105. Terlahir dari Obsesi (1)

215 24 0
                                    

Pintu berbentuk lengkung menghilang karena semua pembudidaya yang melewati babak penyisihan menghilang di belakang mereka.

Di tempat mereka, ada ratusan jendela kristal transparan, terus-menerus menelusuri situasi para pembudidaya kecil setelah memasuki gerbang percobaan masing-masing. Tampilan biasanya acak, kecuali salah satu Zhenjun meminta untuk melihat murid tertentu.

“Dalam pertemuan rekrutmen sekali dalam enam tahun ini, sudah bertahun-tahun sejak pembudidaya yang luar biasa seperti Li Wei Zhenjun dan Fu Sheng Zhenjun muncul. Aku telah membunyikan sekte lain, sebagian besar sudah jarang jumlahnya, dan para tetua sekte semua tidak senang dengan hal itu.“

“Apakah kamu pikir bakat seperti itu mudah didapat? Ini baru beberapa tahun… Tapi, yang lebih membuatku penasaran adalah, mengapa murid-murid berbakat seperti Li Wei Zhenjun, Fu Sheng Zhenjun dan Ming Yu Zhenjun muncul di kota kecil yang terpencil itu?”

“Aku mendengar bahwa reinkarnasi ketiga yang telah dicari Fu Sheng Zhenjun selama bertahun-tahun tidak berhasil ditemukan! Mereka mungkin datang dengan Fu Sheng Zhenjun? Tapi tahun itu, ketika Li Wei Zhenjun pertama kali muncul, semua tetua dari tujuh sekte, tiga sekolah, dan dua akademi memperebutkannya. Adegan besar itu…”

“Li Wei Zhenjun memiliki tubuh berlapis kaca yang bersih, dan bahkan memiliki akar vital petir tingkat abadi—dia adalah seorang jenius yang datang hanya sekali dalam sepuluh ribu tahun. Dibandingkan dengan dia, Fu Sheng Zhenjun tidak cocok…”

“Tapi aku pernah mendengar hal yang aneh. Pada hari pemilihan awal, seseorang yang tercerahkan yang bertentangan dengan kehendak Surga muncul. Dia memiliki akar vital es kelas atas. Jika sifatnya lulus penilaian, saya khawatir berbagai sekte akan mulai memperebutkannya lagi!”

"Yang mana dia?"

“Hmm, pembudidaya wanita muda itu mengenakan gaun putih dan pita putih. Dia sangat cantik, tetapi tingkat kultivasinya relatif rendah ... "

Dalam beberapa tahun terakhir, sekte ortodoks telah berkembang, dan para murid dari semua sekte menekankan keharmonisan. Tidak seperti seribu tahun yang lalu, mereka tidak hanya membabi buta membunuh dan menjarah harta sambil menjelajahi misteri alam semesta. Terkadang ada ketidaksepakatan antar sekte, tetapi sebagian besar tidak merusak harmoni. Oleh karena itu, para murid dari semua sekte dapat mengobrol satu sama lain dengan sangat baik. Saat mereka bergosip, mereka menceritakan segala macam poppycock.

Oleh karena itu, ketika Zheng Wan berjalan menuju pintu "Kejujuran", sebagian besar pembudidaya yang hamil menggelengkan kepala bersamaan.

Bahkan para pemimpin sekte besar yang menonton secara diam-diam ketika mereka mendengar tentang kedatangan orang tercerahkan yang menentang takdir di Kota Chiyou menyatakan ketidaksetujuan mereka secara serempak.

Jing Su Daojun menghela nafas.

“Ketamakan akan kemudahan dan keengganan untuk bekerja. Aku takut… dia tidak akan pergi jauh.”

Kultivasi mengandalkan keberanian. Mereka yang memilih pekerjaan mudah dan mengabaikan pekerjaan sulit terlalu dibebani dengan perasaan fana, dan sebagian besar tidak melangkah jauh.

“Sungguh menyia-nyiakan kualitas bawaan yang begitu baik.” Seorang kultivator wanita yang jauh mulai berjalan pergi, "Kalian semua dapat terus menonton jika kalian mau."

"Orang tua ini masih ingin menonton lagi."

Seorang pembudidaya laki-laki yang menawan dengan pupil dalam yang mengenakan warna kuning angsa mengangkat sudut bibirnya. “Tian He, aku mendengar bahwa ketika Li Wei-mu pergi ke Chiyou, dia membiarkan kekasih kecil itu mengambil pedangnya?”

Suara pria itu menggoda, dan ketika dia berkata "naik pedangnya", itu seperti mengatakan "naik ke tempat tidurnya", membuat Tian He sangat marah sehingga dia menghunus pedangnya dan menyerangnya, "Pak tua, sudah begitu. tua namun masih membuat lelucon tentang bayi sekte ku!”

Sementara mereka berdua bertarung, di aula utama, Fu Sheng Zhenjun berjalan langsung ke jendela kristal dan menunjuk, memperbaiki gambar pada Zheng Wan, dan bahkan mengundang orang lain untuk menonton bersamanya.

Ming Yu Zhenjun mendekat dengan rasa ingin tahu, tetapi Cui Wang tetap tidak bergerak, matanya sedikit tertutup.

Fu Sheng Zhenjun tidak terganggu, dan hanya memutar manik-manik Buddhanya dan berkata sambil tersenyum, "Kultivator kecil ini sangat ku sukai."

Mereka melihat Zheng Wan berjalan di sepanjang jalan lebar di belakang pintu "Kejujuran", tampak sangat nyaman.

Dan Zheng Wan benar-benar merasa nyaman. Angin sepoi-sepoi, langit cerah, dan bahkan bunga-bunga kecil di samping jalan tampak sangat menyenangkan. Dia sudah berjalan selama empat jam. Keuntungan menjadi seorang pembudidaya tahap Gerbang untuk seorang wanita fana adalah bahwa tidak peduli berapa lama dia harus berjalan, dia tidak akan celaka seperti saat itu di alam sementara.

Pemandangan yang tidak berubah dan berulang tidak membuatnya tidak sabar.

Nenek Jin menyuruhnya mengikuti kata hatinya, jadi dia mengikuti kata hatinya.

Dia tidak suka gaun putihnya menjadi kotor, dia juga tidak suka berdiam dalam penyesalan, seperti saat dia bersekongkol melawan Liu Yi——dia tidak pernah menyesali keputusan yang dia buat.

Karena itu, dia dengan mudah menerima semua yang muncul di balik pintu "Kejujuran".

Enam Jam.

Delapan jam.

Sepuluh jam berlalu.

Tidak ada malam, hanya siang, dan hanya jalan tanpa akhir. Zheng Wan masih tersenyum. Dia bahkan pergi ke pinggir jalan untuk memetik bunga kecil dan membuat karangan bunga untuk dirinya sendiri. Dia sepertinya sedang berlibur musim semi, tapi sayang sekali dia adalah satu-satunya yang ikut tur ini——

"Hei, benda itu... akan muncul, kan?"

Fu Sheng Zhenjun menyatukan kedua telapak tangannya dan melafalkan "Amitabha".

Ming Yu Zhenjun dan yang lainnya sudah tidak sabar sejak lama. Dibandingkan dengan pintu "Kejujuran" yang tidak berubah dan monoton, pintu "Kasar" dan "Bahaya" jauh lebih menarik dan mendebarkan. Ada jalur gunung yang sempit dan melengkung, binatang iblis sesekali, jalan terputus, longsoran salju, sungai gunung ......

Tidak ada yang menjawabnya; sebaliknya, Cui Wang yang melihat ke atas.

"Ini tentang waktu."

After Becoming the Hero's Ex-fiancée (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang