42. Pesta Debut, dimulai! (S2)

6.7K 1K 31
                                    

(Sumber : Pintrest)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Sumber : Pintrest)

~•°•°•~

"

"Wahh..., Putri, anda benar-benar terlihat sangat cantik dan memukau!" Seru seorang Pelayan yang merasa kagum, kala kedua matanya memandangi sosok Putri Ishabelle yang tampak luar biasa mempesona dengan balutan gaun dan aksesoris yang menghiasi tubuhnya.

"Benar! Saya yakin, para tamu undangan pasti akan terpesona begitu melihat penampilan anda," Timpal pelayan lainnya. Kedua matanya tampak berbinar dengan antusias.

"Para Tuan Muda pasti akan berebut untuk bisa berdansa dengan anda, Yang Mulia," Sahut pelayan yang lainnya lagi, sembari mengusap sudut matanya yang berair. Merasa terharu dengan hasil dari kerja kerasnya dalam membantu proses mendandani sang Tuan Putri.

Mengabaikan para Pelayan yang memujinya itu, Putri Ishabelle beralih untuk memperhatikan penampilannya malam ini melalui cermin Full Body yang berada di hadapannya.

Dari cermin yang memantulkan pantulan keseluruhan tubuhnya itu, Putri Ishabelle mendapati bahwa ia juga cukup merasa kagum dan terpana dengan penampilannya malam ini.

"Sejak awal, tubuh dan wajah ini memang sudah cantik alami. Jadi ketika dipercantik seperti ini oleh tangan-tangan yang profesional, tentu saja kecantikan dan pesonanya akan bertambah berkali-kali lipat," Batin Ishabelle, kala kedua mata Ruby-nya menatap datar pada pantulan dirinya di cermin.

Malam ini, untuk pesta debutnya, setelah menghabiskan banyak sekali waktu untuk perawatan tubuh, memilih gaun dan aksesoris, juga berdandan, akhirnya sang Putri mendapatkan akhir yang luar biasa memukau untuk penampilannya.

Yang dikenakan sang Putri saat ini, adalah gaun berwarna merah darah berpadukan Putih yang tampak elegan juga berkelas. Gaun itu dipercantik oleh bentuk bunga mawar besar di sudut kanan gaun, dan bordiran bunga di bagian dada sampai pinggang. Gaun yang khas sekali dengan kepribadian Putri Ishabelle yang tenang dan anggun.

Sedangkan untuk aksesoris, Sang Putri mengenakan satu set aksesoris yang terbuat dari perak dan bertahtakan permata merah. Ada kalung yang melingkar sempurna di leher jenjangnya, sepasang anting-anting berbentuk mawar kecil yang terpasang di kedua telinga kecilnya, dan ada tiara perak dengan permata merah yang menghiasi bagian kepalanya. Tiara yang tampak indah dan sempurna untuk rambut hitam legamnya yang halus dan dibiarkan tergerai sampai punggungnya.

Tambahan aksesoris lainnya, ada sepasang kaus tangan berwarna putih yang membalut jari-jari tangannya sampai sebatas lengan. Juga ada sepasang sepatu hak rendah berwarna merah yang membalut kedua kaki sang Putri.

Lalu untuk wajah Putri Ishabelle sendiri, pun tidak ada dandanan yang berlebihan. Hanya dandanan tipis yang cocok untuk anak seusianya, dan tentu saja menambah kecantikannya yang alami.

Reborn As A Lazy Villainess (Seri 1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang