107. Inti Dao bawaan (1)

199 19 0
                                    

Di jendela kristal, gadis berpakaian putih berjalan dengan susah payah di sepanjang jalan yang semakin sempit dan terjal dengan sekelompok bayangan gelap pekat di belakangnya. Itu adalah jalan yang berbahaya, seolah-olah di jalan setapak yang tergantung di langit dari mana dia bisa jatuh kapan saja.

"Kenapa tidak?"

Ming Yu Zhenjun bertanya dengan rasa ingin tahu, tetapi Cui Wang terdiam dan tidak menjawab.

Manik-manik Buddha Fu Sheng Zhenjun melewati jari-jarinya dengan cepat. Dia menyanyikan sebuah himne Buddhis, mengatakan, “Manusia dilahirkan dengan delapan penderitaan: kelahiran, usia tua, penyakit, kematian, berpisah dari orang-orang yang kita cintai, bertemu dengan orang-orang yang kita benci, ketidakmampuan untuk mendapatkan keinginan seseorang, dan ketidakmampuan untuk melepaskan. Jika seseorang tidak dapat melepaskan delusinya, atau tidak dapat melepaskan diri dari keterikatannya, ia tidak akan pernah memperoleh keabadian dan menjadi seorang Buddha… Amitabha.”

Aliran Tianluo adalah aliran yang mempraktikkan Buddhisme Mahayana, dan Sutra Sembilan Putaran Roda menekankan pada masuk dan keluarnya seseorang dari dunia. Seseorang harus bersemangat ketika mereka memasuki dunia, kemudian tidak terikat dan bebas ketika mereka pergi, jika tidak, seseorang ditakdirkan untuk dibebani oleh beban fana.

Banyak murid dari berbagai sekte mengangguk setuju.

"Itu benar. Sayang sekali, sayang sekali.”

Mereka melihat ke jendela kristal lagi dan tampak lebih sedih. Kualitas bawaan seperti itu, namun dia bahkan tidak bisa melepaskan obsesinya… itu hanya sia-sia, sia-sia!

Cui Wang berdiri dengan tangan di belakang, tetap diam.

Zheng Wan di jendela kristal tidak merasa menyesal. Hanya saja dalam kegelapan yang tidak memiliki akhir yang terlihat, Ayah dan Ibu yang tak terhitung jumlahnya mengikuti di belakangnya serta berkerumun di sekelilingnya, dan dia akan terjepit dari jalan setapak.

Namun, di depannya, Liu Yi masih menonton dengan permusuhan.

Liu Yi berteriak padanya, "Masih tidak membunuh ?!"

“Apa pentingnya bagimu?”

Zheng Wan menganggapnya membingungkan.

Tapi Liu Yi tiba-tiba bergerak.

Tepat saat Zheng Wan memasang penjaganya, Liu Yi tiba-tiba melangkah melintasi jalannya sendiri dan datang ke jalannya, dan bola api meledak langsung dari telapak tangannya. Melihat itu akan mengenai orang tuanya, Zheng Wan tiba-tiba melemparkan panah es. Panah es muncul tanpa suara dan membubarkan bola api.

"Apa yang sedang kamu lakukan?"

"Jika kamu tidak mau membunuh, aku akan melakukannya untukmu."

Begitu Liu Yi selesai berbicara, dia mengirim bola api di belakangnya, meledakkan "Cui Wang" di belakangnya menjadi debu.

"Kamu gila?" Zheng Wan memandangnya dengan aneh, "Beri jalan."

Berdasarkan pemahamannya, Liu Yi seharusnya mengambil kesempatan untuk menusuk jantungnya atau memberinya bola api. Lagi pula, apa yang dia lakukan padanya di masa lalu memang tidak terlalu baik.

Sebaliknya, Liu Yi menyerang orang tuanya. Zheng Wan ingat bahwa di Alam Surgawi, ini disebut "Iblis Hati" dan "Obsesi". Jika iblis dan obsesi hati adalah hal yang begitu indah, dia tidak pernah ingin menyingkirkannya.

