"Jangan membuat ulah kekanak-kanakan."
Ekspresi Cui Wang tiba-tiba menjadi dingin. "Pemandian obat tidak bisa diganggu."
“Meski begitu, aku tidak akan pergi.” Mata Zheng Wan dipenuhi dengan air mata berkilauan. “Karena kamu sudah membawanya pulang, mengapa kamu masih repot-repot denganku?"
"Bahkan jika hubungan kita ambigu, tidak akan sulit bagiku, Zheng Wan, untuk menemukan suami baru!"
Zheng Wan menjadi semakin gelisah saat dia berbicara, mengabaikan pusaran yang tiba-tiba muncul di matanya. “Karena kamu intim dengannya, aku akan intim dengan orang lain. Aku akan berhubungan intim dengan Putra Mahkota, Jin Wang, Huai Wang, mereka tidak akan menolakku!”
"Zheng Wan!"
Cui Wang memejamkan matanya, lalu membukanya lagi, dan berbalik untuk melihat vas porselen biru dan putih di rak palsu di ruang tamu. “Jangan provokatif.”
"Kamu bersikap galak padaku?!"
Zheng Wan menunjuk ke arahnya saat dua tetes air mata di matanya mengalir.
“Aku memikirkannya sepanjang malam dan tidak bisa tidur. Aku takut kamu akan melakukan— lakukan padanya apa yang kamu lakukan padaku, takut kamu akan menciumnya seperti kamu menciumku, dan memeluknya seperti kamu memelukku——”
Dia menangis pelan tapi keras, sepertinya benar-benar patah hati.
“Dan kamu bahkan berjanji untuk membawanya pergi. Bagaimana denganku?"
Akhirnya, pertanyaan itu diajukan.
Cui Wang menatapnya dengan mantap. "Tentu saja, kamu juga akan ikut denganku."
"Tapi ayah dan ibuku ada di sini."
Zheng Wan menggelengkan kepalanya sebagai penolakan. Melihat dia tidak berbicara, dia menatapnya dengan mata seperti anak rusa, "Cui Wang, bawa orang tuaku, ya?"
"Gerbang ranah hanya memungkinkan empat orang untuk melewatinya pada satu waktu."
"Kalau begitu, kamu bisa melakukan dua perjalanan, oke?"
Cui Wang menatapnya. “Alam ini adalah tanah tanpa energi vital. Gerbang ranah akan runtuh jika digunakan lain kali.”
"Kalau begitu kamu harus meninggalkan Nona Ketiga Liu."
Zheng Wan berkata dengan cara yang benar, "Jika kamu menyembuhkan wajahnya, bukankah itu juga dianggap sebagai sesuatu yang baik untuknya?"
"Tidak. Saat membayar karma, kita harus menghormati apa yang diminta pihak lain.”
Zheng Wan sangat marah sehingga dia berbalik; dia tidak peduli tentang karma sedikit pun.
“Kalau begitu jangan repot-repot denganku. Tidak peduli apa, aku ingin tetap bersama dengan Ayah dan Ibu.”
"Jika kamu pergi, aku akan menikah dengan orang lain."
Hamburan cahaya halus masuk melalui jendela dan jatuh ke kulitnya yang sebening kristal, memberinya cahaya lembut. Cahaya juga terpantul di pupil hitamnya, mengubahnya menjadi kuning.
Cui Wang menggenggam lengannya; dia telah menggunakan beberapa kekuatan, membuat Zheng Wan berteriak.
"Aduh."
Namun sesaat kemudian, Zheng Wan berhenti meronta. Solusi adalah benda mati, sedangkan manusia adalah makhluk hidup dan berpikir. Jika dia tidak bisa mendapatkan apa yang diinginkannya, dia akan meminta seseorang untuk diam-diam menculik Nona Ketiga Liu dan membebaskannya setelah mereka pergi.
"Lupakan. Pergi, ke pemandian obat."
Dia berkata dengan marah dan meletakkan tangannya di telapak tangan Cui Wang. Seperti yang diharapkan, dalam waktu kurang dari selusin napas, dia membawanya ke kediaman Guru Negara.
Setelah mandi obat, Zheng Wan mencari-cari dan menemukan Cui Wang sedang berlatih mengatur pernapasannya di hutan crabapple. Terlepas dari itu, dia tidak peduli.
“Cui Wang! Aku lapar."
Cui Wang membuka matanya dan menjentikkan lengan bajunya. Sepiring buah merah muncul di depan Zheng Wan; mereka cerah dan berkilau, seperti baru saja dipetik dari cabang-cabangnya. Dia menggigitnya dan arus hangat mengalir perlahan melalui tubuhnya.
Dia dengan santai mengambil satu dan memasukkannya ke dalam mulut Cui Wang.
"Ini sangat manis, makanlah."
Senyum langka muncul di mata Cui Wang. Melihat sehelai rambut menempel di salah satu sudut bibirnya, dia mengulurkan tangan dan mengambilnya.
Nona Ketiga Liu melihat pemandangan ini dari jauh dan tercengang. Dia belum pernah melihat orang yang tinggi dan perkasa ini menunjukkan ekspresi seperti itu, terlihat begitu… mudah didekati.
Dia mengepalkan bunga crabapple di tangannya dengan keras, dan tiba-tiba teringat kata-kata penjaga pintu, Xiao Zhao.
“Oh, hutan crabapple ini ditanam oleh Guru Negara sendiri. Nona Zheng ingin melihatnya, dan dalam pekerjaan satu malam, semuanya ditanam dan dibuat berbunga. Lihat, warnanya semua berbeda, bukankah itu indah?”
Indah, benar-benar indah.
Begitu indah sehingga membuat orang ingin merebutnya sendiri.
Ketika Zheng Wan melihatnya dari kejauhan, dia tersenyum licik, menarik Cui Wang ke arahnya dan mencium pipinya. "Cui Wang, apakah kamu menyukai Liu Yi?"
"Liu Yi?"
Cui Wang menggelengkan kepalanya. “Aku tidak mengenalnya.”
KAMU SEDANG MEMBACA
After Becoming the Hero's Ex-fiancée (Slow Update)
RomansaZheng Wan, kecantikan terkemuka di ibu kota, memiliki ayah yang kuat yang menjabat di pengadilan sebagai Sekretaris Agung Senior dan ibu bangsawan dari klan kerajaan Langya Wang; dia adalah wanita bangsawan manja yang telah hidup selama enam belas t...