Ketika waktunya habis, Cui Wang akan mengirim dua boneka kayu untuk membantunya, tapi hari ini… roda gigi di pikirannya berputar, dan dia dengan sengaja menginjak noda air—dengan “wahhh”, dia langsung turun.
Bagaimanapun juga, boneka kayu hanyalah boneka kayu; persendian mereka tidak fleksibel, dan mereka tidak berhasil menahannya.
Zheng Wan menutup matanya dan menunggu. Benar saja, ada embusan angin, dan Cui Wang mengangkatnya. Dia mengangkat tangannya dan seorang daxiushan yang ada di layar kayu buru-buru diangkat; dia menatapnya tanpa ekspresi.
"Boneka kayu mendukungmu." Kamu seharusnya tidak jatuh.
Zheng Wan cemberut, "Mm, aku menginjak air."
Dia melihat ujung telinga merahnya, dan tidak bisa menahan diri untuk tidak menyentuhnya. Begitu lengan putih rampingnya terulur, dia menyuruhnya untuk menariknya kembali. Zheng Wan berkata dengan kesal, "Cui Wang, apakah kamu marah karena aku mengirim Xiao Taohua itu pergi?"
Hubungan antara keduanya saat ini sangat aneh.
Tidak ada diskusi, dan mereka bukan pasangan yang sudah menikah, tetapi Cui Wang memperlakukannya sebagai miliknya, tidak membiarkan siapa pun menyentuhnya, atau membiarkan siapa pun melihatnya. Ketika dia berendam di pemandian obat, bahkan Luodai tidak diizinkan masuk.
Adapun Zheng Wan, dia bukan nyonya rumah, namun, dia sepertinya nyonya; ketika dia membuat keputusan di kediaman, Cui Wang mengikuti keputusannya.
“Xiao Taohua? Siapa itu?"
Cui Wang mengerutkan kening; dia membawanya ke sofa empuk di belakang partisi.
Dia baru saja akan bangun ketika Zheng Wan melingkarkan lengannya di lehernya. Tubuh wanita yang lembut dan harum menempel padanya, dan aroma itu menggerakkan jiwanya. Cui Wang merasakan gelombang demi gelombang emosi asing di tubuhnya; dia tidak mengeluarkan suara.
“Kalau begitu, kamu tidak marah?” Zheng Wan tampak kesal. “Siapa yang menyuruhnya untuk melihatmu dengan mata anjing yang melihat tulang. Aku tidak menyukainya.”
"Lakukan sesukamu."
Cui Wang tidak pernah peduli tentang hal-hal seperti itu. Dia dengan santai mengeringkan rambutnya dengan semacam keterampilan, dan ketika Zheng Wan berpendapat bahwa dia tidak memiliki krim rambut, dia mengambil krim beraroma dari samping dan mengoleskannya dengan hati-hati.
Zheng Wan berbaring dengan nyaman, merasa nyaman dan puas.
Siapa yang mengira bahwa penguasa pedang sedingin es memiliki sisi yang lembut dan teliti——Ibu benar, laki-laki perlu dilatih. Dia hanya perlu bertindak sedikit manja, meneteskan air mata, dan dia menjadi tidak tahan.
Sayangnya, tidak peduli berapa banyak dia mencoba merayunya, selain ciuman hari itu, Cui Wang menolak untuk mengambil inisiatif lagi.
Zheng Wan memperhatikannya memanggil boneka kayu untuk membantunya berpakaian, tetapi dia sendiri berdiri di satu sisi, melihat ke arah lain. Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak berteriak, "Cui Wang, aku berpakaian."
Baru saat itulah Cui Wang menatapnya.
Wanita itu baru saja mandi; kulit putihnya yang lembut diwarnai dengan lapisan pink muda. Dia sekarang terbungkus lapisan kain kasa merah cerah; hari semakin panas, dan dia telah berganti pakaian menjadi susha danyi yang tipis— lekuk indah di dalamnya tergambar dengan jelas. Dia mengerutkan kening.