“Betapa menggelikan. Bahwa tuan akan benar-benar, sebenarnya …… ​​”

Liu Yi melihat lapisan "benda" yang akan melenyapkan Zheng Wan. Tentu saja, dia menyadari bahwa mereka adalah Sekretaris Agung Senior yang tinggi dan perkasa di dunia fana, Zheng dan istrinya, tetapi mereka sekarang adalah sekumpulan benda kotor, dan Zheng Wan sebenarnya tidak tahan untuk membunuh mereka.

Dia seharusnya mencemoohnya, tapi sepertinya ada bola kemarahan yang bersarang di hatinya. Liu Yi mengangkat tangannya dan mengirim tiga bola api untuk mengeluarkan benda-benda kotor itu.

Setelah mereka dihapus, Zheng Wan akan menjadi seperti dia.

Tanpa diduga, Zheng Wan benar-benar mengambil langkah maju dan berdiri tepat di depan bola api yang mendekat. Energi vital dan mantranya terlalu lemah; setelah satu panah es dilemparkan untuk memblokir satu bola api, dia tidak memiliki cara untuk menghadapi bola api kedua dan ketiga, dan hanya bisa memblokirnya dengan tubuhnya——

Bum, bum——

Zheng Wan mendengus teredam, mencengkeram hatinya. Dia menyeka darah dari sudut mulutnya dengan keras. Untungnya, sebuah ide bagus muncul di benaknya pada saat yang genting; panah esnya berubah menjadi perisai es dan menghentikan bola api.

"Aku tidak akan membiarkanmu menyentuh orang tuaku."

"Kamu gila."

Liu Yi menatapnya seolah melihat orang gila.

Zheng Wan tidak bisa lagi diganggu dengannya. Dia didorong ke depan oleh sekelompok Ayah dan Ibu di belakangnya. Setelah berjalan agak jauh, dia tiba-tiba berhenti, duduk di jalan bersila, tidak berjalan lagi.

Kelompok bayangan hitam yang tak terhitung jumlahnya berdiri dengan bodoh di kiri dan kanannya, tidak bergerak atau membuat keributan; jumlah mereka bertambah, lalu bertambah dan bertambah lagi.

Liu Yi menggigit bibirnya dan menatapnya dengan ekspresi rumit. Dia menoleh untuk melihat lampu desa di kejauhan, lalu berjalan pergi tanpa melihat ke belakang.

Di sisi lain dari jendela kristal, ketika para murid dari berbagai sekte melihat pemandangan yang tak terduga ini, mereka tidak bisa menahan diri untuk tidak saling menatap.

Bahkan para Daojun yang menonton secara diam-diam juga terkejut.

Situasi seperti itu sama sekali belum pernah terjadi sebelumnya dalam sejarah budidaya keabadian dan budidaya seni mistik.

Sejak zaman kuno, ada orang yang membunuh istri, putra, dan putri untuk mendapatkan pencerahan, tetapi tidak ada yang pernah melihat kultivator yang akan berhenti di jalur mereka dan berhenti dari perjalanan mereka, berhenti untuk terus menjelajah karena ilusi belaka …

"Hatinya yang fana terlalu berat, terlalu banyak."

Jing Su Daojun berkata dengan sedih, "Karena dia telah melawan Surga dan mengubah nasibnya, dia harus menghargai kesempatan ini, tapi mengapa dia begitu, jadi... keras kepala dengan bodoh, betapa bodohnya keras kepala."

Tian He Daojun mempraktikkan Jalan Ketegasan, dan bertindak tidak terbebani oleh emosi; secara alami, dia bisa lebih memahami tindakannya.

Sebaliknya, itu adalah pembudidaya laki-laki berbaju kuning angsa yang mulai mengetuk secara berirama di atas meja, “Kultivator kecil ini harus berkultivasi bermil-mil debu fana. Jika dia ingin masuk ke sekolah Yu Qing-ku, itu juga mungkin.”

Tepat pada saat ini,

Dong——

Dong——

Dong——

After Becoming the Hero's Ex-fiancée (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang