh Hope, dan mendorong Leana dengan kasar
Leana menatap Hope yang sedang dalam rangkulan Kaivan, dan hanya diam tanpa eskpresi.
"BU LEANA?!" teriak Mrs Kate.
"Atas dasar apa ibu melukai siswi saya?!" Mrs Kate benar-benar marah.
"Kaivan, bawa Hope keluar, dan panggil dokter!" Ucap Mrs kate dan diangguki Kaivan.
Kaivan begitu panik, wajahnya begitu pucat, terkejut saat melihat baju Hope yang sudah dipenuhi darah. Untung saja Leana tidak menusuk Hope di area berbahaya.
Gafriel masih setia menahan Barbara yang masih meronta-ronta. Namun, pikirannya tertuju pada Hope.
Izora mengikuti Kaivan. Dia ikut mengantar Hope pada dokter.
"Satu keluarga gila semua" ujar Fay sambil menggeleng-gelengkan kepalanya. Dengan santai cewek itu berjalan keluar.
"Atas dasar apa ibu melukai Hope?!" Mrs Kate benar-benar marah. Tak peduli lagi jika Leana salah satu orang penting di Luxurious.
"Dia iblis. Dia yang buat Barbara seperti ini!" ucap Leana
"Punya bukti tidak? Jangan sembarang menuduh seperti itu bu. Asal ibu tau ya, Hope itu yang selalu menjadi korban atas perbuatan Barbara."
"Maaf Barbara, Mrs harus mengatakan ini disaat kamu sedang sakit." Mrs Kate mengatur nafasnya.
"Gak, dia yang udah buat Barbara kayak gini. Anak miskin seperti dia tidak pantas melakukan hal seperti itu pada anak berharga saya!"
Mrs Kate mengepalkan tangannya.
"Dia tidak berhak mengganggu anak saya!" Teriak Leana semakin menggila
Cukup. Mrs Kate tidak bisa menahan diri lagi.
"Barbara sering merudung Hope, saya tahu itu. Dan dia bahkan baru saja mengalami musibah. Rumahnya kebakaran, DAN APA IBU TAHU? BAHWA ANAK IBU YANG MELAKUKANNYA!" teriak Mrs Kate menggila.
Emosinya tidak bisa ditahan lagi. Mrs kate begitu sakit hati saat melihat Hope tiba-tiba terluka seperti itu dan diperlakukan seperti itu. Apalagi melihat keadaan Hope. Kate tau sekali kehidupan anak itu.
"Keluar, pergi dari sini!" Usir Leana
"Jika hanya ingin menyalahkan Barbara, lebih baik kalian semua pergi dari sini! Dan kamu, saya akan bicarakan posisi kamu saat ini sebagai guru Luxurious. Kita lihat apakah kamu bisa bertahan"
Mrs Kate tertawa kecut. "Lakukan semau Anda." ucap Mrs Kate kemudian pergi dari ruangan Barbara.
🍂
"Masih sakit?" tanya Kaivan pada Hope yang sedang terduduk di ranjang pasien.
Kaivan memesan kamar VIP untuk Hope. Cowok itu begitu khawatir. Dia terus menerus menanyakan keadaan Hope.
KAMU SEDANG MEMBACA
The High Class
Fiksi Remaja"People must know their respective places." - Hopely Janetta