"Jangan berpakaian seperti ini di luar."
Zheng Wan bingung dan menatap dirinya sendiri. "Rong Yi dan yang lainnya berpakaian seperti ini."
Itu sangat indah.
"Mereka adalah mereka, dan kamu adalah kamu."
Zheng Wan mengabaikannya; dia akan berpakaian sesuka hatinya.
Dia turun dari sofa dan berlari ke Cui Wang, memiringkan kepalanya, dan berkata, "Hari ini adalah hari ulang tahunku."
"Apa yang kamu inginkan?"
Zheng Wan merasa matanya sepertinya telah membaca pikirannya, tapi tetap saja, dia harus mengatakannya.
"Beri aku keinginan."
Cui Wang menatapnya, "Permintaan apa?"
"Yah, aku tidak bisa memikirkan satu saat ini," mata Zheng Wan melesat ke atas saat dia berpikir. “Ketika aku memikirkan sesuatu, kamu bisa mengabulkannya, bagaimana?”
Sudut mulut Cui Wang terangkat. "Itu tidak valid jika melewati tanggal."
Zheng Wan menggelengkan kepalanya sebagai penolakan. Penguasa Pedang selalu menepati janjinya, perkataannya adalah sumpahnya, dan dia tidak pernah melanggar janjinya. Dia harus menyimpan keinginan di gudang senjatanya untuk memastikan bahwa bahkan jika terjadi kesalahan, dia tidak akan bekerja dengan sia-sia.
"Janji saja padaku, oke?"
Dia meraih lengan bajunya lagi dan menariknya; suaranya manis dan lembut, seperti dia makan madu. Ketika Zheng Wan melihat bahwa dia tidak tergerak, dia berdiri berjinjit, dan menariknya sehingga dia membungkuk, menyentuh bibirnya yang dingin dan berkata, “Oke? Oke?"
"Oke."
Cui Wang menjawab dengan suara serak sambil mendorongnya menjauh; matanya gelap dan dalam, seolah ingin memakannya.
Zheng Wan tersenyum seperti rubah kecil yang mencuri makanan. "Itu saja, janji kelingking?"
Begitu Cui Wang mengirimnya keluar setelah mereka membuat janji kelingking mereka, wajahnya menjadi gelap.
"Leluhur tua, apakah kamu menemukan sesuatu?"
Leluhur tua, yang direndam dalam lautan pengetahuan, berbaring telentang di permukaan air. "Apa yang kamu ingin orang tua ini ketahui?"
"Ada yang salah dengan emosiku."
Cui Wang melanjutkan, “Ketika aku melihatnya tersenyum, hatiku bersukacita, seperti seratus bunga mekar; ketika aku melihatnya menangis, aku kehabisan akal, seperti aku telah jatuh ke dalam jurang. Saat aku melihatnya tersenyum pada orang lain——”
"Kamu ingin memotong orang itu menjadi beberapa bagian, lalu melemparkannya ke dalam minyak panas, kan?"
Cui Wang mendengar dirinya sendiri menjawab "ya" dengan susah payah.
"Anak bodoh, ini cinta."
Leluhur tua itu menghela nafas pelan. “Cinta, membuat seseorang menjadi tidak seperti dirinya sendiri.”
"Apakah begitu?"
Hujan turun dengan tenang, mengenai pohon-pohon crabapple yang sedang mekar; dengan setiap keciprak derai, kelopak bunga jatuh ke tanah.
KAMU SEDANG MEMBACA
After Becoming the Hero's Ex-fiancée (Slow Update)
عاطفيةZheng Wan, kecantikan terkemuka di ibu kota, memiliki ayah yang kuat yang menjabat di pengadilan sebagai Sekretaris Agung Senior dan ibu bangsawan dari klan kerajaan Langya Wang; dia adalah wanita bangsawan manja yang telah hidup selama enam belas t...