049. Gelombang Musim Semi (2)

530 54 0
                                    

Cahaya sisa matahari terbenam melewati kertas dari jendela kayu berukir dan jatuh ke wajahnya yang seperti batu giok bersalju, memberinya lingkaran cahaya yang hangat. Ada lapisan samar biru-abu-abu di bawah matanya, mungkin karena kelelahan.

Seolah-olah makhluk surgawi telah turun ke bumi dan telah mengambil sentuhan debu fana.

Zheng Wan meluruskan sikunya dan mencondongkan tubuh lebih dekat. Bahkan dari jarak sedekat ini, kulit orang ini masih sangat bagus, seperti giok lemak daging kambing berkualitas tinggi—dia tidak bisa memilih satu cacat pun, yang membuatnya merasa agak iri.

Bulu matanya juga panjang; begitu lama, mereka tampaknya mampu menembus hati seseorang. Zheng Wan tanpa sadar ingin mengulurkan tangan untuk menyentuhnya, dan dia melakukannya. Rasanya lembut dan lembut; mereka menusuk telapak tangannya, membawa sedikit gatal——

Pada saat ini, Cui Wang tiba-tiba membuka matanya.

Dia baru saja tertidur, dan masih ada lapisan kabut di matanya. Dia menatapnya dengan bodoh dengan pupil bening yang sepertinya mengandung sedikit kepolosan seperti anak kecil.

Zheng Wan segera memerah—— dia akan bangun, tetapi tiba-tiba, dia telah terlalu lama bersandar pada sikunya dan bangun terlalu cepat, jadi sebaliknya, dia tersandung dan jatuh.

Dan dari semua tempat, dia jatuh tepat di bibirnya.

Cui Wang memperhatikannya jatuh dan menempelkan bibirnya ke bibirnya.

Bibir merah muda wanita itu seperti buah ceri yang montok; sepertinya seseorang bisa memeras jus dari mereka hanya dengan sedikit sentuhan. Adegan dari tadi merayap kembali ke kepalanya, dan dia tidak bersembunyi, seolah-olah dia tidak terbangun dari tidurnya sama sekali.

Zheng Wan merasa bahwa bibir Cui Wang sama seperti orangnya, dingin dan tipis; menekannya seperti menekan tulang yang membeku—benar-benar membosankan, dan bahkan tidak semenarik yang digambarkan dalam cerita erotis.

Dia beringsut ke belakang, tetapi tanpa diduga, kekuatan kuat muncul di belakang kepalanya yang membuatnya tidak bisa bergerak; pada saat yang sama, Cui Wang bergerak.

Dunia berputar, dan Zheng Wan mendapati dirinya terbalik dan terjepit di bawah Cui Wang.

Tatapan polos dari sebelumnya telah lama digantikan oleh badai yang sangat deras; dia menundukkan kepalanya dan mengambil bibirnya di bibirnya, mengisapnya dengan penuh perhatian seperti anak kecil, seolah-olah mencicipi permen maltosa favoritnya sejak kecil, mencicipinya sedikit demi sedikit—tetapi tindakannya canggung dan kasar.

Pakaian bagian tengah yang tipis sudah berantakan dari tidurnya; sekarang, saat dia berjuang, kerah yang awalnya tidak aman dibuka sedikit, memperlihatkan bagian putih salju yang ditutupi oleh tepi pakaian dalam berwarna kuning angsa.

Zheng Wan sangat malu sehingga pipinya terbakar; dia tidak tahan dan memukulnya.

Tetapi pria itu memiliki otot dari baja dan tulang dari besi, dia tidak bisa menggerakkannya sama sekali. Sebaliknya, tangannya digenggam dan dipegang di atas kepalanya. Cui Wang seperti binatang buas yang merasakan sesuatu yang dia sukai dan ingin lebih; dia menggigit bibirnya dan tidak mau melepaskannya.

Hanya ketika dia sepertinya merasakan bahwa orang di bawahnya akan pingsan barulah dia mengangkat kepalanya. Sepasang mata hitam bertinta berisi gelombang cahaya yang penuh, dengan sedikit arogansi dan sedikit ketidakpahaman.

Tepi mata Zheng Wan berwarna merah; dia cemberut untuk menunjukkan padanya bibir yang telah dia gigit.

"Tuan Cui, sakit."

Tanpa diduga, suara ini seperti lonceng dari kuil Buddha, membangunkan Cui Wang dengan kaget.

Dia sepertinya baru saja bangun dari mimpi; dia berdiri dengan pandangan kosong beberapa saat, lalu teringat sesuatu, menutupi kerahnya dengan baik, menatapnya seolah dia ingin mengatakan sesuatu, tetapi tersendat. Pada akhirnya, dia membawa pedangnya dan pergi tanpa sepatah kata pun, secepat angin, seolah-olah anjing mengejarnya.

Bagaimanapun, Zheng Wan tidak berhasil melihat bagaimana dia pergi dengan jelas. Dia hanya ingat jari-jari Cui Wang yang sedikit gemetar saat dia berjuang untuk menahan diri dan mengikat kerahnya erat-erat; ketika mereka jatuh di kulitnya, rasanya seperti salju yang membeku bercampur dengan panas yang menyengat.

Salah satu bagiannya adalah rasionalitas yang sedingin es; yang lain, nafsu yang tidak terkendali.

Dia menopang dirinya dengan siku; dia merenung dalam hati bahwa meskipun cinta  gu  tidak bisa menggoyahkan hati seseorang, kemampuannya untuk mengkatalisasi dan memperkuat emosi ketika kesadaran seseorang rapuh memang berguna baginya.

Dengar, dia hanya mencoba sedikit dari apa yang ada di buku erotis itu, dan Buddha yang dingin ini benar-benar kehilangan akalnya—apa itu lagi? 'Nafsu membuat kebijaksanaan redup.'

Dia hanya tidak tahu berapa lama 'kebijaksanaan' ini bisa 'diredupkan'. Apakah itu cukup untuk membuatnya menawarkan Esensi Pelembab dengan kedua tangan?

"Nona ku." Setelah lima menit, Luodai mengetuk pintu dan masuk. “Guru Negara mengirim seseorang untuk mengantarkan sebotol obat, bersama dengan sebuah pesan. Dia mengatakan bahwa kamu hampir pulih dari cederamu, dengan satu pil sehari dan istirahat terus, kamu akan pulih sepenuhnya dalam waktu sekitar tujuh sampai delapan hari. Dia--"

"Dia tidak akan datang lagi?"

"Ya, Guru Negara berkata——ada sesuatu yang harus dia tangani di kediamannya, jadi dia tidak akan datang."

After Becoming the Hero's Ex-fiancée (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang