Paviliun Xuan Yi kembali menjadi penuh dengan obrolan yang hidup. Musik dan tarian berlangsung di aula utama dan naik ke lantai dua, yang membuat tempat mereka berada tampak lebih tenang dalam kontras.
Sambil memegang gelas kaca, Zheng Wan membuat dirinya tersenyum lebih tulus dan ceria.
"Kau ingin aku minum?"
Cui Wang mengangkat tangannya dan mengambil gelas kaca, tetapi dia tidak minum. Tangannya, yang hanya pernah menyentuh pedang, memegang cangkir kaca di tepinya dan memainkannya.
Anggur berwarna kuning itu berbau seratus kali lebih kaya dan lebih harum daripada anggur bunga pir alam fana.
Zheng Wan mengangguk tanpa mengatakan apa-apa lagi, dan hanya menatapnya dengan matanya yang cerah.
Wajah pria itu menjadi lebih pucat oleh cahaya bulan, mengungkapkan rasa rapuh yang mirip dengan sutra tertipis, tetapi ketika dia tiba-tiba mengangkat kepalanya dan menatapnya dengan mata gelap yang menyembunyikan langit malam yang hitam, dia tampak seperti ingin melakukannya. menembus segalanya.
Dalam tatapan dingin itu, seolah-olah bahkan semua iblis dan hantu tidak punya tempat untuk bersembunyi.
Zheng Wan terus tersenyum, tidak menunjukkan apa pun di wajahnya. Dia kemudian melihat Cui Wang tiba-tiba memiringkan kepalanya ke atas; jakunnya bergerak, dan dia menghabiskan anggur di cangkir dalam sekali teguk. Dia melemparkannya ke samping, dan gelas kaca itu mendarat di karpet lembut dengan bunyi gedebuk.
Bibir Zheng Wan melengkung ke atas, tetapi tanpa diduga, pada saat berikutnya, dia berada tepat di depan Cui Wang. Dagunya ditahan oleh ujung jarinya, dan sutra menyapu lehernya. Dia berjuang, tetapi tidak bisa melepaskan diri.
Cui Wang memaksa mulutnya terbuka — bibirnya yang tipis ditekan dengan dingin, lalu anggur yang kuat dan kaya dimasukkan.Zheng Wan tersedak dan terbatuk, air mata mengalir di wajahnya, tetapi sifat arogansinya terangsang, dan tidak mau kalah, dia menyuapi anggur kembali dengan ujung lidahnya.
Ketika lidahnya yang lembut menyentuh yang lain, yang lain melawan.
Cui Wang menekannya dengan energi vital, dan seteguk anggur kembali ke Zheng Wan. Marah, dia membuka mulutnya dan menggigit keras.
Tidak peduli seberapa tinggi seni yang dia latih, bibirnya masih lembut, dan dia telah menggigit tanpa ampun. Segera, rasa darah yang berkarat menyebar melalui bibir mereka. Zheng Wan mendongak dan menemukan bahwa Cui Wang sedang menatapnya; meskipun bibir mereka jelas masih menempel satu sama lain, matanya seperti sumur kuno, tanpa jejak keinginan.
Dalam pertempuran diam, Cui Wang adalah orang pertama yang mendorongnya menjauh. Dia menyeka noda darah di bibirnya dan berkata, "Anggur ini sangat menarik, kamu harus mencobanya juga."
Zheng Wan menggigit bibirnya dan menuduhnya dengan berlinang air mata, "Kamu menggertak."
Cui Wang memalingkan muka darinya dan berkata sebaliknya, “Semua orang di Alam Surgawi tahu bahwa Zi Xiu Daojun dari Sekte Yuqing memperoleh sepuluh botol embun bunga persik dari Pulau Bunga Persik lima ratus tahun yang lalu. Dia memberikan dua botol kepada murid tertuanya, dan masing-masing satu botol untuk murid kedua, ketiga dan keempat. Dan untukmu—“
"Aku memang mendapatkan sebotol."
Zheng Wan menyeka matanya. Dia tidak mengatakan apakah dia telah menggunakannya, dia juga tidak mengatakan bahwa dia tidak menggunakannya; matanya yang penuh air mata hanya berisi kemurnian.
Embun bunga persik tidak berwarna dan tidak berasa. Sekarang mereka berdua telah mengkonsumsi sebagian, kemanjurannya pasti akan sangat berkurang. Zheng Wan melihat gelas kaca di lantai. Dikatakan dalam drama bahwa sebagian besar minuman di rumah kesenangan mengandung obat-obatan yang menambah kesenangan.Tapi Cui Wang mungkin tidak menyadarinya——
Lagi pula, dia belum pernah ke tempat-tempat seperti ini, dia juga tidak menonton drama.
Saat dia menghirup dupa yang menyala di ruangan itu, dia mulai merasakan pipinya menjadi panas. Panas ini meletus dan dengan cepat menyebar ke bawah, membakar seluruh pipi, bibir, dan dagunya, membuat otaknya sedikit pusing.Zheng Wan menggelengkan kepalanya dan berpikir, Ini dia.
Tapi ada yang sedikit salah dengan rencananya. Cui Wang seharusnya menjadi satu-satunya yang mengkonsumsinya, tetapi sekarang, mereka masing-masing mengambil setengahnya. Jika dia harus fokus mengendalikan keinginannya saat mencoba seninya, dia takut dia tidak akan bisa melawan Cui Wang.
Setelah dipikir-pikir, dengan kemampuan Cui Wang untuk tetap tak tergoyahkan, dia takut rencananya akan gagal.
"Cui Wang, apakah kamu merasa sedikit hangat?"
Zheng Wan menutupi pipinya yang terbakar dengan tangannya.
Cui Wang meliriknya dan melihat bahwa bagian depan jubahnya telah ditarik lepas dari pergumulan mereka barusan, memperlihatkan area yang luas dari kulit sebening kristal. Di sepanjang tepi pakaian dalamnya yang berwarna kuning angsa, dadanya tampak gemetar.
Dia tidak bisa membantu tetapi menutup matanya, merasakan bahwa ada sesuatu yang tidak beres.
KAMU SEDANG MEMBACA
After Becoming the Hero's Ex-fiancée (Slow Update)
RomanceZheng Wan, kecantikan terkemuka di ibu kota, memiliki ayah yang kuat yang menjabat di pengadilan sebagai Sekretaris Agung Senior dan ibu bangsawan dari klan kerajaan Langya Wang; dia adalah wanita bangsawan manja yang telah hidup selama enam belas t...