"Jadi, bisa kau jelaskan bagaimana caranya kau bisa menguasai sihir Elemen hanya dalam waktu kurang dari 1 bulan? Kejadian ini tidak pernah terjadi sebelumnya di sepanjang sejarah berdirinya kekaisaran Althair," Tanya Eros, begitu ia kembali ke tempat duduknya. Sedangkan kedua matanya tidak lepas dari memandangi sosok Putri Ishabelle yang tampak lancar bermain-main (?) Dengan sihir apinya. Membuat pusaran sihir apinya itu berkeliling memutari tubuhnya tanpa khawatir jika api merah itu bisa saja membakar tubuh kecilnya.
Sungguh menarik dan mengejutkan di saat yang bersamaan.
Eros tentunya telah menduga bahwa Putri adalah sosok yang berbeda dari manusia lainnya. Telah menduga pula bahwa putri pasti mampu menjadi penyihir yang hebat dan jenius di masa depan. Dan telah menduga bahwa tidak butuh waktu lama bagi sang Putri untuk menjadi Penyihir yang hebat.
Tapi meskipun telah menduganya, Eros tidak menduga jika perkembangan Putri Ishabelle akan secepat dan seluar biasa ini.
Menguasai sihir elemen dasar hanya dalam waktu kurang dari 1 bulan?
Jika Michaelis Sharmyld mengetahui ini, kepala penyihir itu bisa saja pingsan karena terlalu terkejut.
Putri Ishabelle jelas bukanlah manusia biasa pada umumnya. Dan inilah yang semakin membuat Eros terobsesi untuk memecahkan teka-teki tentang perbedaan itu.
Putri Ishabelle ternyata jauh lebih menarik dari yang ia pikirkan selama ini.
Selain itu, padahal Putri Ishabelle hanya tengah mengeluarkan sihir elemen sederhana saja dari tangannya. Tapi entah kenapa, dimata Eros, sang Putri tampak begitu menawan ketika pusaran sihir api itu mengelilingi tubuh sang Putri.
"Apakah aku seluar biasa itu hanya karena mampu menguasai sihir elemen dasar hanya dalam waktu kurang dari 1 bulan?" Tanya Ishabelle, sembari membawa langkah kakinya ke kursi yang berada tepat di hadapan Eros. Selesai bermain-main dengan sihir api kecilnya.
"Kupikir aku tidak perlu menjawab pertanyaan itu?" Tanya balik Eros, dengan salah satu alis terangkat dan ekspresi wajah yang seolah mengatakan 'Bukankah kau tahu jawabannya?' Pada Putri Ishabelle.
Putri Ishabelle mengulas senyum tipis, sembari menduduki kursinya.
Ya. Tentu saja ia tidak benar-benar membutuhkan jawaban atas pertanyaan formalitas yang dengan iseng ia tanyakan.
Ia sudah tahu jawabannya dengan jelas. Tahu bahwa ia termasuk sangat amat sangat luar biasa karena telah berhasil menguasai sihir elemen api hanya dalam kurun waktu kurang dari 1 bulan. Memang hanya sihir api dasar dan kecil. Tapi itu termasuk pencapaian yang luar biasa. Sebab bukan perkara mudah untuk mengubah energi mana menjadi sihir elemen.
Bahkan penyihir agung yang merupakan penyihir Myth terhebat sepanjang sejarah kekaisaran Althair, Darius Jè Roland membutuhkan waktu 3 bulan kurang untuk dapat menguasai sihir elemen dasar.
Ya. Itu berarti, sang Putri telah mengalahkan rekor Penyihir Agung, dengan menguasai sihir elemen dasar lebih cepat daripada penyihir Agung yang hebat.
Dengan demikian, ada kemungkinan besar bahwa di masa depan sang Putri bisa saja lebih hebat daripada Penyihir Agung Darius yang dipuja para penyihir Kekaisaran hingga saat ini.
"Jadi, apa rahasianya?" Tanya Eros. Sudah tidak sabar untuk mengetahui bagaimana cara sang Putri bisa menguasari sihir elemen dasar dengan begitu cepat.
"Apa kau berlatih atau bermeditasi dengan menggunakan banyak kristal mana sekaligus?" Eros menebak.
Namun secepat ia menebak, secepat itu pula ia menggelengkan kepalanya untuk menyanggah tebakanya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reborn As A Lazy Villainess (Seri 1)
Fantasi(TAMAT) Ketika seorang Executive Mafia berdarah dingin terlahir kembali sebagai seorang Putri suatu kekaisaran setelah kematiannya.. "Aku ingat. Ishabelle Rubelious Dè Althair, Putri Mahkota kekaisaran Althair. Seorang Antagonis dan merupakan Bos...