135. Pasar Kios (2)

145 17 0
                                    

Saat itu, seorang pembudidaya wanita kekar dan mengesankan masuk, membawa sebuah paket besar. Dia mengangkatnya ke atas meja. "Xiao Sa, datang dan ambil stok."

Asisten toko bernama Xiao Sa mengucapkan selamat tinggal pada Zheng Wan dan buru-buru pergi untuk mengambil barang. Satu demi satu, artefak magis yang sangat indah dan artefak Yuan dikeluarkan dari paket. Setelah memeriksa semuanya dan menghitung batu Yuan, pembudidaya wanita pergi dengan langkah besar yang sama seperti ketika dia masuk. Xiao Sa menyadari bahwa pelanggan dari sebelumnya masih ada.

Sungguh orang yang aneh.

Dia melihat Zheng Wan bertanya dengan suara rendah, "Apakah senior itu seorang Sekte Tianzun... pembudidaya artefak?"

"Ya," Xiao Sa mengangguk. Dia terbiasa dengan ekspresi seperti miliknya. Mereka yang berjalan di jalur kultivasi memiliki tubuh yang ditempa oleh Qi bawaan mereka dan diresapi dengan Qi vital; kebanyakan dari mereka memiliki sosok ramping, dan jarang memiliki otot yang berlebihan. .

"Setiap langkah penciptaan artefak memerlukan temper dan palu yang parah. Seiring waktu, sebagian besar pembudidaya kami akan menjadi ... tinggi dan kokoh."

Zheng Wan mengeluarkan "Oh", dan berpikir dalam hati bahwa dia tidak akan pernah belajar seni budidaya artefak. Mungkin karena alasan inilah bahkan budidaya artefak tidak disebutkan dalam Sutra Tanpa Kekosongan.

Orang-orang dari Sekte Yuqing menganggap "tidak cantik" sebagai penyebab rasa malu.

Untuk memurnikan elixir, seseorang harus menyalakan api untuk memanaskan kuali, lalu merawatnya, dan kuali itu bahkan akan meledak dari waktu ke waktu, membuatnya tertutup debu dan abu dari ujung kepala sampai ujung kaki. Sebagai seseorang yang menyukai keindahan dan kebersihan, tentu saja Zheng Wan tidak akan mempertimbangkan pilihan itu.

Adapun formasi casting—

Memikirkan garis-garis yang berantakan, dan kultivator formasi yang tidak dapat menghindari kebotakan dini yang disebabkan oleh perhitungan yang rumit meskipun mengabdikan diri pada berbagai teknik transplantasi rambut, Zheng Wan juga menolaknya.

Lebih baik tetap menggambar jimat. Dengan sikat jimat dan setumpuk kertas, seseorang dapat berlatih kapan saja dan di mana saja— kedengarannya jauh lebih nyaman.

"Apakah Anda memiliki sikat jimat dan kertas jimat?"

"Ya ya ya."

Asisten toko dengan rajin mengeluarkan tiga tumpukan kertas jimat dan sekitar selusin kuas jimat. Lima atau enam dari mereka dikemas dalam kotak khusus, dan jelas dengan sekali pandang bahwa mereka menghabiskan banyak uang.

"Apakah kamu ingin kertas kuning, kertas Luoxuan, atau kertas Yongyu?"

"Yang paling umum akan dilakukan."

Zheng Wan mengerutkan bibirnya. Bulu matanya bergetar hebat, dia bergumam, "A-aku... tidak punya banyak batu Yuan."

Hati asisten toko juga bergetar, dan suaranya sangat melembut, "Jika kamu ingin membeli kertas jimat yang lebih murah, kamu harus pergi ke pasar kios. Barang-barang di Pengadilan Tujuh Harta... terjangkau."

... Sialan.

Asisten toko tidak tahu mengapa dia membuat pernyataan seperti itu, seolah-olah dia telah dikendalikan. Dia hanya berdoa agar manajer di lantai dua tidak memperhatikan.

"Pasar kios?" Zheng Wan menekan, "Apa itu? Bolehkah saya bertanya seperti apa harga di Seven Treasures Court, dan seperti apa di pasar kios?"

Jika perbedaannya hanya beberapa manik-manik Yuan, dia masih mau membelinya dari toko besar, setidaknya, harganya akan adil dan jujur.

"Kertas kuning berharga lima ratus manik-manik Yuan per rim di Seven Treasures Court, dan ada seratus lembar per rim. Sikat jimat kelas terendah juga akan berharga lima puluh batu Yuan kelas rendah." Asisten toko melihat jubah fana wanita kultivator yang berdebu, bahkan tanpa formasi penghilang debu di atasnya—

Jelas bahwa dia dalam kesulitan.

Zheng Wan dalam kesulitan. Dia mengira dua belas batu Yuan itu banyak, tetapi ternyata itu hanya cukup untuk membeli satu helai rambut sikat jimat.

Asisten toko merasa sangat simpati padanya sehingga dia bahkan lupa tentang manajer dan memberi tahu pembudidaya wanita yang tampak seperti dia baru dalam segala hal dengan suara keras, "Pasar kios terdiri dari kios independen yang didirikan oleh pembudidaya. Kota Fengwu adalah dekat dengan Sekte Guixu, dan para pembudidaya pedang Sekte Guixu suka berpetualang. Jika mereka menjual barang-barang yang mereka peroleh selama berpetualang ke toko, mereka mungkin kalah, jadi mereka mendirikan kios sendiri. Seiring waktu, karena semakin banyak orang berkumpul , termasuk banyak pembudidaya dengan keahlian khusus, daerah itu perlahan-lahan menjadi pasar kios.

“Hanya saja pasar lapak adalah tempat bercampurnya yang baik dan yang buruk, jadi itu ujian mata. Ada pedagang berhati hitam yang akan menjual mata ikan sebagai mutiara. Namun, tidak ada yang akan tertarik untuk membuatnya. barang tiruan seperti kertas jimat, jadi kamu bisa pergi ke sana tanpa khawatir. Harga di pasar kios umumnya lebih rendah daripada di toko...”

Zheng Wan tenggelam dalam pikirannya.

Dalam novel petualangan Alam Surgawi, setiap protagonis yang muncul di atas pada akhirnya memiliki satu kesamaan: menemukan permata yang diabaikan.

Permata yang diabaikan ini akan menjadi artefak ilahi atau artefak misterius, dan juga akan menjadi titik balik bagi protagonis untuk melambung.

Zheng Wan tergoda.

Dia memutuskan untuk pergi melihatnya. Siapa tahu, dia mungkin saja... menemukan permata yang terabaikan.

"Terimakasih banyak."

Dia tersenyum ramah pada asisten toko, dan dalam pandangannya yang pusing, meninggalkan Seven Treasures Court tanpa membeli apa pun.

Teriakan menyedihkan dari asisten toko, "Manajer, maafkan saya, saya tidak akan berani melakukan ini lagi" datang dari belakangnya, tetapi Zheng Wan mengabaikannya. Mengikuti peta hidup, dia berjalan selama hampir lima belas menit sebelum mencapai pasar kios. Ketika dia sampai di sana, dia harus menyerahkan satu manik Yuan sebelum diizinkan masuk.

Begitu masuk, dia menemukan bahwa yang disebut pasar itu hanya persegi. Alun-alun besar dibagi menjadi kotak-kotak seperti papan catur, dan di setiap kotak duduk seorang pemilik kios. Kebanyakan dari mereka memiliki sehelai kain, yang di atasnya diletakkan barang-barang untuk dijual atau diperdagangkan.

After Becoming the Hero's Ex-fiancée (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang