Dia mengeluarkan botol giok dari kantong wanginya dengan hati-hati.
"Senior, apa pendapatmu tentang ini?"
Wanita berwajah panjang itu mengambil botol itu, membuka tutupnya, dan mengendusnya. Dia tidak menyangka bahwa orang ini akan memiliki barang berharga seperti itu. Dia mengambil botol giok kecil dari lengan bajunya dan dengan hati-hati menjatuhkan satu tetes, lalu memberi Zheng Wan dua batu yang sehalus batu giok dan mendorong tag kayu emas berkilau sekitar setengah ukuran telapak tangan ke arahnya.
"Salurkan kekuatan spiritualmu."
Zheng Wan tidak bekerja dengan sia-sia selama setengah tahun terakhir. Dengan kayu yang disambar petir, dia berhasil menstabilkan tingkat kultivasinya di tahap Pintu Gerbang. Hanya saja ada terlalu sedikit energi vital di alam fana, membuatnya tidak cocok untuk kultivasi. Namun, kekuatan jiwa seseorang tidak terbatas pada lingkungan seseorang, oleh karena itu, di bawah pengawasan Nenek Jin, kekuatan jiwanya telah membuat kemajuan besar.
Ketika dia menunjuk ke tengah alisnya dengan tangan kirinya, sinar bercahaya melesat keluar dan langsung masuk ke tanda kayu. Sesaat kemudian, kata-kata "Zheng Wan" muncul di sana. Sebuah "Lainnya" kecil muncul di sudut kanan atas, lalu menghilang.
“Tag ini hanya bisa digunakan selama satu bulan. Setelah itu, kamu harus membayar manik-manik lima puluh Yuan setiap bulan sebelum kamu dapat berkeliling kota. Jika tag ini hilang, kamu harus membayar dua ratus manik-manik Yuan untuk mendapatkan penggantinya.”
Zheng Wan tercengang ketika dia mendengarkan metode pengambilan uang yang tidak konvensional ini. Lima puluh manik-manik Yuan setiap bulan, dan dua ratus manik-manik Yuan sebagai pengganti; kelompok pembudidaya tua ini benar-benar ... sama sekali tidak bertindak dengan cara yang sesuai dengan seorang bijak; ada bau yang kuat dari pencarian keuntungan.
Dia bertanya, "Dan manusia tidak perlu membayar?"
"Tentu saja," kata wanita berwajah panjang tanpa basa-basi. “Mereka sangat miskin. Baiklah, pergilah.”
Melihat bahwa Zheng Wan masih linglung, dia bahkan memberi pengingat yang baik, “Dalam dua bulan, sekte ortodoks utama akan merekrut murid baru di kota-kota besar. Jika kamu dapat memasuki sekte, statusmu sebagai penduduk yang tidak terdaftar secara alami akan diselesaikan oleh sekte untukmu.”
Baru saat itulah Zheng Wan tersenyum tulus.
“Terima kasih, Senior.”
Zheng Wan meletakkan barang-barangnya dan berbalik untuk pergi, tetapi wanita berwajah panjang itu tiba-tiba memanggilnya, “Kultivator muda, kami para kultivator bertarung dengan Surga untuk Jalan kami. Masalah hati ... tidak perlu memaksa mereka.”
Zheng Wan telah lama menyadari bahwa meskipun orang ini terlihat sedikit kejam, sifatnya sangat baik dan lembut. Dia mengangguk.
“Mm!”
Wanita berwajah panjang menyaksikan air mata kultivator muda itu meleleh menjadi senyuman sebelum berjalan pergi, lalu berkata di suatu tempat di belakangnya:
“Cukup pertunjukan yang bagus. Masih belum keluar?”
"Kakak Sulung," Li Siyi berjalan keluar sambil berpikir. "Adik Junior memang melakukan perjalanan ke dunia fana lebih awal, mungkinkah itu ..."
Wanita berwajah panjang itu melotot.
“Sebaiknya kamu tidak membicarakan urusan orang lain. Bawa barang-barangnya ke sini.”
Li Siyi menyerahkan barang-barang itu kepada saudara perempuan kandungnya; dia masih bertekad untuk mencari Adik Junior Kecil untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi.
Setelah Zheng Wan berpisah dengan wanita itu, dia kembali ke gerbang kota, dan memang melewatinya tanpa masalah.
Zheng Zhai, Nyonya Wang dan Li Jin sedang menunggu di tempat tidak jauh dari gerbang kota, wajah mereka penuh kekhawatiran. Ketika mereka melihatnya datang, mereka menghela nafas lega secara bersamaan.
“Wanwan, aku baru saja menanyakannya. Pertempuran tidak diperbolehkan di kota, dan semua pembudidaya membutuhkan sesuatu yang disebut 'manik-manik Yuan'.”
Zheng Zhai menyeka dahinya. Matahari di atas kepalanya telah menyebabkan dia berkeringat deras. Ketika mereka berada di alam moral, itu sudah akhir musim gugur, jadi mereka semua terbungkus pakaian bulu. Namun, itu adalah puncak musim panas di sini, dan panasnya membuat seluruh tubuh terbakar.
Patriark keluarga Zheng ini adalah pemimpin puncak dengan kekuatan dan kekayaan di dunia fana. Dia tidak pernah berpikir bahwa dia akan benar-benar dibingungkan oleh masalah uang setelah datang ke sini. Melihat bahwa mereka harus bergantung pada putrinya untuk segalanya, dia tidak bisa menahan perasaan kosong di hatinya.
Ji Wang juga menatap Zheng Wan dengan penuh semangat, seperti anak kecil yang menunggu untuk diberi makan: “Itu benar, Wan'niang, kami tidak punya uang. Apa yang harus kita lakukan?"
"Tidak penting. Aku menggunakan item untuk ditukar dengan Senior sekarang. Mari kita cari tahu lebih banyak dari seseorang yang akrab dengan tempat ini.”
Mengandalkan statusnya sebagai seorang kultivator, Zheng Wan secara acak menghentikan seorang manusia untuk bertanya tentang situasinya.
Tanpa diduga, dia menakuti manusia fana. Pada usia di mana semua rambutnya memutih, dia benar-benar langsung berlutut dan terus bersujud padanya, "Abadi, abadi, selamatkan hidupku ..."
Zheng Wan dan Zheng Zhai bertukar pandang dan mengerutkan kening bersamaan. Tampilan ini hanya menunjukkan bahwa tinggal di sini sebagai manusia fana itu mengkhawatirkan. Dewa dan manusia ... sepertinya ada celah besar di antara keduanya.
"Tidak apa-apa, Pak Tua, aku hanya ingin mengajukan beberapa pertanyaan."
Zheng Zhai membungkuk dan membantunya berdiri.
Dia menghasilkan kekuatan besar di alam fana, tetapi saat ini, dia juga memiliki cara yang cukup dengan kata-kata yang rendah dan menenangkan. Dia menenangkan lelaki tua itu, yang kemudian berkata, "Jika yang abadi memiliki pertanyaan, lelaki tua ini akan memberi tahu mu semua yang ku tahu tanpa keberatan."
"Kalau begitu, kamu akan menjadi pemandu kami hari ini."
Zheng Wan berpikir sejenak, lalu dengan ragu mengeluarkan salah satu aksesoris batu giok yang baru saja diperlakukan seperti sampah oleh orang lain. "Ini akan berfungsi sebagai upahmu."
Dia pikir dia akan ditolak lagi, tetapi lelaki tua berambut putih itu benar-benar menerimanya dengan rasa terima kasih yang besar dan benar-benar mulai bertindak sebagai pemandu mereka.
Menjadi tua dan tidak mati berarti menjadi pencuri; lelaki tua ini telah berlutut dengan sangat mudah sejak awal—tentu saja, setelah hidup sebagai manusia di kota ini begitu lama, dia memiliki caranya sendiri.
Pertama, dia memimpin Zheng Wan dan yang lainnya ke Toko Delapan Harta Karun. Zheng Wan menukar lebih dari setengah embun ceri dan membeli peta, menyewa rumah, dan bahkan membeli dua pelayan fana untuk menunggu mereka.
Orang tua itu melihat penampilan mereka dan menduga bahwa mereka adalah pengunjung dari alam lain, jadi dia pergi ke depan dan memberi tahu mereka banyak tentang kebiasaan dan praktik setempat, yang didengarkan oleh kelompok itu dengan tercengang.
KAMU SEDANG MEMBACA
After Becoming the Hero's Ex-fiancée (Slow Update)
RomanceZheng Wan, kecantikan terkemuka di ibu kota, memiliki ayah yang kuat yang menjabat di pengadilan sebagai Sekretaris Agung Senior dan ibu bangsawan dari klan kerajaan Langya Wang; dia adalah wanita bangsawan manja yang telah hidup selama enam belas t...